"Ohayo, Hiyori." sapa temanku, Ami. Dia adalah teman sekelasku dari kelas 1. Diantara teman-teman perempuanku yang lain. Dia lah yang paling mengerti diriku.
"Ah! Ohayou, Ami" balasku sambil melempar senyum kepadanya. Kemudian sambil berjalan menuju sekolah, kami mengobrol tentang banyak hal.
Namaku Iki Hiyori. Tahun ini aku menginjak kelas 2 semester 2 SMA Kamihikouki. Tidak ada alasan khusus aku masuk SMA ini. mungkin karena dekat dari rumah, akhirnya aku memilih SMA ini. Kebetulan juga sahabatku, Ami, juga masuk di sini.
"Nee Hiyori, ngomong-ngomong. Selama sekolah di SMA Kamihikouki, adakah cowok yang kamu suka?" entah darimana, pembicaraan kami sampai sini.
"Eehh? Cowok yang disuka?" benar juga apa yang dibilang Ami. biasanya siswi SMA langsung mencari cowok yang cakep untuk dijadikan kekasih. tapi, kenapa aku tidak terpikir hal itu sama sekali? apa karena aku terlalu fokus belajar?
Sembari aku memikirkan hal ini, Ami masih terus mengoceh. namun celoteh nya tidak ku dengar. Dan saat itu, tanpa sengaja mataku bertemu pandang dengan seseorang. Seorang laki-laki. Aku menghentikan langkah. Dia menatapku sejenak kemudian melanjutkan langkahnya.
"Hei Ami, apa kau pernah melihatnya?" aku menghentikan Ami dan memberi arah ke mana ia harus melihat.
Ami meneliti laki-laki yang punggungnya semakin berlalu itu. "Enggak tuh. Siapa sih?" Jawab Ami sambil mengernyitkan dahinya dan masih meneliti. "Yuk ah, kita bisa terlambat lho" Ami melanjutkan perjalanannya, namun tidak ku ikuti. aku masih penasaran dengan laki-laki itu.
Dia memakai seragam SMA Ksmihikouki juga, tapi aku tak pernah melihatnya...
Aku melihatnya menyeberang di lampu merah. Namun dia tidak sadar bahwa lampu yang menyala telah berganti merah. Sebuah truk pengangkut barang terlihat dari kejauhan. Tanpa pikir panjang aku segera berlari...
"Brakkk!!"
Truk pengangkut itu berhenti tepat waktu. Aku dan laki-laki itu sudah berada di pinggir trotoar.
"Kalau mau nyebrang lihat lampunya dong!" tanpa sadar aku membentaknya. aku mengumpulkan kembali nafasku.
"I-ya... tapi daripada itu..." laki-laki itu tidak melanjutkan kalimatnya. Ia menoleh ke arah jalan raya sambil melemparkan senyum canggung.
Tubuhku tergeletak di depan truk pengangkut. Ku lihat Ami menggoyang-goyangkan tubuhku sambil terus memanggil namaku.
"Eh.. Eeeeehhhh!!!" aku berteriak.
Apa aku sudah mati?
_______________________________________
Yow, aku nulis lagi nih~
maaf banget kalo absurd .-.
lg gk ada ide wkwkjd ini ceritanya tentang Yato sama Hiyori. krn di anime nya tdk ada adegan romance nya mereka berdua jd aku greget dan bikin sendiri :v
selamat membaca~ (^_-)-☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoru to Hikaru [Light In The Night]
FanfictionHiyori Iki adalah siswi SMA yang biasa-biasa saja di sekolah. Satu-satunya kelebihan yang ia miliki adalah kebaikan hatinya. Hal itu terbukti saat ia rela mengorbankan nyawa demi menyelamatkan seseorang dari sebuah kasus kecelakaan lalu lintas. Sete...