---hari-hari berikutnya gw dan reva semakin deket aja, banyak anak murid yang menyangka dan menggosip kalau gw dan reva pacaran ya padahal just friend (sebenernya gw udah ada rasa sama dia tapi gw malu buat ngungkapinnya) dan gw rasa reva juga menaruh perasaan ke gw (kegeeran kan gw)---
---ga berasa gw udah 6 bulan aja disekolah ini dan ga berasa juga gw sama reva dari hari ke hari makin deket aja---
---ulangan semester pun tiba seperti kebanyakan sekolah lain kelas 1 dicampur dengan kakak kelas dalam satu ruangan, gw diruangan 05 sedangkan reva diruangan 24, hari pertama gw ulangan ga ada kejadian apa apa biasa aja, pas hari kedua ada kejadian yang menghebohkan yang bikin gw emosi tapi ga berani, waktu itu gw sama reva lagi jalan abis dari kantin eh tiba - tiba si cebol nyandung kaki reva otomatis reva jatuh makanan yang dibawanya juga ikut tumpah---
"Aduh" reva meringis.
"Eh sorry sengaja gw" kata si cebol ngeledek.
"Eh cebol lu gapunya hati banget jangan mentang - mentang lu lebih senior" kata gw emosi.
"Wah wah songong lu baru juga beberapa bulan udah berani ngelawan" kata sicebol "yang kayak gini nih harus dikasih pelajaran" kata sicebol lagi. Dan gw lihat temen temennya dibelakang udah pada siap mau ngehajar dan gw pasrah aja biarin bonyok yang penting bisa lindungin reva.
"Hajar bray" kata sicebol. "Buk" tonjokan pas didada gw otomatis gw sesak nafas dan akhirnya gw tersungkur jatuh dan pada saat itu gw ditendang tendang.
"Danannnng" kata reva nangis murid lain cuman ngeliatin gw aja yang dihajar karena takut sama mereka.
"Bak buk" tendangan mereka trus aja tanpa henti mungkin sekarang muka gw udah ga berbentuk saat gw udah ga kuat mau pingsan tiba tiba dari belakang sicebol ada yang narik dia dan ngehajar dia, otomatis yang tadi ngegebukin gw menoleh kearah orang yang ngehajar.
"Lu gausah banyak gaya kalo lu berani lawan gw" kata orang itu sambil trus ngehajar. Dan yang aneh temen temennya sicebol ga ada yang maju buat ngehajar tuh orang.
"Lu semua maju sini lu semua baru kelas 2 juga dah banyak gaya" katanya sambil berdiri nampar namparin tuh anakini Lu juga udah badan cebol banyak gaya" katanya sambil mukulin si cebol.
"Ampun ton ampun" kata sicebol sambil nutupin mukanya pake tangan. Akhirnya orang itu berhenti nonjokin sicebol.
"Udah pergi sono lu" usir orang itu sambil nendang si cebol. Dan gw lihat sicebol lari ketakutan.
"Makasih ya" kata reva sambil meluk kepala gw. Dan gw lihat dia nangis.
"Iya gpp udah temen lu bawa ke uks sini gw bantu" katanya sambil membopong gw.------gw siuman dan gw rasain air hangat nyentuh pipi gw ya itu reva lagi ngebasuh luka gw yang bonyok.
"Lu gpp?" tanyanya.
"Gpp va" kata gw.
"Maafin gw ya gara gara gw lu jadi bonyok" katanya.
"Iya gpp va namanya juga temen" kata gw. Reva hanya mengangguk.
"Udah sadar ya?" kata seorang laki laki yang tadi mukulin sicebol.
"Eh iya nih ka udah sadar si danang" kata reva.
"Ah jangan panggil ka ah gw berasa tua" kata laki laki itu.
"Kan emang udah tua" kata reva ngeledek.
"Ye elu mah" kata laki laki itu.
"Eh iya bro maafin ya tadi si cebol" katanya lagi.
"Iya gpp makasih ya bang" kata gw.
"Etdah gw berasa tua banget dipanggilnya gitu" katanya sambil ketawa. "Panggil aja toni" lanjutnya.
"Oh iya ton gw danang" kata gw.
"Udah tau" kata si toni.
"Cuman basa basi ton" kata gw lemes.
Dan akhirnya kita bertiga ngobrol sampai jam pulang dan gw tau kalo si toni kelas 3 dan juga jagoan disekolah ini. "Huh untung ada si toni kalo ga w bida habis tadi" kata gw dalam hati---