Code 1 : You're a Macaron Soft, Sweet, Strong

337 31 1
                                    

You’re a Macaron Soft, Sweet, Strong.


To my beloved macaron,
@(Identitas dirahasiakan)

You’re a macaron!

Kau tahu macaron? Tentu saja, siapa yang tidak tahu dengan kue bundar dengan warna beragam yang semua kalangan suka mengunyah dan mengecap setiap rasa dari mereka, menelan hingga mencerna setiap bagiannya.

Kau tahu macaron? Tentu saja, bahkan mereka sempat sangat diminati dan paling dicari di setiap penjuru kota, orang-orang bilang karena mereka penasaran dan hanya ingin mencoba, namun nyatanya mereka menjadi pecandu salah satu dari setiap gigitan mereka.

Kau tahu mengapa aku memilih macaron? Tentu saja karena itu kau, entahlah yang jelas bagiku kau itu macaron. Lembut.

Kau tahu mengapa aku memilih macaron? Tentu saja karena itu kau. Ku ulangi, entahlah yang jelas kau itu macaron. Renyah.

Aku tidak mengerti mengapa macaron begitu saja melintas dalam pikiranku saat aku terus menimbang-nimbang apa yang akan terlihat cocok denganmu, namun ternyata pilihanku tidak salah, kau adalah macaron, dan macaron adalah kau.

Macaron memiliki warna beragam yang jelas menggiurkan, kesan awal yang mereka berikan selalu manis, cute, dan ‘perempuan’. Entahlah, hanya itu yang terlintas dalam benakku saat melihat macaron, begitupun juga dengan kesan yang kau berikan. Sudah kubilang kau adalah macaron bukan?

Macaron memiliki teksture yang renyah dan terkesan kuat dari luar, kesan awal yang mereka berikan seperti “gigit aku jika kau berani!”. Entahlah, hanya itu yang terlintas dalam benakku saat melihat macaron, begitupun juga dengan kesan yang kau berikan. Sudah kubilang kau adalah macaron bukan?

Macaron memiliki lapisan cream atau bahkan jam di antara kedua buah lapisan renyah miliknya, kesan awal yang mereka berikan selalu lembut, manis, dan membuat ketagihan. Begitupun juga dengan kesan yang kau berikan. Sekali lagi, sudah kubilang kau adalah macaron.

Mengapa kau adalah macaron? Karena kau salah satu dari sekian banyak teman perempuan yang aku kenal dengan kepribadian seperti macaron, walau ini hanya sudut pandang dari salah satu pecandu mereka, namun kumohon terimalah.

Mengapa kau adalah macaron? Kau tahu, kau itu kuat seperti lapisan atas dan bawah macaron. Aku tahu kau adalah salah satu perempuan kuat yang Tuhan ciptakan untuk membantu mereka yang lemah, buktinya? Tanyakan saja pada mereka –teman kita, bahwa nyatanya kau memang seperti apa yang aku katakan.

Namun di balik kesan kuat yang kau berikan, nyatanya kau itu seseorang yang lembut dan mengasikan, aku yakin tidak akan ada seorang pun yang akan merasa bosan jika memang sudah mengenalmu secara mendalam.

Kau adalah macaron dan macaron adalah kau, kuat namun nyatanya penuh dengan kelembutan dan rasa manis yang menggiurkan. Karena macaron terbuat dari air mata malaikat dan bubuk almond yang di buat oleh anak kuda unicorn.

You’re special.

Dipersembahkan oleh,
Nyom~

♥♥♥♥♥♥♥

Ini adalah simple deskripsi yang sangat manis. Terima kasih kakak Nyom. Terima kasih telah menjadi bagian dari Code Write. Menjalani masa-masa sulit diawal terbentuknya grup. Code Write dan kakak = ♥


Who is The Code Write?

Code Write is a Team Work !!

Describe MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang