Prolog

549 28 7
                                    

Hai readers...!!! Ini cerita pertama bikinan gue. Nih cerita gue bikin dari imajinasi-imajinasi yang wuusshh... masuk secepat kilat. Hahahaha... Oiya, readers mau kepo kepoan sama author gak papa kok. Gue itu goldarnya A, lahir tahun 2001, suka dengerin musik, suka makan juga, lahir bulan me-

"Wooi author! jadi cerita apa gak lo! Lama banget." sahut Ziko.
"Iya nih, pake perkenalan segala" tambah Gary.

Waduh .... iya iya, sabar dikit coba. Orang lagi ngetik juga. Hmm.. maaf ya readers, biasa tu anak 2, PMS paling.
Ya udah gak usah pake panjang ama lebar, ntar malah jadi belajar matematika bukan baca cerita gue . Yuk, gue kenalin ama cast-cast 'Find You'.

Ziko : "Nah, gitu dong. Kenalin readers.. Gue Ziko Fawaz Leonard. Keren kan? Selain itu gue juga paling tenar, ya gak?"

Brian : "Gak sih, biasa aja! Masih tenaran gue"

Ziko : "Yaah... lo mah gak bisa diajak kompromi. Ya udah sana lanjut"

Steven : "Ladies and gentleman.... perkenalkan nama saya Steven William"

Gary : "Itu sih yang main 'Arti Sahabat', bukan lo!"

Steven : "Heish... lo jangan blak-blakan dong, readers pada tau semua kan! Ya udah deh, gue Steven Petersie. Petersie itu nama marga keluarga gue."

Gary : "Gak nanya"

Steven : *nyumpelin tisu ke mulut Gary

Henry : "Sekarang giliran gue.. horeeee!!!!!! Gue Henry Lim. Gue seneng banget dijadikan cast cerita 'Find You' sama author. Soalnya, di cerita ini gue ketemu sama cewek cantik, pinter, im-"

Brian : " Udah udah, gak usah panjang panjang. Gantian gue! Gue Brian Aldi Pratama. Sebenernya gue paling keren di antara mereka, cuman Ziko ngaku ngaku aja kalo dia lebih keren. Hmm .. biarlah dia berimajinasi"

Ziko : "Briaaaaaaaaan.......!!!!!"

Gary : "Cuih... Akhirnya gue bisa ngomong lagi, awas aja lu Steven. Huh! Hai readers, sorry tadi ada kesalahan kecil. Gue Gary Frasbie. Dan gue member termuda. Tiap hari gue jadi bahan bully-an abang abang gue, nasib lah. Atau mungkin mereka iri kali ya ama usia gue yang masih unyu' ini*eh, pede banget lo*"

Huh, selesai juga ngewawancarai mereka. Capek banget pegang mic, gue author, serasa jadi babu mereka. Pada Belagu. Oiya, gue belum ngenalin nama grup-maksud gue boyband mereka, namanya BF5 (dibaca bi, ef, faif). BF itu singkatan dari Boyfriend dan 5 itu karena mereka ada lima member, dan Brian jadi leadernya sekaligus yang paling buyut. Haha *piss..

Oh iya, maaf ya readers, Author belom bisa ngenalin cast ceweknya. Biasa, masih pada ngaret paling mereka...

Okay readers.. sekian perkenalan dari author dan BF5, jika ada kurang lebihnya author mohon maaf. Eh, kok jadi formal gitu sih, maaf maaf, gue kebiasaan buat pidato.

Ikuti terus cerita 'Find You' ya gaes...
Jangan lupa juga VOMMENTS nya, votes dan comments buat perkembangan cerita gue juga. Byee .... Always reading 'Find You' and don't forget to leave votes and comments... ❤❤

==========>HAPPY READING<=========

Find YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang