I Didn't Believe It

133 14 1
                                    

"Apa yang cocok ?" kata gue.

"Oke, bakal gue ceritain semua." kata Steven.

*flashback Steven*

Dulu, jauh sebelum gue jadi terkenal kayak sekarang ini, gue hanya murid biasa yang gemar, atau mungkin bisa dibilang mahir memainkan piano.

Dan yang kalian perlu tahu, gue punya kelebihan yang gak semua orang punya. Ya, membaca pikiran seseorang. Gue tahu semua yang dipikirkan setiap orang yang curhat ke gue sebelum dia ngomong.

Entahlah gue punya kelebihan ini darimana. Bahkan sampe sekarang gue belum cerita ke ortu gue tentang kelebihan gue.

Oke, di SMP, gue termasuk anak yang most wanted. Banyak cewek yabg suka sama gue. Walaupun gitu, hati gue masih belum bergerak untuk memilih. Ya elah, bahasa gue -.-

SMP, gue sekelas sama Brian dan Ziko. Awalnya sih, gue gak kenal, tapi lama lama gue jadi deket banget sama tuh monyet.

Semua berjalan dengan baik baik saja sampe gue lulus SMP, dan tanpa sengaja, gue satu sekolah lagi sama tuh anak monyet. Semakin lama, gue semakin deket juga sama mereka. Tapi, gue lebih deket sama Brian daripada Ziko. Ya, secara, hati Brian tuh kayak hati cewek, sukanya curhat cewek mulu', melankolis banget kalo udah curhat.

Kalo Ziko, gue ngerasa ada yang aneh dibalik seorang Ziko. Tapi entah gimana pikiran gue gak sampe buat cari tahu apa sebenernya yang ia pikirkan.

Henry, Gary, dua sejoli yang suka buat ribut di kelas. Awalnya gue gak suka sama tuh bekantan. Tapi, gue lihat-lihat, seru juga tuh ngerjain anak-anak di kelas. Akhirnya gue join ma Henry dan Gary. Brian dan Ziko pun ikut-ikutan.

Masa remaja gue di SMA seru banget. Ya, apa lagi kalo bukan cari masalah. Dan pengalaman terseru gue dkk itu saat...

....

"Henry ! Gary ! Steven ! Brian ! Ziko ! Kalian ini gak capek apa saya panggil terus. Kalian ini udah kena cap anak nakal di sekolah ini. Gak malu apa kalian?" bentak bu Rossa.

"Eh, harusnya sih ibu yang capek, gara gara teriakin kita mulu, ya gak guys ?" jawab Henry asal.

Gila tuh bekantan. Beraninya jawab gitu. Gue sampe gak bisa nahan ketawa gue. Plis deh Hen, lo masih sempet aja ngelawak di saat kayak gini.

"Heh! Jangan suka jawab kalo ibu lagi ngomong. Gak punya sopan santun juga ya kalian ini! Kalo kalian masih ingin sekolah di sini, jaga sikap kalian. Kalian mengerti?"

Krik Krik Krik
Gak ada jawaban buat pertanyaan bu Rossa.

"Kenapa gak jawab!" bentak bu Rossa.

"Yah, kan ibu sendiri bilang gak boleh jawab lagi ngomong." jawab Gary.

Eh, buset. Gue gak tahan lagi tau gak. Gila tuh dua sejoli. Nyalinya gede banget.

"KALIAN SEKARANG LARI KELILING LAPANGAN 10x. CEPETAN!!"

"Siap bu!" jawab kita kompak.

Dasar remaja bawel. Gue juga sih. Akhirnya gue dkk lari keliling lapangan sambil nyanyi nyanyi + teriak geje. Itu membuat banyak sepasang mata ngelihat kita. Buat apa malu. Lo gak hitz kalo lo malu.

........

Ya, itu tadi sekilas kenakalan gue dkk waktu SMA. Sebenernya masih banyak sih, cuman kalo gue ceritain semua, malah waktunya gak cukup lagi.

Oya, sampe mana gue tadi.

Oh, sampe Ziko. Ya, anggapan gue tentang Ziko belum tentu benar atau cuman angan-angan gue doang. Tapi, sebagai sahabat, gue tetep simpen perasaan curiga gue ke Ziko. Sebenernya gue kepo banget sama pribadi Ziko. Soalnya, setiap kali gue deket ma Ziko, ya, ada sesuatu yang bisa dibilang aneh. Gue masih gak tau itu apa.

Find YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang