Krysan POV
Gue masih gak habis pikir buat tulisan kemarin. Huh, kurang kerjaan apa tuh orang coret coret di kos gue. Mending cuci baju, nyapu, atau beres beresinkos gue. Kan lebih bermanfaat. Gue harus selidikin. Tapi gimana caranya? Tuh orang gak ninggalin jejak apa apa.
Dua kepribadian.
Apa maksudnya ? 2 jiwa dalam 1 tubuh? 2 sifat berbeda di satu tubuh? Anak kembar? Argh...! Pusing deh gye pikirin. Lama lama ubanan rambut gue.
Krysan POV End
"Hayo! Ngelamun apa nih..!" teriak Yena yang tiba tiba datang.
"Ngelamunin benda di depan gue ini. Setia banget deh nemenin gue. Perhatian lagi." jawab gue.
Yena langsung lihat benda di depan Krysan dan..
"Pr?" tanya Yena.
"Apa lagi kalo bukan pr. Setiap hari sama gue terus, kalo gue gak ngerjain, serasa pr itu caper sama gue biar gue ngerjain pr."
"Anak sekolah, San. Oh ya, tadi pagi kan gue sama Sinbi dianter pulang sama Steven sama Henry, terus Henry itu nanyain kos kosan kita. Ya, dia sejenis kepo gitu. Trus dia mau ngomong apaan gitu, tiba tiba Steven nyela. Dan akhirnya dia gak jadi ngomong. Gue ngerasa aneh aja. Dan paling aneh itu, dia kenal sama ibu kos!" cerita Yena panjang lebar.
"Hah!? Kok kenal? Mungkin pernah ketemu, trus lama lama kenal. Posthink aja deeeh..." jawab gue.
"Eh, iya ya. Aduh, gue mikirnya sampe kemana mana."
20.27
"Udah jam segini lo belum ngantuk?" tanya Yena.
"Gimana mau ngantuk, gue gak lega kalo pr belom selesai."
"Ya udah, kali ini lo begadang sendiri. Yang lain udah pada tidur. Dan gue juga mau tidur. Lihat tuh, Sasha udah sampe ngorok ngorok." ledek Yena.
"Ya udah sana, kasihan Sinbi sendirian."
"Emang dia sendiri. Belom ada couple."
"Ah kau ini!"
21.07
"Aah... ngantuk..! Tinggal dikit lagi tapi. Semangat Krysan." kata gue.
21.56
"Huft! Akhirnyaaaa...... selesai! Tapi kok gue mendadak gak ngantuk ya Minum dulu ah." kata gue.
Gue akhirnya ke dapur sebentar buat minum. Asal kalian tau. Sebenarnya gue mendadak takut sih setelah kejadian kemarin. Apalagi sama pintu belakang. Dan apes nya lagi, dapur itu deket pintu belakang ... Mampus deh gue. Ya, untung aja gue ada bekal taekwondo. Jadi, gue bisa ngelawan. Tapi, kalo misalnya yang gue lawan itu tembus ? Haduuh.... gatau deh jadinya. Udah ah gak usah negthink.
Blubuk bluk
Hening. Suara dispenser serasa menambah seremnya suasana. Sekuat tenaga gue coba berani.
Wussh..
Kok dingin ya? Gue langsung noleh ke arah pintu belakang. Ya, ternyata pintunya dikit kebuka. Biasa, pintunya udah rusak, jadi ketiup angin dikit udah kebuka. Gue langsung ngambil lakban biar pintunya gak buka lagi.
"Eh, siapa tuh malam malam gini keluyuran. Pake hitem hitem. Kayak mau layat aja deh. Eh?"
Gue ngelihat tuh orang kayak bawa pisau dapur ke arah gue. Dan parahnya. Tuh orang tau kalo gue lagi ngelihat dia.
Dengan kecepatan super, gue langsung tutup pintu belakang, trus gue lakban dobel dobel biar gak buka buka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You
Teen FictionDear lo, Gue gak nyangka bakal ngalamin hal ini dalam hidup gue. Dan gue gak pernah punya keinginan buat jalanin ini semua.... Gue lakuin ini cuman demi lo. - Find You -