Part 3 "Blackheart?

489 43 1
                                    

Runa POV

Kami membuka surat itu. Surat itu bersinar-sinar seperti ada sihir yang dipakai agar sinar itu tetap bertahan. Bahkan sekelilingnya ditaburi berlian kecil-kecil yang harganya cukup mahal, ¥100.000.000. Sudah bisa diketahui bahwa penulisnya adalah orang anggun, yang menyukai gaya-gaya mewah.

"Surat dari siapa?" Tanya Hayato.

"Entahlah. Sepertinya aku tidak mengenalnya," jawab Akane.

Isi surat itu :

"Kepada kalian, salam *****
(Nb : Di suratnya emang ditulis pake *)

Aku tahu kalian bertiga ada disana, Hayato, Akane-sama, dan Runa.

Untuk Hayato dan Runa, ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahunya sedikit yang kalian tahu. Ingat, aku adalah Blackheart," baca Akane sambil mengeja inisial Blackheart.

Mata Hayato dan mataku menatap tajam seolah kami mengetahui si Blackheart.

"Jadi sebenarnya kau sudah tahu hal ini?" Tanya Hayato sambil terus menatap tajam mataku.

"Tentu saja. Aku juga lebih tahu daripada mu," jawabku.

"Jadi, apa maksudmu memanggil Akane dengan sebutan Akane-sama? Terus kenapa Blackheart juga memanggilnya Akane-sama?"

"Itu karena sesuatu. Kau juga akan tahu."

Akane dari tadi kami abaikan. Ia terlihat kebingungan dengan perbincangan kami. Ia hanya bisa diam sambil heran melihat kami berdua.

"Hei, siapa Blackheart?" Tanya Akane. Tetapi kami mengabaikannya dan masih serius dengan perbincangan kami.

"Jadi, apa ini saat yang tepat untuk memberi tahunya?" Ucapku menatap Hayato sebentar lalu aku dan Hayato menatap Akane.

"Apa?" Jawab Akane.

"Kurasa kami harus memberi tahu mu!" Seru kami berdua bersamaan.

"Hei, Masih ada lanjutannya!" Seru Akane menjeda kami.

"Surat untuk Akane-sama : Akane-sama, aku harus memberitahu ini kepadamu, karena kupikir ini adalah waktu yang tepat. Sebenarnya, kau.. adalah.. seorang 'Penyihir Arwah Bintang' sama seperti Runa dan Hayato," eja Akane membacakan isi suratnya.

"Tunggu.. Aku adalah Penyihir Arwah Bintang?!. Yang benar saja! Tahu tentang itu pun, tidak. Sebenarnya, ada apa sih? Tapi.. kata si Blackheart, aku sama seperti Hayato dan Runa.. Apa sebenarnya mereka juga Penyihir Arwah Bintang?" Tanya Akane dalam hati. Aku yang memiliki bakat membaca pikiran segera membaca isi pikiran Akane.

"Bravo, Akane!" Seruku setelah membaca pikiran Akane.

"Aku dan Hayato sebenarnya adalah Penyihir Arwah Bintang, sama seperti mu. Sebenarnya kau menjadi Penyihir Arwah Bintang sejak masih kecil, karena dirimu sebenarnya adalah.. Ups, kurasa belum saatnya memberitahukan ini! Singkatnya, kau adalah PAB yang menguasai semua sihir Arwah Bintang tetapi kau melupakan semua itu begitu saja karena sebuah kejadian.. Kau, kehilangan ingatan mu," jelas ku panjang lebar.

"Kau bisa membaca pikiranku?" Batin Akane lagi. Aku segera membaca pikirannya.

"Atarimae Darou, Akane-sama," Ucapku seraya menghormatinya.

"Kenapa kau memanggilku Akane-sama?" Tanya Akane.

"Pertanyaan yang sama yang ingin kuajukan," ucap Hayato datar tetapi cepat, mukanya terlihat sebal. Kami berdua (Aku dan Akane) memandangi Hayato dengan tatapan aneh.

"Apa?" Tanyanya.

"Sudah kebiasaan bagi kalian, kan, untuk mengacangiku," Keluh Hayato sebal.

"Hayato, Hayato. Kau imut sekali," Batinku memuji Hayato.

"Um.. Bukankah itu sesuatu yang tidak harus kuberitahukan sekarang? Lagipula cepat atau lambat pasti kalian akan mengetahuinya," yakinku.

"Lalu siapa Blackheart itu?" Tanya Akane lagi.

"Kau juga akan mengetahuinya nanti."

"Pada main rahasia-rahasiaan, ih!" Keluh Akane. Lalu Aku memperhatikan Akane yang terlihat mulai mengamati surat itu lagi.

"Eh, tunggu. Ada tulisan muncul disini," ucapnya sambil terus memperhatikan surat itu.

"G-L-A-T-C-C-L-A-P-S-S-V-O," ejanya membaca tulisan itu.

Seketika, tubuh Akane bercahaya yang sangat terang sekali. Peristiwa itu sudah pernah terjadi padaku dan Hayato. Jadi, kami tahu pasti apa yang dialami Akane itu..

Bersambung ke 12 Zodiac Star Sirius Part 4!!

Emh, Maaf sebelumnya penjelasannya cuma sedikit :3 Author pengen bikin para readers penasaran sih ^ ^ Tapi, kalo penasaran terus bakal bosan ya? Okay, Author bakal ada penjelasan di setiap Episode Episode selanjutnya!!

Dan lagi lagi Author minta Maaf. Character barunya keknyah adanya di Part 4 atau 5 deh :'v Memang awalnya Author mau ngasih di Part 3 tapi Author males ngetik dan bingung mau pilihnya dia muncul di Alur mana :3

Sekali lagi Maaf ya reader kalau Author ada salah kata. Author masih nubi soalnya ._.

12 Zodiac Star SiriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang