Hyein dan wonwoo berjalan mengelilingi festival yang benar benar ramai ...
Yah seperti layaknya sepasang kekasih wonwoo terus menggenggam tangan hyein .
" oppa! Oppa! Lihat! "
Ujar hyein menunjuk kearah boneka besar berbentuk strawberry .
" Ekhem! Serasa dunia milik berdua "
Sindir seungkwan melipat kedua lenganya" tau nih " sahut Jun
Seketika hyein dan wonwoo tertawa mendengar sindiran itu .
Mereka sudah mengelilingi seluruh festival bahkan sudah mengikuti beragam ajang game , mencoba makanan difood cornernya .
sekarang tinggal hyein dan wonwoo yang duduk dibangku taman ..." oppa, tadi kau bertemu siapa ?"
Tanya hyein pada wonwoo" bukan siapa siapa , kau tak perlu khawatir " jawab wonwoo
" tapi setidaknya kau tidak menutupi sesuatukan dariku " ujar hyein ...
Wonwoo hanya tersenyum dan mengusap usap kepala hyein dengan lembut .
***
Dirumah hyein sedang duduk diayunan taman rumahnya sembari menggendong Boo yang duduk tenang dipangkuanya
" Boo... kenapa perasaanku tidak enak ya ? "
Gumam hyein .
Hyein memang sering mengajak bicara Boo ... entah kenapa ia merasa rahasianya begitu aman pada boo .
Meski ia tahu bahwa Boo tidak mengerti apa yang ia katakan namun Boo mengerti apa yang dirasakan hyein dan akan menjadi obat penyembuh hatinya ." Hyein-ah! ... kau mau ikut oppa tidak "
Teriak hyunwoo oppa dari jendela samping rumah
" kemana ?!?! "
Balas hyein tak kalah keras" lotte world " jawab hyunwoo oppa
" boleh ngajak wonwoo ? "
" boleh! "
Hyein langsung berlari keluar pagar menuju rumah wonwoo yang tak begitu jauh dari rumahnya , But Wait!!! Dia masih menggendong Boo tentunya .
Hyein mengetuk rumah wonwoo pelan sampai keluarlah seorang namja dengan rambut coklat muda dan mata yang sama dengan wonwoo
" Maaf, cari siapa ? "
Tanya ramah tentunya dengan senyuman semanis gula .
" eum... wonwoo ada ? "
Jawab hyein" Oh, Wonwoo Hyung ... tunggu sebentar ya " ujar namja itu masuk kembali kedalam dan menaiki tangga menuju lantai 2
Tak lama Namja yang sama turun kembali dan menghampiri hyein yang sedari tadi masih berdiri didepan pintu .
" sebentar wonwoo hyung masih beres beres kamarnya "
Ujar namja itu" ngomong-ngomong Noona siapa ? Apa Noona yang namanya hyein itu ? " tanya namja itu .
" ne! Aku yang namanya hyein , whaeyo ? " jawab hyein
" oh! Jadi noona yeojachingu Wonwoo hyung , noona aku woongyu " ujar namja yang baru saja mengungkap namanya sebagai woongyu itu , mengulurkan tanganya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince
FanfictionEntah kenapa aku selalu terlihat bodoh saat kau menatapku lebih dari 5 detik . Apa aku menyukai gadis ini ? Tidak mungkin imageku sebagai ice prince akan hilang seketika karena gadis ini - jeon wonwoo Title : ice prince Cast : - jeon wonwoo - kim h...