tujuh

14 3 0
                                    

" gue kan gamau ke kamar mandi, Ta.. lo kenapa sih?" sungut Dian, ya iyalah sushi nya yang sedari tadi dijaga pasti udah abis dilahap sama si Ryan!

"Diiii, itu coww yang gue temuin di kopaja!! bener dehhhh" Sahut Lotta yang mengutarakan kegembiraan nya yang menurut Dian sangat berlebihan!

Dian pun memutarkan kedua bola matanya , tanda kalo dia jengkel banget sama perbuatan sahabatbya itu

"lo-udah-punya-cowo-Lotta"

Lotta menengok kearah Dian dan memeletkan lidahnya "yang penting kan gue ga selingkuh!"
"mengangumi aja salahnya apa sih?"

"yayaya.. gue sih cuma mau kasih tai aja kalo Andre sayang banget sama lo dan sifat dia itu yang diimpiin para cewe."

"hm.." seolah tidak mendengarkan perkataan Dian "eh Di bantuin gue kenalan sama dia ya?"

"hah?"

"iyaa. gue mau kenalan sama dia. kapan lagi ketemu?"

"Andre?" Dian pun mengingatkan satu nama yang memiliki amdil besar untuk mengubah pola pikir Lotta

"ah kan cuma kenalan"

"iya kenalan, tapi kalo berkelanjutan?"

"ngga. janji. ya bantuin gue yaa diiiii"

"gimana caranya?"

"hm..... sini gue bisikin."

***

"ndre, aku mau nemenin Dian dulu ya ke supermarket. mau belanja" kata Lotta saat sampai di meja tempat mereka makan.

mendengar hal itu, Andrepun berinisiatif untuk bersama-sama, tapi hal itu segera dibantah Lotta dengan cepat, dia bilang mau brlanja peralatan cewe yang membuat Andre dan Ryan hanya mengangguk pasrah yang artinya mereka akan duduk disana lebih lama lagi..

"kenalan aja. tapi baru mau kenalan aja udah bohong sama andre. gimana ke depan nya?" omel Dian.

ah, bawel banget sih Dian.

"lo yakin tadi liat dia keluar?"

"yakin di.. tadi gue liat dia kesini. yah masa gue harus kehilangan dia lagi?"

"apa lo sesedih ini kalo kehilangan Andre?" sindir Dian

"kenapa sih lo Andre mulu?"

"ya iyalah! lo liat dia udah sebaik apa sama lo selama ini, lo ga pernah kurang apapun, mau makan apa ada mau apa ada butuh apa ada, semua karna dia. sekarang lo malah ninggalin dia bohongin dia buat kenalan sama cowo yang bahkan belom lo tau sama sekali ta!"

"iya.. iya gue tau gue salah."

"yaudah ayo kita balik." ajak Dian sambil menarik lengan Lotta, tapi anehnya Lotta malah gau pergi.

"gue tetep mau nyari dia."

mata Dian sontak melebar " lo bilang lo tau lo salah?"

"iya gue salah. gue nerima Andre itu kesalahan gue. gue cuma mau tau gimana rasanya pacaran. itu aja."

"jadi lo ga sayang sama andre?"

mata Lotta berair "gue kira gue sayang sama dia, tapi setelah 4 bulan ini gue tau gue gaada rasa sama dia, soalnya gue ga sebahagia dia saat kita mau ketemuan, gue ga oingin selalu ada buat dia karna gue ngerasa gue butuh quality time with my self, gue..... gue gatau lagi Di. dia emang baik banget, gue suka sama dia! tapi.. gue belom bisa sayang sama dia. malah mungkin sayang gue dimiliki sama cowo yang lo bilang belom gue tau sama sekalu iti"

jujur aja pernyataan Lotta membuat Dian sendiri shock, gimana ngga? pasangan tersosweet yang selalu dia bangga-banggakan ternyata punya masalah seperti ini?

My Blessed boy-friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang