Chapter 2 - Hey you!

1.7K 141 2
                                    

-author-

Yeri dan Joy tengah asik bercanda saat pintu kamar tiba - tiba terbuka dengan suara kencang. Keduanya langsung mengalihkan pandangan ke arah sumber suara.

"Ahhhh berat sekali, dasar ahjussi cerewet.. Tidak bisakah dia membantuku membawa barang ini.. Awas saja akan kulaporkan pada ayah.." Kata seorang Yeoja berambut panjang ikal berwarna blonde yang terlihat kelelahan dengan 2 koper besar di kedua tangannya.

Joy dan Yeri saling berpandangan seperti bertanya "dia siapa" kepada satu sama lain. Namun keduanya menggeleng bersamaan.

"Baru saja tiba Jisoo-ya? Aigoo kenapa barangmu banyak sekali? Apa kau membawa semua ini saat pulang kerumah? ", kata seorang yeoja lagi yang muncul dari balik punggung yeoja blonde tadi yg sepertinya bernama Jisoo.

Penampilan yeoja itu tidak jauh dari Jisoo, berambut panjang berwarna Blonde juga namun lebih terang daripada milik Jisoo.

"Nee So Eun-ah.. Ini berat sekali, isinya adalah make up dan tentu saja pakaian, aku tidak bisa meninggalkan mereka semua disini. Bagaimana jika petugas kebersihan menyentuh ini semua? Dengan tangan mereka yang kotor itu.. Aku tidak mau,. Membayangkannya saja membuatku merinding", ucap Jisoo sambil memasang muka sedikit yah.. "Jijik" menjawab pertanyaan So eun.

"Aishh tidak seberlebihan itu juga, babo!", So Eun menjitak pelan kepala Ji Soo lalu ia berjalan masuk kedalam kamar, dan langkahnya tiba2 berhenti saat pandangan matanya bertemu dengan Yeri dan Joy yang sejak tadi memperhatikan mereka berdua berdebat didepan pintu.

"Ah! Annyeonghasseo.. Kalian pasti murid tahun pertama kan? Murid baru, aku benar kan?", So Eun tersenyum sambil memperhatikan Yeri dan Joy yang juga tengah memandangnya saat ini.

Yeri langsung cepat bangkit dari tempat tidur dan membungkukkan badannya diikuti pula oleh Joy.

"Annyeonghasseo Seonbae, Yeri imnida.. Dan ini Joy.. Benar kami berdua murid tahun pertama..", yeri tersenyum lebar sambil memperkenalkan dirinya dan Joy. Joy ikut tersenyum sambil menganggukan kepala bersemangat.

"Ahh.. Jadi kalian berdua murid tahun pertama yg akan sekamar dengan kami berdua.. Hmm.. Geurae..", kata Ji soo sambil berjalan menyeret kedua kopernya menuju tempat tidurnya setelah sempat memberikan "sapaan" singkatnya itu kepada Yeri dan Joy.

"Ah!! Satu lagi!! Kalian tidak boleh memegang barang-barangku ne? Karena aku membenci hal itu, arrasseo?!", sambung Ji Soo lagi sambil mengacungkan jari telunjuknya tanda memberi peringatan kepada Yeri dan Joy.

"Aigoo.. Mulai lagi kau ini! Yeri-ya , Joy-a.. Sudahlah jangan dengarkan dia ne.. Dia sedikit cerewet, semoga kalian betah bersama kami..", kata So Eun sambil tertawa. Yeri dan Joy juga ikut tertawa melihat tingkah laku kedua seonbae yang akan menjadi Roommate mereka.

*skip*

Keesokan paginya, Yeri, Joy, Ji soo, dan So Eun sudah bersiap memasang sepatu mereka masing - masing. Tidak lupa mereka membolak - balikkan badan mereka didepan cermin setinggi badan mereka untuk memastikan penampilan mereka tidak buruk untuk memulai tahun ajaran yang baru ini.

"Joy-ah..ppali!! Aku tidak sabar ingin melihat bagaimana sekolah baru kita.. Hihi.", Yeri menarik tangan Joy saat mereka sudah sampai didepan pintu masuk gedung sekolah. Joy juga tampak bersemangat karena Yeri.

"Wahhh.. Banyak seonbae tampan.. Yeri-ah, lihat yang disebelah sana itu tampan sekali..", Joy tidak berhenti menggumam dan mengatakan kata "tampan", sedangkan Yeri sedang sibuk memperhatikan papan pengumuman untuk mencari letak kelas mereka berdua.

"JOY-ah KITA SEKELAS!!",teriak Yeri bersemangat, dan membuat dirinya menjadi pusat perhatian anak-anak lain yg berada disekitar situ.

"Ah jinjja? WAHHH!!!", Joy tampak kaget lalu ikut bersorak kegirangan juga seperti Yeri.

Love Cream CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang