Shockbeat - Part 13

70 25 8
                                    

Hai hai Readers!!

Jangan jadi silent Readers ya..

Btw add ID Line Aku yah..

sarahamara

Nanti kalian bisa lebih deket sama aku..

Okeh Fokus ,

*Rowena , Rousselia , and Rouvennia on the Pic

With Big Bless ,

-SarahAmara -

************

Kemanakah Ruly pergi ?

Mengapa dia terlihat tergesa gesa ?

****

Ruly POV

Aku pergi , meninggalkan Putri di kamarku .

Aku berlari , terus berlari dengan beruaraian airmata , rasanya aku sudah tidak tahan lagi menahan semua sakit ini , saat Irven berkata kalau dia tak akan bisa berada disisiku .

Aku berlari kearah Irven yang sedang ada di kamarnya , pintunya tidak terkunci , dia sedang duduk dan sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu .

Aku menghapus airmataku dan masuk kedalam kamarnya .

"Hei , Ruly , apa kau kemari untuk membawakanku rangkaian bunga ? "
Tanya Irven .

"Ya Tuhan , apa yang harus kulakukan ? , Irven tak akan bisa bersamaku , dia tak akan pernah mencintaiku , dia hanya menganggapku sebagai salah satu pelayan di Istana ini , tak lebih "

Kataku dalam hati .

"Hei , Ruly , kenapa kau menangis ? , dan kenapa kau tak menjawab pertanyaanku ? "
Irven bertanya kepadaku .


"Aku hanya merasakan sakit di hatiku , aku hanya sedang merasakan penderitaan yang kau berikan padaku , Irven "
Jelasku .


"A ... a..pa kau ..


Sambil menangis , aku berbicara pada Irven .


"Kau ingin aku jauh darimu , kau ingin aku tak memperhatikanmu lagi , kau ingin aku tak menatapmu lagi , kau ingin aku tak ada di sampingmu , baiklah Irven , jika itu yang kau inginkan , dan hal itu akan membuatmu bahagia , a.. aku akan melakukannya , terimakasih karna sudah memberiku secercah harapan , walau kini harapan itu telah musnah , terimakasih karna kau banyak mengajariku sihir , kau juga mengajarkanku arti cinta sejati , kau mengajarkanku bahwa cinta itu tak harus memiliki , aku harap aku bisa melupakanmu , aku bisa memusnahkanmu dari pikiranku , aku hanya ingin hidup bahagia dengan orang yang kucintai , tapi hal itu mustahil ! , sampai jumpa Irven , setelah ini aku tak akan pernah menampakkan diriku lagi di hadapanmu "

"Ruly .. Tunggu ! "


Irven menghentikanku , namun aku tetap berjalan meninggalkannya , airmataku masih bercucuran , aku tak bisa menghentikannya .


Irven , aku akan berusaha untuk melupakanmu , karna hal itulah yang bisa membuatmu bahagia , aku hanya ingin kau menemukan pengganti Azila , meski orang itu bukanlah aku , hanya dengan melihatmu hidup bahagia saja , aku juga akan bahagia , dan hal itu adalah kebahagiaan terbesarku , aku menyayangimu , aku tak ingin kau bersedih dengan keberadaanku .


Aku hanya bisa berkata dalam hati , sambil menghapus airmataku , aku masuk kedalam kamarku , disana sang Putri masih menungguku , dan Putri Angella juga datang .


The Real ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang