PROLOG

131K 4.6K 191
                                    


Setelah sekian lama Samsul Hidayat tidak memiliki Quality Time dengan keluarga kecilnya, akhirnya setelah lembur sekian lama ia pun mendapat waktu untuk cuti beberapa hari yang ia habiskan dengan liburan di kota Bali.

"Papa, lain kali kita liburan lagi yuk aku senang banget bisa liburan satu keluarga," ucap anak pertama dari keluarga itu.

"Iya pa, Reza juga happy banget," ucap anak kedua dari keluarga itu.
"Tuh pa, anak anak seneng banget diajak liburan kayak gini," tanya ibu dari keluarga kecil yang harmonis itu.

"Iya ma, papa juga gak tau kapan bisa cuti lagi. Tapi kalian tenang aja papa akan menyiapin waktu lagi supaya bisa liburan sama kalian," ucap sang kepala keluarga.

"Dwi mau menjadi olang epelti papa cupaya bisa celing-celing libulan," mata tertuju pada anak ketiga keluarga itu yang masih cadel dengan tatapan gemas mendengar kepolosannya.

"Iya gitu dong," ucap ayah itu lalu mencium pipi anak ketiga nya itu hingga ia lupa bahwa ia sedang mengemudi.

"PAPA AWAS!."

Cit ...

Brak ...

"Aaa"

Semua orang reflek berteriak namun hal itu sama kali sekali tidak membantu, kecelakaan tragis itu tetap terjadi. Namun keberuntungan datang kepada anak pertama dari keluarga itu hingga ia masih dapat di larikan ke rumah sakit.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

IG : @Januarin_dna

MY FAMILY IS A GHOST [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang