Code 10 : Same Dream

95 19 0
                                    

Same Dream

To my chubby one,
@(identitas dirahasiakan)


Hai, Vonna,
Ingatkah kau ketika kita pertama kali bertemu?

"Aku agak lupa," mungkin itu yang pertama kali muncul di benakmu. Tetapi percayalah, aku tahu persis kapan dan dimana kita pertama kali bertemu.

Taman Kanak-Kanak.
Ya, di Taman Kanak-Kanak lah kita pertama kali bertemu. Taman Kanak-Kanak... masa dimana hari-hari kita terus dipenuhi gairah untuk bermain, masa dimana kita belum memikirkan segala kesulitan di dalam hidup. Bermain... itulah yang terus terngiang dalam benak kita dahulu. Seakan-akan kita tidak memiliki satu pergumulan pun di dalam hidup.

Hai, Vonna,
Ingatkah taman bermain itu?
Taman bermain yang selalu kita kunjungi setelah pulang sekolah, taman bermain yang menyimpan segala suka dan duka kanak-kanak kita.
Tertawa bersama, bermain bersama, berlari-lari bersama, semua imajinasi kita, ingatkah kau?
Jatuh dari ayunan, pusing karena komidi putar, menangis karena keisengan teman, semua hal yang menggelikan, ingatkah kau?

Hai, Vonna,
Ingatkah ruang kelas kita?
Ruang kelas yang dihiasi berbagai macam hasil kerajinan tangan kita yang berantakan, ruang kelas yang penuh dengan segala kursi dan meja yang berwarna-warni, ruang kelas kita yang kecil dan sederhana, namun menyenangkan, ingatkah kau?
Segala imajinasi, celotehan yang tak berguna, dan suara tawa serta tangis dari semua teman kita, ingatkah kau?

Hai, Vonna,
Ingatkah kau, bahwa dahulu kau adalah sahabatku?

Hai, Vonna,
Tak terasa, delapan tahun telah berlalu. Apakah kau masih ingin bersahabat denganku lagi?

Hai, Vonna,
Pertemuan kita yang kedua kali ini, seakan-akan memang Tuhan yang telah merencanakannya. Mendapati bahwa kau adalah teman sekelasku di kelas tujuh, apakah aku bermimpi?

Kau telah berubah menjadi yeoja cantik dan dewasa... sedangkan diriku? Masih sama seperti yang dulu, kecil dan pendek. Tetapi aku ragu, ingatkah kau dengan segala peristiwa yang pernah kita alami dahulu?

Hai, Vonna,
Aku mendapati, kau berubah menjadi seorang Kpopers. Kebetulan yang lucu sekali bahwa aku juga seorang Kpopers. Apakah Tuhan memang bermaksud untuk mempertemukan kita kembali, melalui... Kpop?

Hai, Vonna,
Hatimu yang cantik, kerendah hatianmu, dan kejujuranmu... membuatku terkadang malu akan sifatku yang busuk. Kau mungkin tidak memiliki sifat yang sama persis denganku, tetapi kau memiliki mimpi yang persis denganku.

Kau ingin bertemu sosok idola yang sangat kau cintai, Bangtan Sonyeondan.

Hai, Vonna,
Kau dan aku memiliki mimpi yang sama.

Vonna,
Jadilah sahabatku dan mari capai mimpi kita dengan bergandengan tangan.

Aku sahabatmu selamanya!

-XOXO-

Dipersembahkan oleh,
Bogel with Luv ♥

♥♥♥♥♥

Bogel, nggak yakin si Onnah mau baca describe kamu. Panjangnya super~ >3< Eh tapi makasih Bogel. Terima kasih sudah menjadi bagian dari Code Write.

Who is The Code Write?

Code Write is a Team Work!!

Describe MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang