" Dengarlah...." pintanya dengan memasangkan satu headset yang digenggam nya pada teligaku dan satu lagi dipasangkan ke telinganya. Lagu sendu yang diputar olehnya benar-benar membuatku tenggelam bersama rangkaian kata dan alunan musik yang ada didalamnya.
Hanya saja tanpa kita sadari waktu yang kita miliki bersama makin cepat berlalu.
Kata-kata yang sesaat terlintas dalam benakku semakin membuatku hanyut bersama alunan lagu sendu yang diputar olehnya. Akupun menyandarkan kepalaku pada bahu Robert."Bisakah hari ini tidak berakhir?" tanyaku ketika matahari mulai menenggelamkan wujudnya dibalik lautan biru yang tampak dari bibir pantai ini.
"Aku harap hari ini tidak akan berakhir" lanjutku dengan menghela nafas panjang.
Matahari pun tak tampak lagi karena telah kembali ke peradabannya.
Namun, Aku dan Robert masih belum beranjak dari pantai pasir putih tempat kami menghabiskan waktu bersama.
" Kenapa tiba-tiba turun hujan" tanya Robert mengejutkanku yang masih hanyut dalam kesedihan yang aku buat sendiri. Menyadari rintikan air hujan mulai membasahi wajahku. Akupun segera mengangkat kepalaku dari sandaran bahu Robert dan bergegas beranjak dari atas pasir putih itu. Robert pun segera menggenggam pergelangan tanganku dan menarikku untuk mencari tempat berteduh.
" Apa kamu kedinginan?" tanya Robert panik ketika mendapatiku hanya terdiam dengan memegangi lenganku.
"Kenapa kamu menangis?" mendengar pertanyaan itu akupun bergegas mengusap air mata yang tengah membasahi kedua pipiku dengan kedua telapak tanganku.
" Tenang lah perasaanku tidak akan terhapus oleh air hujan seperti goresan berbentuk hati yang aku buat diatas pasir putih itu" kata Robert menyadari pandanganku yang tidak dapat terlepas dari goresan berbentuk hati yang dibuat olehnya.
" Maafkan aku, aku rasa kata-kataku terlalu berlebihan untuk mengatakan waktu yang kita miliki bersama makin cepat berlalu. Maaf" kata-kata itu semakin membuat tangisku pecah dalam pelukan Robert.
TO BE CONTINUED......
KAMU SEDANG MEMBACA
PENA DIATAS KERTAS
RomanceAku mencintaimu Aku tetap menulis kata-kata ini Aku letakkan pena diatas kertas yang ternoda oleh air mata Cerita ini tak bisa jadi bahagia atau sedih Tapi sekarang ku tulis sebuah cerita bahagia meskipun ini hanya sebuah harapan -Ailee...