.Part 5

10 2 0
                                    

Sorry kemaren kehapus

---hari minggu pun datang hari dimana reva datang kerumah gw. Kami sudah janjian jam 8 di depan gang. Ya karena jam sudah menunjukkan pukul 7 gw beres beres dulu buat nyambut princess. Jam pun menunjukkan pukul 8 dan gw langsung otw pasti reva udh nunggu di depan gang. Pikir gw---

---sampai didepan gang apa yang gw pikirkan ternyata berbanding kebalik, sama sekali ga ada tanda tanda kehidupan reva di gang "huft sia sia gw buru buru" gerutu gw. Lalu gw putuskan untuk nungguin dia disitu. 15 menit gw tunggu belum muncul batang hidungnya juga. 30 menit gw tunggu ga ada tanda tanda dia dateng sama sekali. 45 menit juga belum dateng. 1 jam udh berlalu belum datang juga hingga membuat gw dongkol. Setengah jam akhirnya gw lihat ada mobil reva dari kejauhan "huft akhirnya liat aja tuh anak gw bakal ocehin, ngaret banget" kata gw sambil kesal. Tapi saat dia membuka pintu mobilnya entah mengapa gw hanya melongo melihat dia "wow cantik banget" kata gw dalam hati.
"Hehehe nunggu ya nang?" katanya sambil nyengir. Gw ga menjawab tapi hanya melongo saja.
"Woy melongo aja lu" katanya sambil menepuk pundak gw yang membuat gw tersentak kaget.
"Eh ngga tadi lu ngomong apa?" kata gw gagap.
"Tadi gw ngomong, udah lama nunggu?" katanya.
"Eh iya udh dari tadi sampe lumutan" kata gw pura pura kesal.
"Elah lebay lu lumutan" katanya sambil menampar pelan pipi gw.
"Dih malah digampar" kata gw "emang lama ngapain sih lu?" lanjut gw.
"Molor hehehe" katanya sambil nyengir.
"Eh buset cewek jam segini baru bangun, harusnya pagi donk" kata gw.
"Ah bawel lu" katanya.
"Ye dibilangin malah gitu" protes gw.
"Udah bawel ayo kerumah lu" katanya sambil menarik tangan gw.---

---setelah sampai rumah gw, gw lihat dia hanya melongo kayaknya dia ga percaya ngeliat keadaan rumah gw "woy melongo mulu lu" kata gw membuyarkan lamunannya.
"Eh gpp" katanya tersentak kaget.
"Gimana rumah gw bagus kan?" kata gw bercanda.
"Hmm" jawab dia singkat.
"Jelek ya?" tanya gw.
"Eh ngga kok nang" katanya.
"Ya beginilah keadaan rumah gw va, harap maklum aja" jelas gw.
"Lu yang kuat ya?" katanya sambil pundak gw.
"Iya va eh iya ayo gw kenalin ke keluarga gw" ajak gw.
"Ayok" katanya sambil tersenyum.---

---"bu yah kenalin temen danang namanya reva" kata gw memperkenalkan reva ke kedua orang tua gw.
"Oh ini toh yang sering dilamunin danang" celetuk ibu gw. Jleb malu banget gw kok ibu gw bisa tau.
"Eh ngga va ibu gw boonk" kata gw tersipu.
"Masa sih bu?" tanya reva.
"Iya tuh nak" sahut ayah gw.
"Ah udah ke belakang va tempatnya sejuk disini pada sotoy" ajak gw sambil menarik tangan reva.---

---"wih sejuk banget udaranya" katanya sambil membentangkan tangannya.
"Ah biasa aja va kayak gapernah ke tempat ginian aja" kata gw sambil tiduran dibawah pohon.
"Ih serius tau dirumah gw ga ada tempat beginian" katanya.
"Masa?" kata gw.
"Iya" katanya.
"Bodoooo hahaha" kata gw sambil ngakak.
"Ih kan lu mah" katanya sambil cemberut.
"Va lu kalo cemberut jadi jelek" kata gw sambil senyum.
"Ah serius lu? Berarti gw biasanya cantik ya kalo ga cemberut?" katanya pede.
"Idih kegeeran lu tambah jelek" kata gw sambil menjulurkan lidah.
"Ih kan gw ga jadi ngefly nya" katanya cemberut.
"Hahaha iya reva cantik" kata gw memuji.
"Hehehe makasih ya, keluarga lu harmonis banget ya" katanya "beda sama gw" lanjutnya lagi dengan nada pelan.
"Keluarga lu kenapa emang?" tanya gw.
"Gpp nang" katanya sambil tersenyum, tapi gw tau dibalik senyumnya ada kesedihan yang mendalam.
"Bener gpp?" tanya gw lagi.
"Iya gpp?" katanya tersenyum.
"Yaudh tapi kalo ada apa-apa lu bisa curhat ke gw" kata gw.
"Iya nang" katanya "oh iya gw bawa sesuatu nih nang" katanya sambil merogoh tasnya.
"Bawa apaan?" kata gw duduk.
"Tara" katanya sambil mengeluarkan sebungkus silver queen.
"Ah elah gw kirain apaan" kata gw santai.
"Dih lu mah gitu udah gw bawain juga" katanya cemberut.
"Yaudh mana sini buat tar gw makan sama adek gw" kata gw.
"Yaudh nih tapi di makan loh" katanya.
"Iya bawel" kata gw sambil mengambil silver queen itu.---

---tak terasa hari menjelang sore reva pun pamit pulang kepada keluarga gw. Tentu saja gw nganterin dia sampe kedepan gang takut takut dia nyasar karena rumah gw paling pojok sehingga jauh dari gang. Setelah sampai didepan gang reva pamit ke gw.
"Makasih ya nang" katanya tersenyum.
"Ah cuman sungai kok makasih, harusnya gw yang bilang makasih buat silver queennya" kata gw.
"Makasih karena udah ngajarin gw arti kehidupan" katanya lagi. "Gw pamit dulu ya" katanya sambil mencium pipi gw. Jleb mimpi apa gw semalem dicium reva, pikir gw. Gw hanya melongo melihat reva berlalu dari hadapan gw.---

---sampai dirumah gw hanya bisa membayangkan kejadian tadi mimpi atau bukan buat mastiinnya pipi gw gampar dan rasanya sakit berarti bukan mimpi, pikir gw kegirangan.
"Huh makasih reva buat semuanya" kata gw sambil menggenggam silver queen yang diberikan tadi dan lalu tidur---

Silver QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang