memelukmu

99 1 0
                                    

Semakin mendalami rasa ...
Semakin larut dalam ruang waktu...
Serasa semakin indah rasanya bersama mu...

Berada disisi mu, membuat ku terjaga di setiap keadaan...
Mampu menutup mata tapi tidak untuk hati dan fikiran ...
Membumbung jauh keangkasa merangkai berjuta hayalan...
Dalam diam ku rangkai mimpi itu sendirian...
Tanpa harus kau tau cerita hayalan yang masih menunggu restu tuhan...

Kubuka mata ...
Kulihat kau masih ada di sekitar.. Berhyal penuh harap aku benar benar di berikan waktu yg cukup panjang,,dan cukup banyak,,
untuk menikmati setiap fajar dan senja bersama mu... Menikmati jutaan karya tuhan bersama sama dengan dirimu...
Ada ketenangan yang tak dapat ku rangkai dengan kata ..namun hanya dengan binar manja...
Ada kedamaian yang tercipta hanya dapat ku ungkapkan dengan senyuman semata...

Beribu bait doa yang ku rayukan pada tuhan saat itu... Dan hanya aku dan tuhan ku yang tau..
Dan aneh nya semua rayuan ku.. Hanya memiliki satu objek yaitu kamu...
Ku peluk erat dalam balutan doaku, meminta tuhan berbaik hati memberikan hadiah dari semua rayuan ku...

Menikmati satu peredaran oksigen bersama mu ... Benar benar ku nikmati sepenuh hati ku......
Menikmati Satu helaan nafas benar-benar mengundang segala syukur ku... Ada rasa takut yang menyelinap tiba-tiba,namun berhasil menggoyahkan segala imajinasiku...
Aku mulai takut untuk jauh,,
aku mulai takut untuk kehilangan... Takut untuk segala nya yang dapat membuat mu hilang...

Dalam ketenangan ku menyelimuti kegugupan,, dalam senyuman ku tutupi sebuah kecemasan... Hati yang masih selalu menjadi tak menentu kala mulai menjauh dari jangkauan mu...

Tuhan Biarkan aku tetap memeluk nya dalm setiap rayuan ku padaMu
...hingga nanti saat waktu Mu telah tiba... Seperti Senja yang akan datang disaat yang tepat...

Masih tetang kamu..
Baginda ku..

rayuan manis dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang