sembilan

20 3 1
                                    

hari ini hari minggu otomatis libur, udah beberapa hari ini Lotta sama Andre ga berbicara, karna terlanjur sekelompok yang diajuin bu Desi pununtuk pelajaran nya saat les mau gamau itu saat mereka ngobrol.
Andre bersikap biasa aja, itu yang meebuat Lotta sakit.

hari ini Indra mau dateng kerumah mau balikin latihan soal Lotta yang udah dia fotocopy.
Lotta pun sudah rapi.

"Lotta , temanmu datenggg" teriak mama dari ruang tamu.

Indra cepet banget datengnya.

Lottapun terkaget melihat satu sosok yang didepan nya saat ini.

Ryan.

"ada apa yan?"

"gue gausa basa basi lagi ya, gue udah anggep lo sahabat gue jadi maafin gue kalo gue ngomong blak-blakan, gue muak sama lo. gue muak sama sifat lo yang labil kebangetan. gue muak sama lo yang udah buat Andre berubah. gue benci sama lo. tapi gue tau cinta emang ga bisa disalahin, tapi kenapa lo gabisa control perasaan itu? hah?"

"lo tau setiap sepulang sekolah sekarang Andre ngapain? ngerokok! dia stres"

Lotta pun tersentak kaget, "tapi di sekolah dia biasa aja"

"iya biasa aja. karna sayang dia ke lo, dia masih gamau buat lo panik."

"dia ngediemin gue." selak Lotta

"dia ngediemin lo karna dia gamau ngelampiasin emosinya yang masih besar ke lo!!"

"Dia sayang banget sama lo, Ta. semenjak awal kita masuk. gue selalu nemenin dia buat liatin lo doang, tapi mau dikata apa kalian ga pernah sekelas."

"gue cuma mau, lo teteo jadi sahabat dia. biar gimanapun dia sayang banget sama lo."

Ryan pun berpamitan sebelum pada akhirnya saat dipintu dia berpas-pasan sama Indra, Ryan melengos begitu saja menbuat Indra bertanya-tanya.

"siapa?"

"temen sekolah"

"oh" Indra pun langsung duduk seenaknya oadahal faada yang suruh "nih bukunya, makasih ya taaa"

"samasama ndra."

***

singkat cerita UN pun sudah tiba, Hubungan Lotta , Andre , Dian dan Ryan sudah kembali seperti biasa.. mereka kali ini murni sahabatan saat pada Lotta menghampiri Andre dan meminta maaf untuk semuanya, bahkan meminta agar Andre jangan merokok, semua itu yang membuat hububgan mereka membaik bahkan saat ini Lotta suka ngajak Indra kumpul sama mereka berempat, tapi tetep aja namanya cibta yang udah bertahun-tahun ga segampang itu lenyap apalagi ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, jadi kadang Andre pun beralasan sesuatu untuk bisa pergi atau bahkan kadang dia sibuk mainin gamenya karna kali ini tidak ada alasan dia pause game nya, eh ga juga deh! kaya kemaren pas mereka berempat eh berlima lagi kumpul, Lotta sempet hampir jatuh garagara keteledoran nya dia kesanding batu, saat itu juga dengan cepat Andre memegang Lotta melupakan gamenya bo! bahkan ga dia pause! alhasil game yang dia agubg-agubgkan itu kalah dan harus ngulang dari level sebelumbya lagi dan itu susah, tapi dari mukanya ga keliatan ada masalah sih.

"Lotta mana?" tanya Ryan saat sampai di kantin dan hanya ada Andre yang masih sibuk dengan gamenya (padahal beberapa jam lagi UN dimulai) dan Dian yang lagi selfie yang katanya mau dikirim ke cowonya.

seperti biasa hanya mendengar nama 'lotta' sukses membuat Andre melirik, diapun sebenernya sedaribtadi menunggu sosok itu. tapi lebih baik diam bukan daripada menimbulkan masalah baru?

" tuh diaaa" tunjuk Dian ke arah cewe yang sedang melepas helm sambil tertawa ke cowonya pemandangan itu sempat dilirik Andre memang bukan yang pertama sih dia melihat, tapi masih ada sakit tersendiri aja.

My Blessed boy-friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang