kalian pasti tau kalo gue ini Acjr. karena author udah ngasih tau kalian lewat judul dan chapter sebelum nya.
tapi, si author dengan sok misterius nya mau membuka pelan- pelan alasan di balik kebencian gue sama boy band dengan nama Cjr itu
dan sekarang waktunya gue cerita. katanya si author udah ngasih tau, ngode- ngode gak jelas yang bikin dia pusing sendiri.
heuh dia yang bikin cerita dia yang gak ngerti.
oke gak usah banyak basa basi kalo udah basi jadi gak enak. padahal dari tadi gue basa basi mulu. ayoloh mulai gak jelas.
3 tahun gue jadi comate, sapaan fans dari Cjr. dan yang ke 4 tahun ini gue mulai gak sreg.
mulai bimbang, antara tetep bertahan buat tetep support mereka atau berhenti.
dan pilihan gue yaitu berhenti. gue fans musiman? serah lo dah!
yang bikin gue berhenti tuh karena gue kecewa sama gosip yang lagi anget- anget nye itu ternyata bukan sekedar gosip tapi itu faktanya.
kenapa? kenapa rasanya semua berubah. benci nguasain diri gue.
tiap hari di bikin nyesek, di bikin baper, di bikin gondok, di panas- panasin mulu. dan yang lebih parahnya sepupu kesayangan gue yang baek nya naudzubillah kagak ketulungan bisa di jadiin tameng buat ngelindungin doi nya si qobal.
dan parahnya iqbaal sma doi nya diem- diem aja kek gak ada masalah. wayy.. sepupu gue bro yang lo sakitin, nanggung semuanya tapi lo berdua malah santai ajeh kek di pantai.
karena gue capek ati, gue keluar dari perabadan comate.
ternyata bukan cuma gue doang yang kagak tahan, banyak yang milih mundur kek gue.
huee.. iqbaal emang cowo impian.gue. tapi, kalo rasa- rasanya cuma di khayalan doang lama- lama bisa gila kek nya gue. apalagi tau kalo dia udah punya doi brrrrr... rasanya pengen nyemplung ke empang. ehh gue gak selebay itu kok, ya kan thor.
"Lo gak lebay tapi lo alay nam.."
emang si author tuh jahanam beud mending out lo sana bagian gue ini
balik lagi ke topik.
pokoknya gitu lah alasan dibalik gue jadi acjr.
gak benci sih tapi kecewa.
dan sekarang malah adek gue yang gantiin posisi gue di perabadan comate, xoxoxo.
eh trus gue mau ngomong apa lagi ye? btw, author pesen sama gue nasi uduk pake keju. eh salah.. salah.. maksud gue author pesen salam buat reades setia MHMGF happy weekend yoo..
ini cerita cuma fiktif belaka karangan absurd dari si author.
eh,, eh.. just info Cjr at inbox. gue telat banget emang.
kok gue bisa tau? karena adek gue tadi subuh udah gerasak grusuk nyetel tv! masih subuh juga-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hatters, My Girl Friend
Fanfiction"Ketika melihat dirinya sungguh ku terpesona, cinta yang ku punya sudah benar- benar ada. ku tak perduli dirinya siapa dan aku siapa.." *Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan* "Dan semua berbedaan yang aku dan kau punya, tidak akan menjadi penghalang bagi cint...