[Wonwoo POV]
astaga tatapan maut itu .
"yakk berhentilah menatapku seperti itu , aku baik baik saja" Gertakku, lantas ia malah tertawa, dasar gadis aneh"whae ?"
Tanyaku mulai gugup dan mengalihkan pandangaku .
"Aniya,hanya saja..apa kau tidak sadar ya? lihat hidungmu ada hitam hitamnya itu"
Jelas yeoja itu bangkit dari tempat duduknya mengambil satu tissue dan mengusap hidungku."nah begini, hahaha kau ini imut banget hahaha" 'mwo imut , astaga apa matanya sakit, namja dingin sepertiku dibilang imut? Huh dasar aneh'
Batinku. " yahh hujan.... " gumamnya melihat keluar jendela cafe. Memang benar hujan yang sangat deras"hyunwoo oppa..."
Panggilnya, entah untuk siapa aku juga tidak tahu ." aku mau pulang "
Ujarnya sambil menundukkan kepalanya .
Aku tersenyum tipis melihat ulahnya , sangat imut dimataku." kajja kita pulang "
Ujarku bangkit dari dudukku , yeoja ini mendongak melihatku" yakk apa kau bodoh ? Kau lihat diluar sana hujan " umpatnya , aku hanya diam menatap yeoja ini datar
" disana ada penyewaan payung apa kau tidak lihat " sahutku lalu tersenyum sinis kearahnya .
" tapi cuman ada satu , sebaiknya kau saja yang pulang , aku bisa menunggu hujannya reda "
Gadis itu terlihat pasrah aku hanya diam , dan berjalan kearah kasir ." berapa 2 ice coffe yang yeoja tadi pesan ? "
Tanyaku pada penjaga kasir cafe ini
" XXXX won "
Jawab penjaga kasir itu .
Aku mengeluarkan beberapa lembar uang" oh iya , payung itu disewakan bukan ? Saya akan menyewanya "
Ujarku sembari meletakkan uangku .
Penjaga kasir itu hanya mengangguk setelah membayar semuanya , aku berjalan mengambil payung dan menghampiri yeoja itu yang tengah duduk dengan kepala yang ia sembunyikan dalam tanganya ." kajja pulang "
Ajakku menarik lengannya lembut .
Namun ia menggeleng menolak ajakanku , dengan paksa kutarik lengannya sedikir kasar sampai ia berdiri dari duduknya .
Kugenggam tangannya keluar cafe
" ayo pulang "Ujarku membuka payungnya dan merangkul yeoja ini lebih dekat denganku.
[HYEIN POV]
Dia merangkulku sedekat ini ? Merangkulku ....
' aigoo jeon wonwoo...'
Hatiku sedang mengadakan pesta kembang api" Gomawo "
Ujarku mendongak keatas lebih tepatnya kewajah wonwoo .
Baru kali ini aku menatapnya sedekat ini ...' dia benar benar tampan ... hmm, beruntungnya aku ini '
Batinku melihat kearah wonwoo , wonwoo hanya menatapku datar , itu sudah biasa kan dia ice prince .
" mwoya -_- "
Ujarnya dingin , aku langsung mengalihkan pandanganku ...
" rumahmu yang mana ? "
Tanyanya kepadaku
" itu rumah dengan pagar putih dan ayunan dihalamanya "
Jawabku menunjuk kearah rumahku sendiri .Aku berjalan berdampingan dengan wonwoo sampai aku tidak melihat ada batu besar didepanku dan aku tersandung batu itu dan terjatuh , lututku sedikit berdarah karena jatuh tadi .
Wonwoo menjatuhkan payung yang ia bawa dan menghampiriku dengan tatapan khawatirnya ....
Karena tidak memakai payung kami berdua basah kuyup karena hujan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince
FanfictionEntah kenapa aku selalu terlihat bodoh saat kau menatapku lebih dari 5 detik . Apa aku menyukai gadis ini ? Tidak mungkin imageku sebagai ice prince akan hilang seketika karena gadis ini - jeon wonwoo Title : ice prince Cast : - jeon wonwoo - kim h...