Author Lagi Sakit nih..
Tapi tetap semangat Update buat kalian Para Readers yang Kucintai..
*Alay!!
Tapi gak apa apa..Oh iya Jangan Lupa Leave Vote and Comment , I Hope You Will Lucky If you Leave a Vote and Comment for my Story..
Amin..
Hehehehehe..*Harry on the Pic*
With Hope,
- Sarah Amara -****************
Krriinnggg!!
Tentu saja itu suara bel sekolah yang menandakan bahwa saat ini sudah masuk kelas.
Aku dan Will segera berlari menuju kelas.
Dan ternyata Kelas sudah ramai dengan murid murid yang bersiap untuk pulang sekolah.Harry yang sejak tadi sudah menunggu Will telah terlihat duduk di meja Will sambil memainkan Jarinya.
"Hai Will ". Sapa Harry sambil tersenyum.
Oh iya..
Senyum Harry itu pastinya dapat membuat Angella Meleleh.
Karena Harry adalah satu satunya yang dapat membuat angella Salah tingkah karna Senyumnya."Iya Harry , aku ingat , pasti kau ingin mengingatkanmu bahwa nanti sore kita harus latihan untuk lomba bulan depan kan?". Tebak Will.
"Tentu sobat ! , aku hanya ingin mengingatkanmu tentang hal itu , karena aku takut kau akan lupa tugasmu sebagai Shooter di Club kami karena Anna ".
Kata Harry sambil melirikku."Eeh..eemm , tidak tidak , oh iya apa Anna Dan Angella boleh datang dan menonton kita latihan nanti?".
Tanya Will mengalihkan."Tentu , Anna , jika kau akan datang nanti , tolong ajak Angy ya!".
Pinta Harry sambil menggaruk bagian belakang kepalanya."Angy? Siapa dia ? ".
Tanyaku yang terlihat bingung dengan nama itu."M..mmm..maksudku Angella!".
Harry menjelaskan."Hahahahahahahaha, rupanya kau sudah membuat nama panggilan sayang yang bagus untuk Angella!".
Kataku menggoda Harry."Aa..aa..tidak , jangan bilang padanya ya , Aku malu!".
Pinta Harry."Kenapa harus malu? , lagipula sepertinya Angella Juga menyukaimu Harr!".
Terang Will."Belum tentu !, selama ini aku sering melihatnya mendekati banyak laki laki di Club basket kita , terutama Jackson kakak Luciana itu , yang sok paling ganteng!".
Kata Harry kecewa."Dia mendekati Jackson hanya karna Angella ingin mengetahui kelemahan Luciana , agar ia mengetahui yang Luciana takuti , dan rencana itu sukses , Angella sudah mengetahui kalau Lucy takut dengan tikus dan Kecoa , hahahahahaha".
Kataku sambil tertawa." Benarkah? , Lucy rakut pada Kecoa dan tikus? , kalau begitu besok aku akan bawa kecoa di dalam saku celanaku agar dia tidak mendekatiku lagi!".
Kata Will."Ternyata kau ini punya rencana jahat juga sobat!".
"Hahahahaha"Kami tertawa bersama , sampai Mr.Michael datang dan mengizinkan kami semua untuk pulang.
"Anak - anak , kalian semua boleh pulang !".
Kata Mr.Michael."Baik pak!".
Jawab seluruh murid serempak.Sambil berjalan dilorong sekolah , aku ,Will, Harry , dan Angella sibuk berbincang tentang lomba basket yang akan diadakan bulan depan.
Namun , Angella sejak tadi hanya terdiam tanpa kata dan itu semua tak seperti biasanya.
Dia adalah orang yang suka berbicara namun, karena adanya Harry disampingnya, seketika ia berubah menjadi wanita yang benar benar anggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Imagine
Dla nastolatkówBagaimana bisa sebuah benda dapat membawa Anna, Will, Harry, dan Angella masuk kedunia fantasi yang sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh mereka? Sebuah kejadian aneh, telah mengantarkan mereka pada suatu misi yang harus mereka tuntaskan demi perda...