Part 2

16 2 0
                                    

--- semua mata tertuju ke cewek itu. "Gila berani banget ini cewek" pikir gw dalam hati.
"Siapa lo?!" bentak sicebol "maju sini".
"Heh gw ga takut ya sama lu pada" kata cewek itu "lu pikir lu semua udah pada bener bisa ngehina orang seenaknya?!" bentaknya "nih silver queen buat nih cowok lu semua gausah ngehina dia lagi" katanya sambil melempar silver queen itu ke muka sicebol.
Mereka hanya diam saja sambil menahan malu karena diperlakukan seperti itu oleh junior mereka dan entah mengapa gw sangat seneng dan sampai tertawa dalam hati "mampus lu cebol" kata gw dalam hati. Lalu kemudian cewek itu menarik tangan gw untuk keluar dari ruangan. Dan gw ikuti saja dia.
Setelah diluar pun kami berkenalan. "Makasih ya" kata gw
"Sama sama santai aja" kata dia sambil melemparkan senyum. Gila senyumnya manis banget.
"Ohya nama gw danang" kata gw sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman.
"Nama gw reva" katanya sambil menyambut tangan gw.
Lalu kemudian kami ngobrol tentang satu sama lain dibawah pohon beringin yang sangat sejuk.
"Kok lu nolong gw? Ga malu emg ?" kata gw .
"Ngapain malu prinsip gw mah gabisa ngeliat orang tertindas seperti lu td" katanya sambil tersenyum
Gw hanya tersenyum lalu kami ngobrol hingga tak terasa bel pulang sudah berbunyi. Lalu kami berdua masuk ke ruangan untuk mengambil tas kami. Disitu terlihat para senior melihat tajam kearah kami, tapi yang gw heran reva cuek saja malah gw lihat dia seperti meledek ga habis pikir gw sama cewek ini.
"Lu pulang naik apa?" tanyanya
"Angkot va" kata gw
"Bareng aja sama gw naik mobil" tawarnya
"Ga ah takut ngerepotin" kata gw minder
"Udah bareng pokoknya" paksa dia sambil menarik paksa tanganku. Gw hanya diam saja "lumayan ngirit ongkos" pikir gw.
Sampai dimobil ademnya bukan main wanginya apa lagi maklumlah gw yang biasanya naik angkutan umum sekarang naik mobil mewah kayak gini.
"Rumah lu dimana nang?" katanya memecah lamunan gw.
"Eh rumah gw di jalan ***** " kata gw sambil meloncat karena tersentak kaget. Gw emang kagetan orangnya
"Lu kenapa?" kata dia sambil melihat gw aneh
"Ga gapapa" kata gw so cool
"Hahaha yaudh kita cuss" katanya sambil menginjak gas.---

---"sampe sini aja va mobil lu ga mungkin muat" kata gw.
"Rumah lu yang mana emg? Gw mau main donk" katanya
"Kapan kapan aja ya" kata gw sambil tersenyum lalu keluar dari mobil. "Yaudh makasih ya va" kata gw sambil jalan ke gang rumah gw.
"Iya sama sama" gw lihat dia memerhatikan sekeliling jalanan lalu jalan lagi

Sampai dirumah gw tersenyum sambil membayangkan kejadian hari ini berawal dari SILVER QUEEN hingga bertemu cewek secantik dan sebaik reva.

Silver QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang