---setelah kejadian itu kita bertiga jadi temen deket dan bahkan ga ada yang berani nyenggol gw sama reva ya gw sih beruntung punya temen jagoan bisa buat perlindungan diri juga, si toni ini orang baik, ga menindas yang lemah walaupun dia jagoan itu yang gw tau dari toni sampai saat ini---
"Ton lu ga malu apa mainnya sama adek kelas?" kata reva.
"Ah ngapain malu gw mah ga milih milih temen" kata toni.
"Ya seengganya kan lu jagoan disini" kata gw.
"Jagoan itu cuman sebutan orang orang ke gw tapi gw anggep diri gw itu sama kayak murid biasa" katanya.
Gw dan reva hanya mengangguk saja.
"Lagian juga gw kasihan sama lu nang sering dibully sama si cebol" lanjutnya. "Lu sekali sekali harus ngehajar dia nang" lanjutnya.
"Tapi gw gabisa bela diri ton" kata gw.
"Ya lu belajarlah, ga selamanya gw bisa ada buat kalian, dan gw minta saat gw udah ga sekolah disini gw minta ke lu buat jagain reva" katanya.
"Iya tuh nang jadi cowok donk" kata reva sambil nyenggol bahu gw.
"Etdah iya dah ntar" kata gw.
"Jangan ntar ntakatanya.
kapan bisanya lu kalo gitu" kata toni.
"Ya pokoknya tar gw belum siap sekarang" kata gw.
"Etdah lu pake ga siap segala" katanya sambil ngejitak gw.
"Tau nih cemen lu nang" kata reva lagi.
"Udah ah ntar" kata gw.---menjelang ujian nasional (toni) gw diundang ke rumah si toni.
"Eh gila mau UN juga bukannya belajar malah main ps" kata gw sambil geleng geleng.
"Ah bawel lu gw mah dah pasti lulus" katanya.
"Belajar kaga mau lulus aja" katanya.
"Bawel lu" katanya "gw mau curhat nih" lanjutnya.
"Curhat apa?" kata gw sambil ngambil stik ps.
"Gw tuh lagi suka sama seseorang tapi gw bingung mau nyatainnya gimana" katanya.
"Yaelah lu mau UN juga masih mikirin cewek" kata gw.
"Justru itu gw mau dia tau kalo selama ini gw suka sama dia" katanya.
"Gampang tinggal bilang aja lu suka sama dia, emangnya siapa?" tanya gw.
"Tar juga lu tau" katanya.
"Etdah" kata gw. "Jadi kapan lu mau nembak?" tanya gw.
"Tar pas perpisahan" katanya.
"Asek PJ ya kalo jadi" kata gw sambil ketawa.
"Selow lu doain gw diterima" katanya.
"Okay sip" kata gw.
Kami pun main ps sampai jam 10 malam dan selesai main gw dianter oleh toni------"widih si toni aja berani nembak cewek masa gw ngga" pikir gw sambil tiduran.
Akhirnya gw putusin buat nembak reva saat kelulusan toni juga biar bareng hehehe---