Shockbeat - Part 2

180 56 24
                                    

Hai Readers!!
Please jangan jadi Silent Readers yaa..
Mohon Vote and Comment nya..
I Love You All ♡
Di Part 2 ini ada yang seru lo..

*Will on the pic*


                                            With Hug,
                                       - Sarah Amara -

********

"Laki laki itu?".
"Sepertinya aku mengenalnya !".

Benar saja, ternyata dia adalah orang yang sama yang menabrakku tadi.
Sepertinya dia sudah memiliki banyak penggemar di sekolah ini.
Bagaimana tidak?, ketika ia menginjakkan kakinya di kelas ini,seluruh siswi dengan spontan berteriak histeris menyambut kedatangan murid baru yang terkenal tampan itu.

"Anak anak , harap tenang!!".
Kata Mr.Johan sedikit keras.

Semuanya terdiam dan memandangi murid baru itu , kecuali aku yang sejak tadi sibuk dengan buku buku.

"Baiklah , Nak, perkenalkan dirimu!".
Mr.Johan mempersilakan.

"Baik Mr.!".
"Hai !!, namaku William, senang bertemu dengan kalian semua".
Kata murid baru itu.

"Hhaaiii".seluruh murid menjawab.

"Baiklah William kau bisa duduk di samping Anna ! ".kata Mr.Johan.

William pun mengangguk dan segera menghampiri bangku tempatku duduk.

"Hai !!,Aku William , Kau bisa memanggilku Will, nice to meet you!!". Sapanya hangat.

"Hai too, Namaku Annastashya ! Kau bisa memanggilku Anna , Nice to meet you too!".
Jawabku sambil tersenyum dan menjabat tangannya.

Tanpa diduga dan seperti biasanya Angella menyapa kami dengan nada yang benar benar membuat kami terkejut.

"Hai , kau William kan? , kenalkan Aku Angella , sahabat Anna satu satunya di kelas ini!". Kata Anna sambil memandangku.

"Hai, iya Aku William, panggil saja aku Will, kau sahabatnya Anna?,kalau begitu pasti itu suatu keberuntungan buatmu!".kata Will.

"Hhmm, iya , aku sangat beruntung memiliki sahabat seperti Anna !, dia sangat baik dan sangat peduli padaku!". Jawab Angella memuji.

"Aaa,tidak, jangan memujiku seperti itu , Aku menjadikanmu sahabat karna kau juga baik terhadapku , kau juga peduli dan mengerti kesibukanku!". Kataku memuji Angella.

Will sejak tadi hanya tersenyum mendengar kata kata kami. Dan kamipun melanjutkan pelajaran Mr.Johan dengan khidmat .

*2 jam berlalu dan Akhirnya bel istirahat berbunyi.

"Krriinnggg!!".

"Anak - anak Kalian boleh Istirahat !".

"Baik Mr.! Jawab semua murid serempak.

Akupun pergi ke Canteen bersama Angella.
Namun, di tengah tengah perjalanan Will datang dan ingin ikut bersama kami.

"Hai, apa akh boleh ikut ?". Tanya Will.

"Hmm...".
Belum sempat aku menjawab tiba tiba ...
"Tentu !!". Angella menjawab mendahuluiku.

"Terimakasih !". Kata Will.

Akhirnya kami bertiga pergi bersama dan seperti biasanya , aku selalu membawa buku kemanapun aku pergi.

Kami duduk dan memesan makanan.

"Hari ini aku yang traktir!!".
Kata Will.

"Baiklah!".Angella menjawab cepat.

Kami makan bersama dan tiba tiba Luciana datang.
Dia langsung mengambil tempat disamping Will .
Kami terkejut dan Luciana memandangiku dengan tatapannya yang Tajam.

"Hai!! Aku Luciana , murid tercantik dan terkaya di sekolah ini".
"Oh iya aku juga anak dari pemilik sekolah ini".
Kata Luciana dengan menegakkan kepalanya.

"Oh iya, Aku Will, senang bertemu dengan mu!!".
Jawab Will singkat.

"Apa kau tidak ingin berkencan denganku?".
Tanya Luciana yang menurutku tidak tahu malu.

"Emm, hari ini aku tidak bisa, aku harus latihan Basket , karna hari ini aku baru saja bergabung dengan team Basket John Hansburg".
"Maaf ya!!".
Kata Will menolak dengan lembut.

"Baiklah tidak masalah, kau sangat tampan !". Kata Luciana memuji Will.

Aku yang sejak tadi mendengarkan kata kata Luciana yang benar benar sombong hanya bisa menggelengkan kepala.
Berbeda dengan Angella yang selalu berkata tanpa dipikir terlebih dahulu.

"Heh!! Kau ini tidak tahu malu ya!!".
"Apa kau tidak tahu kalau Will itu sudah menjadi kekasihnya Anna?".

Aku dan Will benar benar terkejut dengan perkataan Angella yang sembarangan seperti itu.

"A..a..apa maksudmu Angella?".
"Kenapa kau berbicara seperti itu?".
"L..l..Luciana A..a..aku tidak..a..aku tidak ada hubungan apapun dengan Will". Jawabku dengan nada takut.

"Jika kau berani mendekati Will, aku akan membuatmu dikeluarkan dari sekolah ini!!". Kata Lucy berbisik mengancamku.

"Tidak, aku mohon jangan keluarkan aku dari sekolah ini, aku tidak akan mendekati Will lagi ,Kataku

"Bagus!!". Kata Luciana Angkuh.

Aku tidak mengerti kenapa Will hanya diam dan tidak mengakui kebenarannya bahwa aku dengannya tidak memiliki hubungan apapun.
Apa mungkin dia takut dengan Lucy?

Tapi kenapa?
Aku yakin Lucy tidak akan menyakitinya karna Lucy menyukai Will.

"Biarkan saja!!".kataku dalam hati.

Kami melanjutkan makan dan aku menyadari kalau sejak tadi Will sedang menatapku, tetapi aku hanya membiarkannya.

"Hey Will!! , kenapa kau memandangi Anna seperti itu?". Tanya Angella ketus.

"T..tidak, aku tidak memandanginya!".
Jawab Will malu malu.

"Bohong !! , sejak tadi aku sudah melihatmu memandangi Anna!!".
Jawab Angella melawan.

"Hmm..
"Aku harus membayar makanan dan minuman ini".
Will mengalihkan pembicaraan.

Aku hanya terdiam mendengar perdebatan Will dan Anna.
Sementara itu Will sedang membayar makanan dan minuman yang kita nikmati tadi, Luciana memandangku dengan matanya yang tajam dari seberang meja yang agak jauh dari meja kami.

Dia mengancamku dengan isyarat tangan. Dan aku mengalihkan pandanganku.

Aku , Angella , dan Will tentunya ,berjalan kembali ke kelas.
Di tengah perjalanan ke kelas seluruh siswi yang melihat Will terus menerus memandanginya dengan senyum lebar yang menghiasi bibir mereka.
Mereka sangat kagum dengan ketampanan yang Will miliki.

Namun,Will hanya berjalan sambil menatap lurus ke depan tanpa melihat sekelilingnya.

Jujur saja dia Pria yang sangat Dingin dan sepertinya tidak mudah tertarik oleh Wanita.

Kami terus berjalan hingga akhirnya kami sampai di kelas dan bel masuk kelas juga saat itu berbunyi dengan kencangnya.

"Kkrriinngg!!"

"Ayo cepat kita harus masuk kedalam kelas!!"
Ajak Will sambil menarik tanganku dan meninggalkan Angella.

******

Gimana Readers?
Semoga kalian suka ya!!♡
I Love you All..
Jangan lupa Vomment nya..
Sampai ketemu di part 3
♡♡♡♡♡♡♡♡♡

The Real ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang