Code 18 : Butterfly

74 9 0
                                    

Butterfly

To my beloved eonni,
@(identitas dirahasiakan)


Siapa sangka, kupu-kupu yang tidak pernah terlihat ini ternyata memiliki sejuta kejutan? Mereka berterbangan tinggi di angkasa mengamati setiap benda di bumi dan semua orang akan terpukau oleh warnanya.

Kupu-kupu pada awalnya memang serangga tidak berdaya. Diawali dengan seekor ulat yang hanya diam di dedaunan, mengunyah makanan mereka dan tiba-tiba saja bertransformasi menjadi kepompong.

Kepompong merupakan tahap yang mungkin bisa dibilang membosankan? Hanya menggantung di ranting pohon, mencoba untuk bertahan walaupun angin maupun badai menerjang mereka.

Namum, saat kepompong mulai berubah menjadi kupu-kupu, jutaan manusia akan takjub dengan indahnya sayap yang dimilikinya. Berterbangan kesana kemari dan membawa kebahagiaan maupun ketenangan bagi siapapun yang melihatnya.

Sama seperti kak syif, dari awal kemampuanmu tak terlihat. Bagaikan seekor ulat yang membuat orang geli melihatnya.

Namun saat kak syif berubah menjadi kepompong, di sanalah kakak berusaha keras untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ia bisa melakukan hal yang terbaik.

Hingga akhirnya ia keluar dari persembunyiannya, menjadi seseorang yang hebat. Dikagumi oleh berbagai macam orang karena kebebasannya dalam berekspresi. Kebebasannya dalam menulis, dan seluruh imajinasinya terbang menjadi kata-kata yang indah untuk dibaca.

Jadi jangan takut, karena semuanya ada waktunya.

Dipersembahkan oleh,
Gea with luv~ ♥

Terima kasih Gea telah menjadi bagian dari Code Write ♥

Describe MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang