Dear Readers,
Maaf baru update , biasa , baru beli Kuota , wkwkwkkk
Ketemu lagi nih di part 9.
Semoga kalian tetap suka sama cerita aku yang Gaje ini.
Ayo donk..
Mana Vote and Commentnya!!
Penasaran nih pengen tau kalau kalian itu suka atau engga sama cerita karya aku ini.
Maaf kalo banyak Typo nya.
Yang pasti aku nulis ni cerita buat kalian semua.I Love you All.
*Cast Rowena on the Picture*
With Hope,
-Sarah Amara -********
Kriiinnggg
Alarm berbunyi ( bukan bel sekolah ya!)
Itu tandanya bahwa saat ini sudah pukul setengah empat sore , setengah jam lagi , aku akan pergi ke sekolah untuk menemani Will dan Harry Latihan Basket.Dengan kecepatan penuh , aku mempersiapkan diri untuk segera pergi kesekolah bersama Angella tentunya.
Angella datang untuk menjemputku dan kami pun berangkat bersama.
*skip (di sekolah)
Akhirnya Aku dan Angella pun sampai dan langsung mengambil tempat duduk di deretan terdepan.
Aku dan Angella berbincang mengenai lomba Basket bulan depan , tiba tiba ada tangan yang menyentuh bahuku.Aku terkejut , Jantungku berdetak , dan tanganku gemetar.
"Hai Anna!! Hai Angella!!"
Sepertinya aku mengenal suara manis itu. Ternyata benar , saat aku menoleh ke arah belakang , ternyata tangan tadi milik Will . Dan seperti biasanya , ia selalu bersama Harry .
Hari ini Will benar benar terlihat tampan dengan Seragam Basket Club John Hansburg yang dikenakannya.
Latihan Dimulai
Sementara itu , aku dan Angella sibuk memberikan dukungan pada Will dan Harry yang bergerak sebagai Shooter di Club ini.Oh iya ...
Luciana juga ada disini.
Dia menemani kakaknya , Jackson , yang memegang peran sebagai Kapten Tim.Lucy terus memperhatikanku dengan tatapan sinisnya , Akan tetapi , aku mengabaikannya dan terus sibuk memberi dukungan pada Will dan Harry.
************
Latihan Selesai.
Will dan Harry terlihat berjalan kearahku dan Angella."Bagaimana menurut kalian tentang latihan kami barusan ?"
Tanya Will padaku dan Angy."Menakjubkan" pendapatku
"Terimakasih" Timpal Harry.
"Anna , Bagaimana dengan Misi kita ? , aku sudah menceritakan segalanya pada Harry dan Angella , Bagaimana kalau kita kesana Hari ini ? " Tanya Will.
"Mmm , Baiklah , tapi aku tak ingin mereka berdua terluka dalam misi ini" Jawabku.
"Tidak usah khawatir Anna , kami berdua bisa menjaga diri , dan aku juga bisa menjaga Angy ! " Timpal Harry.
"Iya Anna , aku tidak akan membiarkanmu menjalani misi berbahaya ini sendirian" kata Angella.
"Baiklah , Seperti biasa , kalian selalu bersikeras! , kalian akan ikut"
Jawabku.Segera Will dan Harry berganti pakaian dan kami langsung pergi menuju perpustakaan sekolah.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Imagine
Teen FictionBagaimana bisa sebuah benda dapat membawa Anna, Will, Harry, dan Angella masuk kedunia fantasi yang sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh mereka? Sebuah kejadian aneh, telah mengantarkan mereka pada suatu misi yang harus mereka tuntaskan demi perda...