meet with Niall Horan in back stage

3.1K 118 4
                                    

Cassie P.O.V

Huaaah hari ini... a good day! i'm a lucky girl!!!!! Meet with Niall secara tidak sengaja apakah itu sangat menyenangkan bukan? Oh my god. Biasanya aku bertemu Niall hanya di MnG saja. 

"Baby you light of my world like nobody else..."

"Hello?"

"Hi! Cassie.... nanti sore aku menjemputmu! jam 3 ya! see you!" CEKLEK! Dasar Glady -_-

My god! sekarang tepat jam 2! aku harus siap - siap!

"Kruyukk..." Uh! damn it! lapar... padahal aku baru saja makan. Aku berlari keluar kamar lalu menuju ruang makan. Saat aku membuka tudung saji. Huaaaaaaaaaaaaaahhhh kok jam segini makanan gak ada?

"Sissy!" 

"Ya nona?"

"Menu makan siang hari ini apa?" tanyaku basa basi.

"Uhm... hari ini makan bebas, non mau apa?" tanya Sissy, pelayan dapurku.

"Tolong buatkan aku Iga BBQ saja, jangan lupa cream soup serta roti." ujarku.

"Jangan terlalu banyak! dan buatkan aku minuman sehat, kirim ke kamar saja, sedang tidak mood makan di meja makan." tukasku sebelum Sissy bertanya banyak. Dia hanya mengangguk, aku kembali menuju kamar. Saat menuju kamar, aku melihat ada pelayan riasku sedang sibuk dengan barangnya.

"Hei Liza! Sedang sibuk?" tanyaku.

"Eh, iya non, ada yang perlu saya bantu?" tanyanya.

"Owh... Gini, aku mau minta pendapatmu tentang fashion, aku akan mengunjungi konser 1D nanti sore"

"Boleh, kapan kita bisa mulai?" 

"Sekarang!"

Aku dan Liza ke kamar.

-Skip-

Liza udah keluar dari  kamar, dan Sissy dateng bawain makanan pesenan aku serta jus tomat -_- yeeeksss... 

"Taruh situ!" aku nunjuk meja kecil.

.

.

.

.

.

.

.

.

Niall P.O.V

"Homeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey!" teriakku girang.

"Hei Nialler, kayaknya lagi seneng?" tanya Liam.

"Yes."

"Aku ketemu gadis!"

"Directioner?"

"Kurasa ya."

"Siapa?" tanya Zayn tiba - tiba.

"Anak Mr. Derty GUYSSSSS!" teriakku. Semua mata menuju padaku.

"Lo serius?" tanya Harry.

"Mr. Derty si kepala inggris itu?"

"Cassie Derty?"

"Hey! Woles! Iya gue serius ry, masa gue bohong." gue jawab pertanyaan dari Harry.

"Iya! Pak kepala Inggris yang baik hati mulia ituuuu!" gue jawab pertanyaan dari Louis.

"Iyeeee Cassie Derty, cantik lohhh!" gue menggoda.

"Aseeeeek! Bayi wandi (?) sudah berani mendekat pada kata lafff" tukas Zayn.

My Star- Niall Love Story (One Direction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang