Runa POV
"G-L-A-T-C-C-L-A-P-S-S-V-O," ejanya membaca tulisan itu.
Seketika, tubuh Akane bercahaya yang sangat terang sekali. Peristiwa itu sudah pernah terjadi padaku dan Hayato. Jadi, kami tahu pasti apa yang dialami Akane itu..
Ya, dia.. Dia membaca mantra itu. Mantra yang hanya bisa berpengaruh pada orang yang memang sudah ditakdirkan menjadi Arwah Bintang. Sekarang, dia telah bergabung dengan kami untuk yang ke 2-kali nya.
Cahaya itu terang sekali, sehingga membuatku dan Hayato harus menyipitkan mata. Setauku saat Aku mengalami proses itu, Cahaya itu tidak seterang yang Akane alami Sekarang.
Akane POV
Aku bingung yang terjadi dengan tubuhku. Tubuhku mengeluarkan Cahaya yang terang sekali. Entah apa yang terjadi denganku. Tetapi, Aku merasa ini sangat familiar, seperti.. aku pernah merasakan ini sebelumnya. Sebenarnya apa yang terjadi padaku sih?!
Saat cahaya itu perlahan mulai redup dan redup lalu menghilang, ada sebuah benda disana.. di genggamanku..
"Selamat, kau telah bergabung bersama kami, Akane!" Seru Hayato.
"Omedetoo, Akane-sama! >o< !!" Seru Runa juga mengucapkan Selamat.
"Apa maksudnya? Lalu, apa ini?" Tanyaku sambil memperhatikan yang kudapat, sebuah kunci.
"Emh, itu.." ucap Hayato setengah-setengah.
"Kunci Scorpio," lanjut Runa menambahi ucapan Hayato.
"Hadoohh, bagaimana ini, Runa? Aku dengar Scorpio itu perempuan Yandere kan?!! Apalagi jika ia diganggu saat kencan bersama Sagittarius!!" Bisik Hayato ke Runa.
"Eh?" Ucapku singkat sambil memasang raut muka aneh. Bagaimana pun jika Hayato bisik-bisik ia bukan dinamakan bisik-bisik, Tetapi ngomong. Itulah sedikit kelemahan Hayato, atau kelebihanku karena pendengaran tajam? Entahlah..
"Tenang saja, Aku tahu akan tentang bagaimana Arwah Bintang bersikap kepada Akane-sama!" Jawab Runa sembari membalas bisikannya Hayato. Kalau Runa ia suaranya terlalu kecil sehingga tidak dapat Aku dengar :3
"Okay, hal yang pertama harus kamu lakukan adalah memanggil Arwah Bintang yang kamu miliki dan membuat kontrak dengannya," jelas Runa memberi aba-aba.
"Ya. Kau cukup memanggilnya dengan mantra khusus saat belum membuat kontrak dengannya. Saat sudah, kau harus mengubah mantranya saat memanggilnya. Mantra untuk memanggil Scorpio adalah.. Tunggu!! Runa, apa mantranya?!!" Tanya Hayato.
"Dasar, selalu mengandalkan orang lain!" Celaku untuk Hayato dalam hati.
Runa langsung memberikan sebuah buku kepadaku yang berjudul "Story of 12 Zodiac". Dia memperlihatkannya kepadaku, sembari menunjuk sebuah kalimat dengan jari telunjuknya yang manis itu, Lalu memberikan sepenuhnya padaku.
"Kalau tidak salah, mantranya berbunyi 'La Voglia Squalio Scorpio'. Ucapkanlah dengan tegas 3×!" Perintah Runa.
La Voglia Squalio Scorpio.. La Voglia Squalio Scorpio.. La Voglia Squalio Scorpio..
Lalu, seseorang perempuan berambut Darkblue dengan mata semerah darah muncul di depan kami.
"Irrashaimasse, Scorpio!" Ucapku memberi sapaan.
"Ha'i Akane-sama. Apa yang kau butuhkan dariku?" Jawab Scorpio penuh sopan santun.
"Diluar dugaan!" Batin Hayato sambil membeku.
"Aku ingin membuat kontrak denganmu."
"Kalau tidak salah membuat kontrak kau harus membacakan sesuatu sambil membuat janji yang kau bacakan dalam hatimu. 3 janji yang dikenal sebagai 'Trielo Puromisu'," jelas Runa lagi.
"Ya. Disini juga tertera bacaannya adalah 'Xelmive Aenai Quique, Puromisu Trielo, (nama Arwah Bintang)'," ujarku yang memfokuskan membaca buku.
Aku memulainya.. membaca mantra itu agar kontakku dengan Scorpio dapat berjalan.
"Xelmive Aenai Quique, Puromisu Trielo, Scorpio!! (Aku janji akan selalu bersama Scorpio, Aku akan melindungi Scorpio walau kenyataannya dia yang harus melindungiku, Terakhir.. Aku tidak mau kehilangan Scorpio!!)"
"Terima kasih telah membuat kontrak denganku, Akane-sama. Sekarang, izin kan Aku pulang."
"Mata ashita, Scorpio!" Jawabku.
Seketika gerbang yang tadi membawa Scorpio pun langsung tertutup.
"Heh, Mata ashita? Kau hanya bisa memanggilnya seminggu setelah membuat kontrak!! Jika kau memanggilnya dalam jangka waktu sebelum seminggu, maka kontrakmu akan sia-sia!" Jelas Hayato.
"Apa, seminggu?!!" Teriakku.
Bersambung ke 12 Zodiac Star Sirius Part 5!!
Sekali lagi Author minta maaf, ternyata Character barunya muncul di Part 5 :'v Maaf banget lho! Soalnya Kalau dibuat di Part ini bakal kepanjangan. Dan maaf karena keterlambatan apdetnya, moga kalian suka dengan cerita Author = ̄ω ̄=
Okay, ありがとみんな!/ アリガトミンナ!
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Zodiac Star Sirius
FantasySebuah legenda yang menceritakan tentang 12 Zodiac. Di antaranya adalah Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, dan satunya.. Akan kalian temui di dalam cerita ini. Happy reading, hope you...