My Star- Niall Love Story (One Direction)

8.6K 134 2
                                    

Author P.O.V

Pagi itu... tak secerah hati gadis malang ini. Cassie. Keluarga berkecukupan, ya, siapa yang tak mengenal keluarga Derty? Seorang kepala keluarga yang menjadi orang penting di negaranya, Inggris. Seorang wanita yang melahirkan anak manis itu seorang Designer terkenal se-Eropa. Semua serba berkecukupan, tetapi cinta yang selalu musnah dari kehidupan gadis malang ini. Ayah dan ibu-nya selalu sibuk akan pekerjaan yang tak henti-hentinya yang selalu membuat Cassie kesal. Pacarnya, tidak. Lebih tepat mantan pacarnya. Berselingkuh pada gadis lain. Itu cukup membuat hatinya terbelah dua. Ia butuh orang yang menaruh separuh hati untuknya.

                                                          ************************

Cassie P.O.V

"DAMN IT!!!" teriakku, aku tak mengerti jalan hidup ini, penuh rintangan, dengan jalan berkelok yang tak beraspal.  What The Hell!  You know? Orang yang membuat hidupku hancur dan susah susah melupakannya, sekarang ia meminta balik kepadaku! 2 tahun lamanya cowok sialan itu pergi jauh-jauh dari hidupku, dan sekarang dia kembali lagi padaku. Hellooowwww!! ngaca, gak punya kaca? makanya beli, ribet amat sih lo! *okehgaje *balikkenaskah

"Baby you light of my world..." dering hpku berbunyi nyaring. Hehehe... aku seorang directioner KENAPA? Lo pada gak suka?! *baliklagikenaskah aku menekan tombol Call

"Helooooo!" sapa Glady dari sebrang sana, itu sahabatku sejak kecil hingga saat ini, kuliah.

"Napa?" balasku sekedar.

"Lo kenapa? lesu amat? urusan sama bonyok lo?" tanya Glady padaku.

"Gue gak papa... lo ngapain nelfon gue?" tanya gue.

"Cuman mastiin doang lo gak papa, guekan sahabat yang perhatian sama lo!" canda Glady.

"Oh ya? terus gue harus ngomong wow gituhhh?" ujar gue mulai bersemangat.

"Hahaha...Eh, bonyok lo gak ada di rumah kan?" tanya Glady pelan.

"Enggak, dan gak akan pernah di rumah! Kenapa?" ujarku.

"Gue mau ke rumah lo? boleh kan??" pinta Glady. 

"Ya udah, asal lo gak numpang makan!" ujar gue sambil terkikik.

"Apa sih lo... gue gak gitu-gitu amat kali... ya udah.. bye honey!" KLIK! Sambungan telfon terputus.

"ASTAGAHHH! jam 10? Gue belom mandi!!!" pekik gue blak-blakan. Gue cium bau badan gue. Masih wangi... berarti gue cewek yang turun dari surga :p Gue buru-buru ambil handuk terus masuk ke kamar mandi yang ada di kamar gue.

                                                                       ***************

Usai gue mandi, gue langsung ke lemari pakaian. Gue pakai apaa coba?

"Cekrek!" pintu kamar terbuka.

"AAAA!!!" sontak gue teriak, secara, siapa yang gak kaget coba, kalo lo gak pake baju 'naked' cuman pake handuk terus tiba-tiba ada orang masuk. Gila kan?

"Astaga? Cassie! Lo kok baru mandi sih? dasar kebo lo! bangun jam berapa coba lo?" omel Glady menutup pintu kamar gue.

"Jam 9, napa emang? gue bukan kebo lagi, gue nih pacarnya 5/5 taukkk!" bantah gue sambil bolak-balikkin baju-baju yang di gantung di lemari pakaian.

"Ngarep lo! Oh ya, sekarang jam 11 nih... lo mau kan ke mall nemenin gue, kan nanti sore jam 5 ada konser the boys... lo mau kannnn?" pinta Glady memasang tampang imutnya, dia langsung duduk di kasur gue.

"Gimana yaaa? boleh deh, sekalian gue pengen beli stuff the boys," ujar gue setuju.

"Tapi guee gak tau harus pakee apa ke mall, Glad!" teriak gue frustasi gara-gara baju-baju gue. Glady sibuk pilah pilih.

"TARAAA!" Glady ngeluarin baju warna biru pendek lengan pendek, lengannya itu berlapis lapis, kayak bawahan gaun pesta gitu:) terus sama rok pendek putih ketat seatas lutut. 

"Thankksss! Gue ganti baju dulu yaaa..." 

                                                     *****************

Di mall...

"Gue ke tempat biasa itu ya, yang jual stuff 1D okeh?" ujar gue ninggalin Glady di toko baju.

"Ok! ketemuan di McD ya!" ujar Glady. Gue ngacungin jempol terus jalan menuju lift.

"GUBRAK!" gue tersungkir jatuh. Sialan! baru gue mau masuk Lift, udah dijatuhin sama orang. Orang itu aneh deh! masa panas-panas gini pake hoddie, topi, kacamata, dan barang aneh lainnya. Cowok itu langsung narik tangan gue untuk masuk ke lift. Di lift cuman ada gue sama cowok aneh itu.

"So..Sorry ya, gue gak sengaja," ujar cowok itu bersihin rok gue yang sedikit kotor kena lantai tadi.

Astaga! Gue pernah liat mata itu...

                                                              ********************

Kira-kira siapa ya yang di liat sama Cassie? Apa orang masa lalunya?

Sorry jelek, kalo ada typo, baru belajar bikin sobat.... Commant and Vote yaa :) Thanks for reading

My Star- Niall Love Story (One Direction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang