Pagi ini, manager GOT7 datang membawa kabar yang menggembirakan. Ia memberitahu bahwa selama dua hari, yakni hari ini dan besok jadwal GOT7 diliburkan. Para member sangat senang sekali mendengarnya dan mereka bersorak kegirangan. Bambam dan Yugyeom mulai merencanakan kegiatan yang akan mereka lakukan di dorm selama liburan singkat itu. Sedangkan JB, Mark, Jackson dan Junior menonton TV. Youngjae pun memutuskan untuk memandikan Coco.
"Kita main video games dulu, aku baru beli beberapa games baru," kata Bambam memperlihatkan beberapa video games yang baru dibelinya sepulang dari Sukira kemarin.
Yugyeom mengangguk. "Setelah itu, kita movie marathon aja. Lihat, manager hyung membelikan banyak film," sahut Yugyeom juga menunjukkan banyak sekali DVD.
Tak lama kemudian, Youngjae keluar dari kamar mandi bersama Coco yang sudah bersih dimandikan. Ia menurunkan Coco yang langsung berlari ke sofa. Melihat itu, Mark yang sedang menonton TV langsung mengangkat Coco dan bermain dengannya.
Tiba-tiba, handphone Youngjae berbunyi. Youngjae melihat layarnya dan ternyata itu adalah adiknya, Younji (imagine). Ia mengangkat telepon dari adiknya itu. "Yeoboseyo, Younji-ah," sapanya.
"Youngjae oppa~" dari seberang sana terdengar suara Younji dengan suara imutnya yang dibuat-buat. Youngjae hanya menghela napas mendengar sapaan adiknya itu. Ia tahu betul kalau nada bicara Younji seperti itu, pasti ada sesuatu. "Oppa tahu kan, besok hari apa?"
"Ne, hari ulang tahunmu kan," sahut Youngjae malas. Kira-kira sudah seminggu lebih Younji meneleponnya setiap hari hanya untuk membahas hal yang sama.
Terdengar cekikikan dari suara Younji. "Hehe, jangan lupa besok datang ya," kata Younji. Youngjae memberitahu adiknya bahwa GOT7 tidak ada jadwal besok, jadi kemungkinan ia bisa datang ke pesta adiknya. "Yeay! Oh ya, oppa sudah beli kado kan?" tanya Younji.
"Belum," jawab Youngjae singkat.
"MWORAGO?!!!"
Youngjae segera menjauhkan handphone dari telinganya. Kebiasaan adiknya yang suka berteriak tiba-tiba. "Yah! Jangan berteriak seperti itu, telingaku sakit. Dan lagi, kenapa kau bicara informal seperti itu, eoh?" omel Youngjae.
Tapi Younji tak mempedulikan omelan kakaknya itu. "Oppa~ kenapa kau belum beli kado?"
"Iya, iya, nanti aku belikan. Kau mau apa?" tanya Youngjae.
Younji terdiam sejenak. "Aku suka melihat Coco di video-video kalian. Aku juga ingin anak anjing!" seru Younji semangat.
"Mwo? Anak anjing? Kau tidak salah? Apa kau bisa merawatnya?" Youngjae tak percaya dengan Younji yang tiba-tiba ingin memelihara binatang. "Kau benar-benar ingin anak anjing?"
Meskipun tak terlihat, tapi terasa sekali kalau saat itu Younji menganggukan kepalanya dengan semangat. "Ne! Aku ingin pelihara anak anjing, apa saja. Belikan ya, oppa~"
"Arraseo, arraseo. Akan kubelikan anak anjing untukmu," sahut Youngjae. Setelah berbincang beberapa saat, kedua kakak adik itu pun memutuskan sambungan telepon. Youngjae melihat-lihat isi dorm, mencari seseorang. Jackson, Bambam, dan Yugyeom sedang main video game, JB membantu Junior di dapur, dan akhirnya ketemulah yang dicarinya, Mark.
Youngjae menghampiri Mark yang masih bermain dengan Coco. "Mark hyung," panggilnya. Mark pun menoleh. "Temani aku ke pet shop ya," pinta Youngjae.
"Mau apa? Bukannya kita baru beli perlengkapan dan makanan Coco minggu lalu?" tanya Mark sambil meletakkan Coco di sofa.
"Besok adikku, Younji, ulang tahun. Dia ingin anak anjing sebagai kadonya," sahut Youngjae.
Mark tersenyum. "Kalau begitu. Kau mengajak orang yang tepat, Choi Youngjae," kata Mark. Ia pun bangkit dan masuk ke kamar untuk berganti pakaian sambil memakai perlengkapan untuk penyamarannya. Youngjae juga melakukan hal yang sama.