Sesuai permintaan AlishaAyuri, di part ini ada char baru namanya Nikkita Naomi, dia itu.. baca aja deh daripada penasaran :3
Dan kalian tau mengapa Part ini dinamakan "Nikkita, Teman baru, teman lama." ? Uoohh Author akan buat kalian penasaran :v wkwkwk :v
Okay, Happy reading minna~
***
Author POV
"Jadi, kalian penyihir arwah bintang apa?" Tanya Akane yang kepo.
"Capricorn," jawab Kei singkat dengan nada dinginnya. Sedangkan Romeo diam.
Romeo terdiam beberapa saat. Ia menyadari betapa cantiknya Akane. Dan ia.. menyukainya :'v Karena namanya Romeo, Author buat si Romeo ini jadi dramatis romance gitu :'v dengan manggil si Akane (yang dia suka sekarang) jadi Juliet :3 kan drama ada yang Romeo dan Juliet :3
"Ah, Juliet-sama.. Aku Romeo Le Valliere de Sukernein, datang menjemputmu masuk ke dalam hatiku. Aku adalah.. penyihir arwah bintang Leo, Juliet-sama. Sungguh kehormatan bisa menjadi salah satu penyihir bintang bersamamu, karena cinta kita akan menyatu dibawah taburan-taburan bintang, Juliet-sama," goda Romeo dengan nada lebaynya yang membuat siapapun merasa jijik kecuali para alayers langsung jatuh hati :'v
Huekk.. jijik!! Batin mereka bertiga, Akane, Runa, Hayato.
Lalu seorang gadis lewat didepan taman yang rahasia tersebut-yang tidak seorangpun bisa melihatnya, kecuali para PAB (Penyihir Arwah Bintang).
Gadis itu berambut blonde dengan rambut atas lurus dan dibawah bahu nya dibuat ikal. Matanya coklat terang. Gadis itu sedang membawa dua plastik yang kelihatannya berat. Plastik itu bertuliskan "Enioshio Supermart" yang berarti dia habis berbelanja.
Hayato dan Akane langsung mengenal gadis itu karena mereka memang sekelas. "Nikkita-san!" Sapa Hayato dan Akane sambil berlari ke arah mereka berdua.
"Nikkita-san, kau habis darimana?" Tanya Akane sambil melihat plastik belanjaan Nikkita. "Enioshio Mart? Kau habis dari sana?"
Nikkita yang tidak tau harus menjawab apa hanya mengangguk pelan lalu menggeleng. Nikkita memang orang yang pemalu.
"Ayolah, Nikkita-san. Cobalah berbicara sedikit saja. Kalau kau hanya mengangguk dan menggeleng kami tidak akan mengerti." Ucap Hayato.
"U-u-mmm..umm.." Nikkita gelagapan karena disuruh bicara. Ia juga blush on. Nikkita memang pendiam dan juga pemalu :3
"Ayolah, Nikkita," bujuk Akane juga.
"Y-yes.." Nikkita mengangguk sambil malu. "Nnn-no.." Nikkita menggeleng sambil tetap malu.
"Apa maksudnya?" Tanya Hayato.
"Ia ingin berbicara tetapi malu," Jelas Akane yang mencoba mengerti diri Nikkita.
Tiba-tiba, dari belakang datang Runa, Kei, dan Romeo.
"Ada apa?" Tanya Runa. Ia melihat Nikkita. Ia menggeram sedikit karena salah vaham. Sedangkan Kei hanya diam. Dan mata Romeo berbinar-binar.
"Julietku yang kedua!!" Teriak Romeo. Ia memeluk Nikkita. Alhasil, itu membuat sedikit semburat merah di pipi Nikkita bertambah :3
"A-ap-app-pa yyy-ng..gggg kkaaauuu laakukannn..?" Tanya Nikkita gelagapan.
"Apakah ia memang seperti ini para semua cewek?" Tanya Runa dengan raut wajah aneh kepada Kei.
"Tidak semua, hanya beberapa," jawab Kei masih dingin.
"Eeh?" Runa keheranan.
"Baiklah, sudah, sudah!!" Lerai Akane mencoba melepaskan pelukan Romeo dari Nikkita.
"Romeo, sudah! Nikkita itu pemalu. Jangan ganggu dia!" Lerai Akane seperti seorang kakak dari Nikkita.
"Yey, Juliet-sama menyebut namaku untuk yang pertama kalinya!! Tapi, Juliet-sama, Juliet kedua ini adalah temanmu, mengapa tak kau izinkan dia bersamaku?" Tanya Romeo.
"Karena aku.. mem-ben-ci-mu!" Ucap Akane tajam kepada Romeo.
"A-kk..uuu p-pp-pu..lang d-dd-ulu.." pamit Nikkita gelagapan dengan masih semburat merah terlihat di wajahnya.
Saat Nikkita pulang, mereka berlima baru menyadari sesuatu. Bukankah taman itu hanya bisa dilihat oleh penyihir arwah bintang?
"Apakah.." Ucap Romeo kaget.
"Nikkita," ditambah oleh Akane yg kaget.
"Adalah." Kei juga ikut-ikutan dengan nada dinginnya.
"Penyihir." Dilanjutkan oleh Runa yang juga kaget.
"Arwah." Hayato juga kaget.
"Bintang?!!!" Teriak mereka semua kaget.
To be continued..
Haloha! Terima kasih yang udah mau baca cerita Author :3 Dan Terima kasih untuk readers yang setia baca cerita Author sampek sini :'3 untung Author masih kepikiran untuk lanjutin nih cerita ;v
Kalau kalian mau request tema untuk part kedepannya gapapa kok '-' Author akan usahain untuk dipertimbangkan '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Zodiac Star Sirius
ФэнтезиSebuah legenda yang menceritakan tentang 12 Zodiac. Di antaranya adalah Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, dan satunya.. Akan kalian temui di dalam cerita ini. Happy reading, hope you...