chapter 11

4.5K 297 16
                                    

Hyein terus diam dari tadi ... wonwoo sedikit khawatir .
Ia mendekat kearah wajah hyein dan melihat wajahnya begitu pucat , Wonwoo menggerakkan tanganya menuju dahi hyein dan menempelkan

" Omo! Aissh kau ini kenapa?!?! "
Tanya wonwoo sedikit berteriak kearah hyein , hyein yang setengah sadar dan tidak itu hanya menggeleng lemah

" ayo Ke UKS! "

Ujar wonwoo menarik tangan hyein paksa namun hyein tetap tak mau diajak keUKS

" kau ini sakit , ayo keUKS " teriak wonwoo , hyein masih tersenyum dan menggeleng .

Disaat itulah Ara datang dan duduk dibangkunya , ia bingung melihat wajah khawatir wonwoo
" ada apa ? " tanya Ara
" Gwenchana " jawab hyein dengan senyum getir .

" dia sakit " sahut wonwoo dingin

" Ayolah hyein kau harus ke UKS , kau harus menuruti kata kata wonwoo " ujar Ara khawatir .

Namun jawaban yang sama yaitu gelengan dan senyuman getir .

[SKIP]
jam istirahat lebih cepat karena ada rapat guru mendadak ... hyein masih diam dibangkunya .

Wonwoo tiba tiba menarik lengan hyein dan langsung menggendongnya menuju UKS karena wonwoo sudah tidak tahan dengan semua ini .

" Wonwoo-ya ... "

Panggil hyein lemah , namun wonwoo tetap tak menjawab .

Semua orang melihat kearah hyein dan wonwoo , mereka benar benar iri dengan hyein bagaimana tidak hyein memiliki namja chingu yang tampan , pintar , bahkan perhatian padanya .

Sesampainya di UKS wonwoo menurunkan hyein diatas ranjang .
Dan setelah itu wonwoo berlari tergesa gesa kearah kantin dan membeli sandwich dan air putih untuk hyein , setelah selesai ia kembali keUKS .

" aku tahu kau belum sarapan "

Ujar wonwoo membukakan segel tutup botol air putih dan segera memberikanya pada hyein

" tadi ak- "

" kau tak bisa bohong didepanku"

Sahut wonwoo dingin dan mulai memberikan sandwich kepada hyein .

" kenapa kau menolak kuajak ke UKS , kau tahu Aku sangat khawatir dengamu , aku tak ingin kau sakit dimataku saat kau sakit menandakan aku tidak becus menjagamu , Araseo "
Ujar wonwoo mengenggam kedua tangan hyein .

Wajah hyein memerah karena wonwoo , ia benar benar beruntung punya namjachingu Seperti wonwoo .

" Mianhae oppa ... Aku janji setelah ini aku enggak akan sakit lagi ! "

Ujar hyein mengepalkan tanganya . Wonwoo tersenyum lalu mengusap usap kepala hyein lembut .

" Ayo makan! Lalu istirahatlah , aku akan menjagamu disini "

" tak apa oppa, kau harus kekelas , aku gak mau mau nilaimu turun araseo! "

" tapi- "

" enggak ada tapi tapian! Harus nurut! "

" hmm! Iya deh , jangan kemana mana , diem aja disini "

" Okay okay Mr.Woo "

Dan setelah itu wonwoo dengan berat hati kembali kekelasnya untuk mengikuti jam pelajaran berikutnya .

Hyein hanya diam sembari berbaring di ranjang ... yah sangat membosankan .

Hyein mendengar suara hentakkan kaki menuju kearah UKS dimana tempat ia berbaring sekarang .

Hyein kaget karena orang itu adalah orang yang benar benar dirindukanya selama ini

" Mingyu!!! "

Teriak hyein mencoba untuk duduk ...
Mingyu tersenyum seperti biasa dia tersenyum kearah hyein

Hyein langsung memeluk Mingyu seerat mungkin .

" kau kemana saja ? Aku mencarimu "
Isakan sekarang terdengar jelas ditelinga mingyu , Mingyu melepas pelukan hyein

" Mianhae , aku kesini untuk minta maaf untuk kemarin "

Ujar mingyu tersenyum getir

" aku sudah memaafkanmu , Mingyu-ya jangan menjauh dariku ,kita kan sahabat ingat janji kita dulu ... kita enggak boleh pisah terus main bareng "
Ujar hyein , Mingyu hanya bisa tersenyum bahagia mendengar pernyataan hyein tadi .

" By the way , kau tahu aku disini dari siapa ? " tanya hyein

" Wonwoo memberi tahuku tadi , aku tahu kau menjalin hubungan dengan wonwoo , aku salah menyukai sahabatku sendiri " ujar mingyu

" gwenchana ... kau boleh menyukaiku , tapi ingat aku sudah ada yang punya , setidaknya kita bisa menjadi sahabat mingyu-ya " sahut Hyein

" gomawo ,kau memang sahabatku yang paling baik hyein . "
Ujar mingyu ....

" ekhem! " seseorang berdiri didepan pintu dengan tangan ia lipat didadanya .

" oppa! " teriak hyein
Siapa lagi kalau bukan wonwoo orang yang berdiri didepan pintu itu eits tak selang waktu lama Ara masuk kedalam

" Mingyu!!! " teriak Ara tak kalah heboh

" kau kemana saja? Kau pikir kita enggak khawtir gitu ? " omel Ara memukul dada mingyu keras
" aku tidak kemana mana kok " jawab mingyu .

" Kau harus istirahat hyein ... " ujar wonwoo mengusap pipi hyein

" ne... oppa! " sahut hyein

***

Sudah 1 minggu ini keadaan kembali semula seperti biasa , Hyein sering berkumpul dengan sahabatnya dan kalian tahu Mingyu dan Wonwoo Juga semakin dekat , mereka gabung di team basket yang sama disekolah ...
And specialnya Ara sekarang tidak jones yups dia punya namjachingu dia seungcheol .

" Oppa! Aku khawatir kau akan meninggalkanku "

" jangan berfikir seperti itu "

" lalu bagaimana bila itu terjadi "
" kau boleh membunuhku bila itu terjadi , karena aku tidak ingin mati sebisa mungkin aku akan membuat hal itu terjadi araseo! "

" hmm... "

[End]

Yah udah end guys ...
Oh iya habis FF ini aku bikin IMAGINE setiap member seventeen ... semuanya lengkap dengan cerita berbeda beda .... tetep Voment ya guys kalau kalian mau FF barunya di publikasikan ....

Okay terima kasih udah mau baca FFku and specialy VOMENTnya ...

I love you guys ...
Good luck for you 😁
-uhfachanmingsoo

Ice Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang