Code 5 : Nyam Nyam Crunchy

121 22 0
                                    

Nyam Nyam Crunchy

To my beloved eonni,
@(identitas dirahasiakan)


Dalam hidup ada beberapa hal yang menjadi bagian dari sebuah kebahagiaan. Begitupun dengan tolak ukur itu sendiri, bagaimana sesuatu dapat dikatakan membahagiakan diri. Namun, dalam hidupku, ada 5 kebahagiaan utama. Makanan, makanan, makanan, menulis, dan ketika kau menjadi juara dalam sebuah perlombaan.

Subyek pertama yang kupilih adalah makanan. Ketika senang, sedih, lapar, panas, dingin, bosan, setiap waktu ... makanan menjadi candu sendiri dalam hidupku.

Dan ... untuk mission kali ini, makanan ada kaitannya dengan dirimu. Nyam-nyam. Siapa yang tidak tahu makanan renyah disantap dengan cokelat lumer, yang digemari oleh banyak kalangan. Rasanya, itu seperti dirimu. Segala hal mendeskripsikan dirimu.

Digigitan pertama, kau akan mendengar bunyi renyahan yang cukup keras. Seperti kau, ia menunjukan bagaimana kau dengan sisimu sebagai seorang laki-laki. Bukan, bukan maksudku untuk mengatakan kau tidak feminim. Hanya saja ... kau memiliki sisi unik dari kesan pertama mengenalmu. Kau kuat. Penuh semangat dan membara.

Digigitan kedua, kau akan merasakan rasa gurih dari nyam-nyam serta manis dari cokelat yang menjadi teman makan. Dalam hal ini, bagiku ... kau seperti seorang yang penuh energi. Aku membaca tulisanmu secara diam-diam. Dan ... bagiku, setiap kata yang kau rangkai terucap sangat manis. Padahal, aku mengatakan bahwa sebelumnya kau seperti seorang laki-laki, kan?

Aku bukan orang yang pandai mendeskripsikan orang lain. Setiap kata yang kutulis mengalir secara alamiah. Aku tidak mengerti. Hanya ini yang bisa kutuliskan. Maaf tidak seindah dan seapik anggota lain.

Dipersembahkan oleh,
Cream Cake Chocolato with luv~ ♥

♥♥♥♥♥

07 tidak mau berkomentar banyak. Terima kasih kepada altar egonya yang mau bertahan di Code Write. Meski kau egois, kau merasa seperti semua menginginkan keberadaanmu. Selalu bertahan dengan Code Write. Meski kau juga berada di dalam keluarga lain, mungkin ... suatu saat keinginanmu untuk mempersatukan Code Write dan keluargamu yang jauh di sana/tsahh/ dapat terlaksana.


Who is The Code Write?

Code Write is a Team Work!!

Describe MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang