Saat gue masuk kelas, eh ternyata dosennya udah dateng! Mampus gue ! Mau diapain lagi, gue pasrah aja tetep masuk.
Tok tok tok ...
"Silahkan masuk." jawab Pak Harry, dosen bahasa inggris gue.
"M-ma-maaf pak, saya terlambat."
"Hmm.... tidak apa, kamu belum terlambat banget, cepat duduklah!"
"Terima kasih pak." Kesambet apa nih dosen jadi baik banget, biasanya sih killer.
Udahlah mending gue cepet cari tempat duduk. Nah! akhirnya gue dapet tempat, tapii... KENAPA DI SAMPING TEMPAT DUDUK GUE ADA COWOK SOK TADI!!!!!!
Argghh..... pusing gue. Sekarang pilihan gue harus duduk situ atau keluar kelas. Ini karena terpaksa ya, gue harus duduk di situ. Sumpah deh, gue gak ada niatan buat duduk di samping tuh cowok.
Dan ngomong-ngomong sejak kapan tuh cowok ikut kelas bahasa inggris...Aah... kenapa hidup gue harus kayak giniii..!!
*Ngelirik Ziko*
Mampus gue! Dia ngelirik balik."Ngapain lu ngelirik-lirik gue! Awas macem macem lu!" bentak Ziko.
"Gue tau diri! Gak kayak lo!"
"Berani lo sama gue !! Gue bisa aja ngeluarin lo dari kampus ini!"
"Eh! gak usah sok lo! Mentang mentang artis aja. Lo terkenal gara-gara fans, kalo gak ada fans lo gak bakal terkenal kayak sekarang!"
TAK!
"Apa kalian tidak bisa diam selama saya mengajar!!?" bentak Pak Harry.
"Tapi, Ziko pak yang mulai dulu" jawab gue.
"Enak aja lo! Enggak pak! Dia yang mulai dulu!"
"SUDAH! SUDAH! Sekarang kalian keluar dari ruangan ini! Hari ini kalian tidak boleh ikut pelajaran saya!" sentak Pak Harry lagi.
Ya, mau gimana lagi, gue terpaksa harus keluar dan gak bisa ikut pelajarannya Pak Harry. Ugh! Padahal gue suka banget bahasa inggris...! Ini semua gara-gara tuh cowok brengsek. Dan akhirnya, gue harus kembali ke kos karena emang hari ini gue cuman ada bahasa inggris doang.
Dan hari yang pling gue tunggu udah dirusak ama tuh cowok sok. Gue males banget manggil namanya. 'Cowok sok', panggilan yang tepat buat dia."Huh! semua gara gara lo!" kata gue.
"Ngapain gara gara gue coba. Udah jelas lo penyebabnya!" bales tuh cowok sok.
"Gue??!! Jelas dari awal, lo udah bikin masalah ama gue. Lo juga udah buat gue malu di depan anak-anak kampus! Dan lo bilang ini semua gue penyebabnya? Mending lo ngaca dulu!" kata gue. Entah kenapa, gue gak bisa nahan perasaan gue, dan gue nangis..
Gue langsung ninggalin tuh cowok sok.Emang, gue itu anaknya cengeng kalo udah kalah debat. Tapi gue masih belom bisa nahan nih air mata. Gue butuh waktu buat sendiri, dan tempat yang tenang buat gue.
Di taman kampus ....
"Apa salah gue? Kenapa gue harus nerima kenyataan yang pahit banget. Ibu, ayah, kalian ninggalin Krysan bukan di waktu yang tepat. Krysan kangen ayah sama ibu.".
"Lhoh! Lo kan cewek yang tadi sama Ziko?" kata seorang cowok.
Kaget, gue langsung ngusap air mata gue dan ngelihat siapa cowok itu.
Eh, ternyata Brian, temen si cowok sok tadi."Ka-kamu Brian kan ??" tanya gue.
"Eh, lo kok tau nama gue? Oiya, gue lupa, nama gue kan udah tersebar ke seluruh dunia. Haha." *alay mode on*
"Nama lo siapa ??" tanya Brian.
"Aku, Krysan. Kok kamu di sini ?? Bukannya kamu ikut kelas bahasa inggris sekarang?"
"Oh, Krysan. Gue sengaja keluar kelas. Gue bosen sama tuh dosen ngomooong mulu'. Penuh lama-lama memori otak gue. Btw, gue boleh duduk gak? Capek gue berdiri."
"Eh, maaf maaf. Duduklah. Kok kamu gak sama si cowok sok, eh maksudku Ziko." tanya gue.
"Oke, pertama lo gak usah manggil gue dengan kata 'kamu', panggil aja gue Brian.Gue lagi males kumpul sama anak-anak. Pingin sendiri aja. Soalnya sendiri itu lebih tenang. Oh ya, lo tadi kayak habis nangis deh? Kenapa?"
Deg!
Gue gak nyangka seorang member BF5 perhatian sama gue. Hmmm...... rasanya adem nih hati. Eh... sadar diri dong Krysan! Lo cuman cewek biasa, gak pantes sama cowok kayak gitu. Ayo Krysan, gak boleh GR!!"Eh, eh, aku, aku gak papa, kok!" jawab gue
"Oh, gue tau. Lo nangis gara-gara di keluarin Pak Harry tadi kan??" tanya Brian.
"Hmmm... ya, ya , bener." Sebenernya gue nangis juga gara gara si cowok sok itu. Tapi cowok sok itu sahabat Brian, gue gak mungkin blak-blakan ngomong gitu.
"Ooh... udahlah biarin aja. Biar gak nangis lagi, lo gue traktir ke kantin yok!" ajak si Brian.
"Eeeh.... gak usah gak usah, makasih .. gak usah, aku-maksudnya gue udah kenyang kok. Gak usah."
"Udaaah.... gak papa kok."
Brian tiba-tiba narik tangan gue. Gue gak tau harus gimana. Gue ngerasa ada perasaan yang, gue gak tau itu apa, tapi, gue ngerasa tenang bisa berdua sama Brian. Sifatnya berbalik banget sama si cowok sok itu. Dia baik banget.Ziko POV
Entah kenapa gue jadi kepikiran ama tuh cewek terus. Gila aja kalo gue tiba-tiba ada rasa ama tuh cewek. Secara, gue ama tuh cewek beda kasta banget.
Tapi, kalo gue lihat-lihat, dia cantik juga. Aarrgghhh....!! Udahlah gak usah mikirin tuh cewek.
"Chubby sayaaang....!! Kok sendirian?? Gak mau pesen makan? "
"Hmm.. Lo bisa gak, gak panggil gue ama panggilan itu. Sumpek gue. Lagian pipi gue udah tirus sekarang."
"Hehehe... sorry bro!"
Hrrghh... udah jadi kebiasaan Gary manggil gue dengan sebutan 'Chubby'. Pas gue kecil sih, emang gue chubby, tapi sekarang gak lagi. Gue ama Gary udah temenan lama sejak kecil sampek jadi artis bareng. Butuh perjuangan banget tau! Susah seneng ber-
"Hey, Ziko! Gary! Kalian di sini juga?" sapa Brian.
Belom selesai gue cerita, udah ada Brian. Dan, kayaknya Brian bawa seorang cewek deh. Pakek megang tangannya lagi -.-
Kayaknya... eh, itu kan cewek gak jelas tadi. Ngapain dia ikutan ke sini. Pakek bareng sama Brian lagi!
Ziko POV End
"Lhoh, Steven sama Henry mana?" tanya Brian.
"Masih pelajaran mungkin." jawab Ziko dingin.
Kenapa gue harus ketemu tuh anak lagii..!!! Dan, sekarang ditambah ketemu ama member lain, Gary. Please deh, !!
"Di, siapa itu?" tanya Gary.
"Gary... udah berapa kali gue bilangin, jangan panggil gue Aldi. Panggil gue Briaan...!"
"Tapi Aldi lebih lucu daripada Brian." *kedip-kedip geje*
"Lain kali panggil gue Brian. Oh ya, ini Krysan. Tadi gue ketemu sama dia di taman. Gue ajak deh ke kantin. Eh, ternyata ada kalian. Wah.. jadi seru nih buat ngobrol-ngobrol." tambah Brian.
Gue ngelirik cowok sok itu. Dia ngelihat gue sinis + dingin banget. Hih! Dengan suasana kayak gini, Brian bilang seru??
Mungkin ini emang seru karena tuh cowok sok bakal buat gue malu lagi.
Dan awas aja kalo itu bener! Gue gak segan-segan ngeluarin jurus taekwondo gue ke cowok sok itu.10+ Vote for Next ...
Keep vote and comment on my story. Don't be a silent readers, please
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You
Teen FictionDear lo, Gue gak nyangka bakal ngalamin hal ini dalam hidup gue. Dan gue gak pernah punya keinginan buat jalanin ini semua.... Gue lakuin ini cuman demi lo. - Find You -