HALLO SEMUA! HAPPY IED MUBARAK YA :3 OH IYA, INI PART KLO JELEK JANGAN SALAHKAN DIRIKU YAAAH :P FANFICT INI PENGEN AKU CEPETIN, SOALNYA PENGEN MONDOK NIHHHH.... HUHUHU.... LANGSUNG AJA YAH KEBANYAKAN CURCOL...
C
A
P
C
U
S
.
.
.
Cassie P.O.V
"Hoammmm..." aku melirik jam, setengah delapan, Heey! tumben sekali aku bangun sepagi ini! Ah sudahlahh,......
"Kring Kring..." HP-ku berdering nyaring. Siapa sih yang nelpon pagi - pagi begini? ganggu aja! Dengan malas, aku tak berdiri, aku hanya menyusuri meja di sebelah ranjangku dengan tangan mungilku. Ku lihat siapa yang menelpon....
N
I
A
L
L
Ya ya ya... Niall Horan... Argh! Aku tak mau mengangkatnya, ku taruh kembali HP-ku.
Oh iya, the boys sudah menikah, Liam dan Louis bahkan sudah punya anak, Harry dan Zayn juga sudah menikah, hanya.... aku dan Niall yang belum menikah. Berkali - kali aku selalu memujuk dia untuk menikah, tapi dia selalu mengalihkan pembicaraan. I HATE HIM! Perlu kau tau, 1 tahun aku menjalani pacaran bersama Nialler, aku tak mau berlama - lama menikmati masa pacaran, aku hanya ingin Niall menjadi milikku seutuhnya... Ah!
"CASSIE! MUM MASUK YA?" teriak mum sambil mengetuk - ketuk pintu kamarku.
"Buka saja, tak dikunci mum." ujarku lemas.
"Hey, Whats Wrong my honey? Your face... hahaha!" mum tertawa.
"Lupakan." ujar mum kemudian.
"Kau bertengkar dengan Niall?" tanya mum duduk di sebelahku. Aku menggeleng.
"Urusan pernikahan?" tanya mum. Aku mengangguk lemas, rasanya... kalau begini ingin mati saja... /:"(
"Tenang saja, Niall pasti akan cepat melamarmu, tenang saja, honey." ujar mum menenangkan.
"Tapi mum... Ini terlalu lama menunggu! Aku hanya perempuan yang bisa menunggu, kalau menurut orang tidak aneh melamar pria, aku akan melaksanakannya secepat mungkin." ujarku kesal. Mum tertawa.
"Your dream, Honey." ujar mum sambil mengelus rambut panjangku. Aku merengut kesal. Oh iya, mum and daddy sudah melonggar dari pekerjaannya, jadi aku bisa curhat setiap hari pada mum. Mum memperbanyak pegawainya di butik milik mum, Daddy juga sudah tak banyak urusan. hatiku terasa beberapa ton batu terangkat. Mum and daddy juga sekarang tak pernah bertengkar lagi {} Ahhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Star- Niall Love Story (One Direction)
FanfictionCassie Eliza Derty, gadis yang terlahir di keluarga sempurna, ayahnya seorang yang penting di negara Inggris, ibunya seorang designer terkenal di Eropa. Siapa sangka, gadis yang serba berkecukupan memiliki kehidupan hati yang terpendam... Tapi... Ia...