Code 17 : All About My Heart

92 13 0
                                    

All About My Heart

Untuk Dua dedek unyu-unyuku, hye dan nazma
@(identitas dirahasiakan)

Judul ini...

Entah kenapa terlalu berlebihan untuk kalian berdua

My Angel,
My Shining Star,
My Good Friend.

Nazma, bukankah semua itu adalah lagu pria kita? Kumpulan lagu yang menggambarkan sosok dirimu.

Dan bagaimana bisa kutanamkan judul yang begitu indah jika ku panggil dirimu secara tidak pantas?

Dedek durhaka!

Oh Tuhan, dengan ketulusan hati kedua orang tuamu yang telah mengukir namamu dihadapan Tuhan. Bagaimana bisa diriku memanggilmu secara tidak pantas? Baiklah, mungkin ragamu yang jauh berada disana, ingin sekali meracuni tubuhku ini dengan sianida. Maafkan aku, dek.

Tapi ketahuilah, adikku. Kau merupakan sebongkah intan dimata ini. Rupa indahmu membuatku terkadang merindukanmu. Tingkah konyolmu membuatku seketika tertawa lepas. Melupakan sejenak kepenatan yang melanda otak ini.

Tak hayal lagi, kau juga berupa lilin dimataku. Sinarmu dapat menerangi kegelapan hidupku yang terkadang datang. Tapi tahu kah kau tentang satu hal? Jika kau membakar dirimu sendiri? Tingkah konyolmu memang mampu membuatku tertawa. Tapi bagaimana dirimu disana? Ragamu yang jauh membuat segelintir perasaan kawatir melingkup hati ini.

Apa kau baik-baik saja disana?
Apa embun kembali menghalangi pandanganmu?
Apa kesedihan kembali menyerang hatimu?
Apa sesak didadamu kembali kau tahan?

Sungguh, haruskah ku lingkup tubuhmu ini ke dalam pelukan? Jika itu berlebihan bagimu, aku tidak akan melakukannya. Namun, jika itu perlu, aku akan melakukannya tanpa beban.

Semua yang telah kau lewati selama hidupmu membuat hati ini tertohok. Bagaimana bisa kata 'menyerah' ku tanamkan dalam hati? Jika kau menjalani semua garis Tuhan dengan baik. I love you so much dedek tercintakuuu, Nazma.

Jangan menyerah! Teruslah mengukir senyuman indah dalam skenario Tuhan.

...

My Inspiration,
My Power,
My Good Friend

Hye, apa ketiga kalimat itu berlebihan untukmu? Kupikir tidak. Karena segelintir perasaanku ketika mengingatmu memang menggambarkan ketiga untaian kata itu.

Sadarkah kau, kalau kau begitu baik?

Ragamu memang tak tampak. Tapi jiwamu begitu kuat nan hangat. Sisi gelap yang kau katakan itu, layaknya sinar rembulan yang bersinar ketika malam. Tak hayal lagi, kau merupakan bulan yang menyinari kegelapannya. Yang mampu membuat setiap inci kehidupannya lebih menderang terang.

Sebongkah kekuatan kadang kau lemparkan. Menembus wajahku hingga masuk kedalam telinga ini. Menempel erat hingga tak ingin terlepas dalam hatiku. Ya, kata-kata bijakmu kadang membuatku terdiam, berfikir, lalu mengiyakannya. Dan semua itu, begitu berharga hingga perlahan mencabut semua kegelisahan hatiku sampai keakarnya.

Dan tahukah kau, kalau jiwamu begitu penuh akan kekuatan? Fikiranmu penuh akan inspirasi? Apa itu sebab Tuhan menciptakanmu? Untuk membuat sisi gelapnya menerangi setiap langkah kehidupannya?

Jika iya, maka aku merupakan salah satu orang yang begituh kagum akan jiwamu yang begitu hangat nan nyaman. Aku tak akan memikirkan -apa yang telah kau lakukan- sampai saat ini. Tapi ketahuilah, kebaikanmu dapat menutupi semuanya.

All About You -- My beloved Young sister, Nazma And Hye.

From : My Heart

♥♥♥♥♥

Terima kasih banyak kakak atas deskripsi super panjangnya. Semoga tidak menyesal menjadi bagian dari Code Write.

Describe MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang