delapan

18 3 0
                                    

author pov

jangankan Dian dan Ryan (yang tidak diketahui dian dan Lotta ternyata sudah tau emuany) yang kesal sama Lotta, Lotta pun kesel juga sama dirinya sendiri.
dia ngerasa jadi manusia paling jahat, jahat banget.

apa yang harus gue lakuin? apa bener gue ga sayang sama Andre? apa karna gue udah terlalu terbiasa disayangin terlalu besar sama Andre sampe gue seenaknya gini? apa gue bakal kehilangan Andre kalo dia pergi?

"Ta.."

"ya ma?"

"Andre udah dibawah tuh jemput kamu."

"oh iya... iya" Lotta pun segera membereskan barang-barangnya dan memastikan sekali lagi dirinyab
di cermin.

"itu Andre gapapa tiap hari anter jemput kamu?"

Lotta pun bingung dengan pernyataan mamanya yang ambigu itu "maksud mama?"

"iya maksud mama dia ga cape apa anter jemput kamu setiap hari. rumah dia sama sekolah kan lebih deket, seakan-akan dia dari ujung A ke ujung C buat jemput kamu padahal tujuan nya sekolah ada di B"

bener juga ya.. bahkan aku gapernah nanya dia cape apa ngga jemput aku. batin Lotta menyesali dia sudah banyak melewatkan semuanya di umur 4 bulan pacaran nya ini..

***

"kamu kok diem aja ta? " sepanjang perjalanan mereka ke sekolah Lotta emang lebih banyak diem, hal itu membuat Andre bingung.

"ndre.. sebenernya kamu cape ga sih anterin aku terus pulang pergi ke sekolah?"

Andre pun bingung, pertama kalinya Lotta nanyain masalah ini "capek sih....cuma..."

"oh yaudah gausa anter jemput aku lagi lah kalo cape.."

"loh? ta? maksud aku itu...."

"kenapa dari kemaren ga ngomong kalo emang cape" sindir Lotta yang buat Andre makin kebingungan abis!

"kamu kenapa sih ta? maksud aku emang cape cuma aku seneng." jelas Andre dengan senyuman yang ga sama sekali dibuat-buat.

Lotta malah mendengus, gatau kenapa dia jadi sensian gini sama Andre.
jangan tanya kenapa karna Lotta lun gatau kenapa rasanya dia pingin marah selalu sama Andre.

"Ta, kamu lagi pms?" tanya Andre dengan nada tenang.

"apaan sih? emanh aku kenapa deh? gausa bawa pms-pms lah"

oh God

***

ga sampe kejadian tadi pagi aja, gatau kenapa Lotta lagi gasuka banget didatengin sama Andre sekalipun itu nganterin makanan buat dirinya, ya jrlas hal itu buat Diaj yang sedari tadi sama Lotta pun bingung.

biasanya Lotta gapernah begini sama Andre, apa emang dari kemaren dia cuma akting sayang sama Andre?

"lo kenala sih ta?" Dian udah ga sabar mau nanya ini sama Lotta

Lotta menatap punggung Andre yang lagi pergi menjauh "gatau. gue kok rasanya lagi sensi aja sama Andre."

"ya tapi dia anterin makanan lo! o bilang makasih kek apa kek jangan lo usir dia kaya gini. dia masih pacar lo, BUKAN PEMBANTU!"
bentak Dian, cukup sudah. dia sangat benci dengan sifat teman nya ini.

Lotta hanya menatap datar ke Dian.

"gue tau lo ga sayang sama dia." Dian mulai berbisik "tapi bukan berarti lo bisa jadiin dia kacung. dari kemaren lo baik-baik aja, kenapa setelah ketemu coww yang gajelas itu lo berubah gini? sorry to say gue cuma mau bilang harusnya lo bersyukur dapet cowo kaya Andre. gue kesel sama lo."
selesai mengatakan itupun Dian pergi meninggalkan Lotta, bahkan saat pelajaran mulai pun dia pindah tempat duduk dari sebelah Lotta ke sebelah Tresno, "lagi pengen duduk depan aja, mata gue mulai minus" itu jawaban yang dilontarkan Dian kalo ada yang nanya alasan kenaoa dia pindah.

My Blessed boy-friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang