Code 14 : Sebait Nada Yang Mengalun

64 13 0
                                    

Sebait Nada Yang Mengalun

For My Dearest Sister ....
@(indentitas dirahasiakan)

Seperti namamu, kau adalah sebait nada yang mengalun dengan indah ...

Lantunan nadamu yang begitu menggetarkan jiwa dan raga, membuatku begitu menyukai untuk mendengarmu ...

Kau adalah nada yang menenangkan, hingga bahkan membuatku tenang dan nyaman ...
Dengan kepolosan dan kehangatan yang terpancar dari nada itu, membuat sisi tergelap dalam hutan sekalipun menari dan berdendang syahdu ketika mendengar nada yang begitu mendayu ...

Aku tidak tau, kekuatan magis apa yang terpancar dari nada itu hingga membuatku berangsur-angsur menyerah dan mengatakan segala hal yang bahkan merupakan rahasia dari segala rahasia ...

Selain bagaikan sebait nada, kau juga seperti bulan ...
Kau memang terlihat tidak berarti ...
Tapi percayalah ..., kau merupakan tempat satu-satunya bagi segelintir manusia yang bermuram durja dan memerlukan tempat berkeluh kesah di malam hari ...
Kau bagaikan bulan ...
Yang tercipta untuk berusaha menerangi malam nan gelap gulita ...

Dan yang terakhir, namun bukan tak berarti ...

Kau adalah Nada Yasmin ...
Perempuan cantik yang begitu apa adanya ...

From The Darkest Side,

Cho Namhye ♥

♥♥♥♥♥♥♥

Terima kasih banyak Namhye. Sukse terus untuk kamu dan jangan pernah menyesal menjadi bagian dari Code Write.

Describe MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang