Miss 10 Cm SINOPSIS
◆◆◆
❤ Davika Hoorne
❤ Calevin Tang
❤ Alisha Zhuan◆◆◆
Davika benci memakai high heels yang lebih dari sepuluh centimeter karena apa? Karena dia tidak bisa memakainya. Kakinya akan sangat sakit dan itu adalah nerakanya. High heels paling tinggi yang dia pakai adalah setinggi sepuluh centimeter, tidak lebih dari itu. Sempat timbul rasa iri ketika dia melihat teman-temannya dengan santai menggunakan high heels dengan tinggi yang menurut Davika sangat tidak masuk akal. Mereka pernah menggunakan heels setinggi dua puluh centimeter yang membuat Davika langsung bergidik ngeri. Dan karena itulah, heels lebih dari sepuluh centimeter adalah kelemahannya.
Hermes Birkin Crocodile Bag yang membuat sial!
Dia pecinta tas branded. Bahkan bisa disebut penggila. Davika dan teman-temannya itu penggila tas branded. Dan sialnya. Karena taruhan membeli salah satu brand tas bernama Hermes, dia mendapatkan hukuman. Dia gagal membeli tas sialan yang sangat menggoda itu. Tapi, yang lebih sialnya lagi adalah hukumannya memakai heels setinggi dua puluh centimeter. Sudah dia bilang kan jika dia benci heels dengan tinggi lebih dari sepuluh centimeter dan kini dia diberi hukuman memakai hal yang dibencinya!
Anjing peliharaan dan keponakan laki-laki itu.
Karena hukuman memakai heels tinggi, ketika menyetir Davika harus merasakan amarah seorang laki-laki yang secara tidak segaja anjingnya ditabrak oleh Davika hingga meninggal. Lalu Davika bertemu lagi dengan laki-laki sialan itu. Dia membawa keponakannya yang sedang demam tinggi untuk berobat. Dan laki-laki itu meragukan kemampuannya sebagai Dokter Anak. Harga diri Davika dipertaruhkan.
Singapore, and He say, Davika adalah calon Istrinya. Eh? What the fuck?!
Bertemu kembali dengan laki-laki pemilik anjing yang sudah merendahkan harga dirinya sebagai Dokter Anak. Bukan hanya sekali karena memang nyatanya Singapore begitu sempit hingga dia bertemu dengan laki-laki itu sebanyak empat kali. Tapi yang membuat Davika tidak percaya adalah laki-laki itu menyatakan jika Davika adalah calon istrinya. Didepan keluarga besarnya. Lalu bagai sudah jatuh tertimpa tangga mamanya mendengar pengakuan Calevin bahwa Davika adalah calon istrinya. Dan semua itu Calevin lakukan karena Calevin tidak mau terlihat jika laki-laki itu masih mencintai kakak iparnya! What the fuck!
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆
◆Saya membawa cerita Davika... 😊
Sekilas tentang cerita Davika. Ada yang penasaran? Ada yang mau dilanjut? Jika penasaran part I akan saya publish setelah saya publish J.L Chapter VIII yaaaa 😊
Jangan lupa vote dan commentnyaaa....
See you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss 10 Cm
Romance-Story about Davika- ❄SW Series 4❄ ✔Chapter 1-26END (UNPUBLISH❗ADA DI KARYAKARSA) Aku benci sepatu yang berhak lebih dari sepuluh centimeter. Itu adalah neraka! Kisah cintaku tidaklah mulus. Aku jatuh cinta pada Trevian dan aku sempat jatuh cinta p...