chapter 5 ✔

46.5K 2K 24
                                    

Ping!!!

From : Lala
Miss you dear, apa lo masih inget gue?

To : Lala
Who are you?  i forgot, sorry.

Sent....

Haha gue kirim tuh pesan beberapa menit yang lalu tapi, kok lala gak bales. Gue kan cuma bercanda, ckckck gue kan suka gini toh.

Ping!!!

From : Lala
Lo mah Cla baru aja beberapa hari kok udah lupa. Kesel gue sama lo.

To : Lala
Hahah.... gue bercanda kali, eh udah malem belum tidur lo?

Sent...

Ihh ni orang kalau gue bales bbm cepet tapi dia bales lama buanget. Iyah sih ini udah malem banget kalo di london, disini mah belum malem banget.

Tok.. tok..

"Ta kak, masuk aja, gak di kunci kok!"

Gue masih ngeliatin hape menunggu jawaban dari si Lala. Gue gak nyadar udah ada kak Andre disamping gue, tumben.

"Belum tidur loh Cla?"

"Belum kak, gue lagi bbm an sama Lala nih. Tapi dia bales lama banget."

Gue gak merhatiin kak Andre, gue cuma fokus sama nih hape.  Gila gue yak.

"Kak lo mau kemana?, ngapain mau ngomong apa ada berita ada apa?"

Gue nanya tuh kak Andre tanpa koma koma heheh. Kak Andre cuma heran liatin gue tuh.

"Kak ngapain liat gue? Gue nanya lo kok gak dijawab?"

Gue penasaran dan gue goncang goncang tuh badan. Kesel gue kesel.

"Enggak, gue cuma mau bilang ada Arnol tuh. Dia lagi rapat perusahaan sama perusahaan kak steven."

Gue cuma ngangkat satu alis. Apa peduli gue (?).

"Trus?"

"Yah gue cuma mau bilang itu aja. Kali aja lo mau kedapur buat makan kan otomatis lewat ruang kerja kak Steven."

Gue tambah heran, nih kak Andre tau darimana kalo gue sering kedapur kalo udah malem malem kayak gini. Gue cuma nyengir lebar.

"Eh lo mata matain gue ya? Hm!"

Tuduh gue padanya. Alhasil dia cuma tertawa kecil dan mengacak rambut gue.

"Iya gue tiap hari liatin lo,  udah ah gue mau tidur, hati hati sama tuh anak. Eithh nanti penyamaran lo sia sia aja."

Kak Andre lalu pergi keluar kamar gue. Beberapa langkahnya menjauh dan hilang.

Tumben kak Andre gak nyebelin. Mungkin dia sadar, kalau gue ini gak pantes digituin.

Gue gak ada kerjaan di kamar ini, gue mau ngemil. Gue bangkit dari tempat tidur dan lari keluar kamar, berlari nikung menuju dapur.
Kayak balapan aja hehehe.

Bruaak!!!

Semua kertas berhamburan dimana mana dan gue shock. Gimana nih (?).
Gue gak pake kacamata gak ikat rambut. Mampus deh.

"Cla lo gak apa apa?"

Satu uluran tangan yang langsung gue ambil dan berdiri. Itu kak Steven yang bingung liatin gue.

"Lo ngapain lari lari ?"

Gue ngebenerin rambut dan menyengir. Eh , cuma ada kak Steven (?). Gue buru buru noleh ke belakang dan alhasil kami bertatapan. Arnol (?). Gue langsung berbalik ke arah kak Steven lagi.

I AM A MAFIA NOT A NERD (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang