Part 1

844 70 5
                                    

"Karena sebanyak apapun orang diluar sana, sampai kapanpun hati dan mataku hanya akan tertuju padamu."

***

"Eh cowo aneh lo, udah tau lo yang salah, asal nabrak orang aja. Kalo jalan tuh liat liat jangan meleng," dengusku kesal dan menatapnya dengan sinis dan dibalas dengan mata elangnya.

"Enak aja lo, lo yang salah dasar cewe kocak," ucap si cowo aneh itu.

"Dasar cowo aneh, lo gak bisa liat apa, jelas jelas lo yg nabrak gw duluan. Masih bilang gw yang salah, dasar cowo ANEH," ucapku sambil marah marah sama si cowo aneh itu.

"Sekali gw gak salah ya gak salah, ada mah lo yang salah," ucapnya kekeh.

"Seterah lo aja ya, udh salah gak mau minta maaf," kataku sambil meninggalkan si cowo itu.

"Eh in, tangan lo kenapa? Kok bisa berdarah gitu." tanya Nadia heran.

"Tau tuh gw tadi ketemu cowo aneh bin nyebelin, masa dia yg nabrak malah gw yg salah kata dia, kan aneh banget coba," ucapku membalas pertanyaan nadia dengan nada agak tinggi.

"Yang mana sih orangnya, sini biar gw omelin," ucap nadia membelaku.

"Gk usah nad gk perlu, mending kita balik ke restaurant ." Ucapku mengajak nadia.

Tiba tiba pas kami datang ke restaurant kami melihat Noni,Anjel dan Karima duduk bersama segerombolan anak cogan.

"Eh liat tuh Noni,Anjel,Karima pada ngapain duduk sama segerombolan anak cogan itu?" Tanya Nadia kepadaku.

"Ih ngapain sih mereka, malahan duduk dibangku kita lagi," ucapku heran.

"Eh liat deh cowo itu ganteng ya eh*ups, kata nadia sambil menunjuk cowo itu.

"Lo suka nad, kayaknya cocok sama lu deh, sama sama agak pendiem tapi menghanyutkan kayak lo hehehe." ucapku sambil menatap nadia sambil senyum.

"Kita kesana yuk," ucap nadia menarik tanganku.

-Flasback On-

"Hay dias" Sapa noni sambil melambaikan tangannya.

"Eh hay non, lo kok di sini," ucap Dias

"Iya nih gw habis jalan jalan sama temen temen gw, kita laper yaudah kita kesini deh." ucap Noni sambil tersenyum pada Dias.

"Kok sama sih, oh ya kenalin nih temen temen gw kali aja ada yang nyantol tuh buat temen temen lo hehehe." ucap Dias.

"Yg ini namanya Maulana Arif." Dias menunjuk cowo yg berbaju merah

"Oh itu cogan namanya maulana arif toh." - batin anjel

"Klo yang ini namanya hanif yudisthira," ucap dias sambil menunjuk cowo berbaju hijau.

"Dan yang ini namanya Muhammad Kevin Raihan. Ucapnya sambil menunjuk cowo berbaju biru.

"Dan satu temanku lagi tapi dia lagi ke toilet tadi, dia namanya Reza Prasetya." Ucap Dias

"Hy namaku avriliani fadila panggil aja noni," ucap noni kepada teman temannya Dias

Cinta Yang TergantungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang