chapter 4

3.6K 344 6
                                    

Hyein masih terdiam setelah melihat dengan jelas senyuman itu bahkan sangat jelas .
Hyein tersenyum sangat senang bahwa namja yang ia suka tersenyum kearahnya ya... untuknya .

Hyein duduk disofa ruang tamu sembari mengelus bulu lembut Boo , senyuman dan pipi merona tergambar jelas diwajah hyein .

" ekhem! "

Hyunwoo oppa berdehem lalu duduk disamping hyein

" kelihatanya ada yang sedang jatuh cinta "

Sindir hyunwoo oppa yang langsung disamput pukulan oleh hyein

" dengan itu kau bisa menutupi perasaanmu begitu saja eoh? "

Sahut hyunwoo oppa mengusap usap pundaknya yang sakit .

" ayolah jujur pada oppa , aku bisa membantumu "

Sambung hyunwoo oppa , hyein terlihat seperti berpikir .

" eumm , baiklah aku mengaku ... aku suka namja itu "

Jawab hyein langsung menunduk malu , hyunwoo oppa hanya tersenyum dan mengusap usap kepala hyein .
hyein mendongak tersenyum melihat perlakuan oppanya .

" semoga kau bisa bersatu denganya "
Ujar hyunwoo oppa tersenyum .

" bagaimana caranya , dia itu namja dingin . Oppa aku sangat canggung berbicara denganya "

Ujar hyein menjelaskan semuanya , hyunwoo oppa tersenyum mendengar curahan hati dongsaengnya itu .

" dengan dia memiliki sifat dingin , seharusnya kau mengerti bahwa dengan ia memiliki sifat itu dia dapat melihat yeoja yang benar benar mencintainya , jadi jangan cepat putus asa , okay "

Jawab hyunwoo oppa tersenyum dan segera beranjak dari tempat duduknya

" oppa lalu apa yang harus aku lakukan ? "

Teriak hyein memandang kearah oppanya melas .
Lantas hyunwoo oppa mengangkat kedua bahunya seraya mengatakan ...

" kalau kau ingin dia , maka kejarlah dia ... kalau kau hanya diam menunggu ... mana ada dia akan mendekat kalau kau tidak memulai duluan "

Ujar hyunwoo oppa ... langsung berjalan menaiki tangga entah mau kemana .
Hyein mempoutkan bibirnya kesal dan mulai mencerna pelan pelan kata hyunwoo oppa .

[SKIP]
Hyein berjalan menuju kelasnya dengan lankah gontai tak sengaja dilihat oleh mingyu yang juga baru datang.
mingyu berlari kearah hyein dan langsung merangkul pundak sahabatnya itu .

" ya ... Kim mingyu "

Ujar hyein memukul pelan dada mingyu , mingyu hanya tersenyum menanggapinya

" kau kenapa ? Lesu banget ? "

Tanya mingyu memegang jidat hyein .

" tak panas ? Kau ini kenapa ? "

Ulang mingyu bingung , hyein tertawa kecil melihat ulah mingyu

"Yakk phabo cheoreom "

Sahut hyein memukul kepala mingyu pelan .
Mingyu meringis kesakitan padahal pukulan hyein tak sekeras itu , hyein memasang wajah datarnya

" berhentilah berakting , aktingmu itu jelek "

Sahut hyein pergi meninggalkan mingyu dibelakang .

ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan mingyu dan hyein dengan hati yang panas seperti bara api .
Tentunya api kecemburuan .

Dikelas hyein langsung duduk dibangkunya dan disusul oleh mingyu yang mengekorinya dari belakang .

" hyein-ah ...apa kau sudah mengerjakan pr matematikamu yang kemarin ? "

Tanya mingyu

" bilang saja kau tidak mengerjakan , kalo akukan anak rajin sudah pasti selesai pada waktunya "

Sahut hyein

" dasar sombong "

Cibir mingyu yang seperti terdengar ditelinga hyein

" apa kau bilang ?!?! "

" hahaha aniya , aku pinjam ya ?"

" hmm...ini "

Hyein memberikan buku tulisnya kepada mingyu , pandanganya berhenti pada sosok namja berambut hitam mata yang terlihat sangat keren dimata hyein tentunya dengan tubuh tingginya . Yapps itu adalah wonwoo lebih tepatnya jeon wonwoo .

" achim jeon wonwoo ^^ "

Sapa hyein namun sapaanya hanya dibalas tatapan datar oleh wonwoo .

[HYEIN POV]

kusapa namja itu seramah mungkin namun apa yang kudapat ? Hanya tatapan dinginnya saja ya hanya itu .

'Tapi kenapa sifatnya 180 derajat berbeda dengan kemarin , dia sering tersenyum saat bertemu denganku diluar jam sekolah , huft ingat kata hyunwoo oppa '

Batinku menguatkan aku untuk tetap berusaha sembari mengingat ingat kata hyunwoo oppa .

[ DIMANA ADA KEMAUAN PASTI ADA JALAN ]

[TBC]
SORRY YANG INI PENDEK ... MAKSUDNYA PENDEK BANGET ....
TERUS VOTE YA ...
INSYAALLAH GUE BIKIN FF BARU CASTNYA MINGYU



Ice Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang