Uh, mencintai orang. Kata orang mencintai itu adalah hal paling bahagia selama kau tak tersakiti. Ya kadang-kadang kita tersakiti membuktikan bahwa dia nggak baik buat kita dan juga itu bisa nambahin pengalaman kan sama cinta, kalo udah banyak pengalaman kita bisa aja ketemu cinta sejati kita.
Kadang, cinta sebelum tersakiti itu tuh bahagiaaa banget, walaupun dia nggak pernah nganggep kita ada atau nggak peduliin kita itu bisa buat bahagia tanpa nyakitin, jadi bagi aku definisi menyakitkan adalah ketika kita tahu dia menyukai orang lain dan tentu saja dia dengan sengaja buat kita tersakiti, Oke. Itu sakit pake banget.
Disakitin secara sengaja itu pedih, aku nggak ada contohnya. Tapi mungkin definisi cinta yang menyakitkan bakal berubah kalo aku suka cowok lain kayak Kevin. Kevinnn bersedia nggak jadi milik aku tanpa nyakitin aku ?
****
"Oke, pelajaran hari ini kita akhiri, silakan istirahat",
Setelah pelajaran selesai, aku segera berlari kearah Annis yang masih giat menulis dibuku sejarah.Aku berdiri disebelah mejanya tak menghiraukan orang-orang yang lewat menuju kantin, nggak ada orang serajin Annis kayaknya dikelas ini.
Annis meremas kepalanya bingung sambil menatapku seakan dia depresi.
"Duhhh soal sejarah ini buat bingung banget njing!!! Aaaa", Annis terlihat depresi, dia menatap buku itu dengan tatapan kosong, ini menyeramkan banget.
"Eh, Nis. Mending dinginin kepala dulu kekantin, sekalian kamu tadi mau cerita tentang Kevin kan ?", Ehehe, kalo boleh jujur nih aku tertarik bagian dia yang mau cerita Kevin tadi pas pagi-pagi, sumpah nggak peduli dia mau dinginin kepala atau gimana yang sekarang aku butuhin adalah cerita tentang Kevin.
Annis pun berdiri, menutup bukunya dengan tatapan kosong. Serem ah.
Annis pun nyengir,
"okee, yuk kekantin", Annis pun meninggalkan kelas bersama ku untuk pergi ke kantin. Oke kelas nggak ada siapapun lagi.
Selama perjalanan kekantin, Annis cerita ke aku apa yang Kevin dan temen-temennya selama ditoilet tadi pagi,jadi si Kevin itu lagi nyari cewek buat dia jadiin gebetan dan dia maunya itu adik kelas, terus Kevin nanya-nanya sama temennya ada nggak adik kelas yang mereka kenal yang katanya cantik sama baik, nah temen-temen Kevin nggak ada yang tau adik kelas yang cantik sama baik, terus katanya mereka bakal nyariin cewek yang cocok buat Kevin.
Dan kalian tahu nggak ?
Dia nyari cewek adik kelas ? aku ini adik kelas,
duuuh seneng banget nihhh siapa tahu aku jadi pacar dia !!!
Eh ?"Tapi, kamu jangan ngarep dulu deh sama Kevin. Kevin itu ganteng banget dan juga anak basket so dia bakal nyari cewek yang cantik banget, jangan tersinggung deh, cuman mau ingetin aja", Annis mengatakan itu dengan wajah,seketika saja harapan ku turun, dia mengatakan itu memang untuk bukan tersinggung. Apalah aku ? cuman cewek jelek dan Kevin nyarinya yang cantik. Makasih banyak,Nis udah ingetin diri aku yang jelek banget ini, makasih ya!
"Iya, makasih udah ingetin", ucapku lirih, menghela nafas berharap aku tidak berharap kepada dia. Plis jangan ngarep ketinggian lah. Nanti kalo ternyata dia nggak ada perasaan apa-apa ke aku, gimana coba ?
Dan sampailah aku dikantin, aku langsung mencari tempat duduk, jadi Annis yang bakal mesenin makanan,
"Aku mau makan apa aja deh", ucapku sambil nyengir kearah Annis,
Annis pun berlalu meninggalkan meja ku, menuju gerobak-gerobak kecil yang menjual berbagai makanan.Aku duduk sendirian dimeja itu, mata ku mencari-cari dimana Kevin dan teman-temanya berada, mata ku sampai lelah mencari dan ternyata dia ada tepat didepan ku sama temen-temennya, heh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible
Teen FictionAku, Katya Sheira nggak sengaja tiba-tiba jatuh cinta sama anak basket sekaligus kakak kelas, namanya Kevin. Awalnya kayak berjalan mulus, dia itu juga beda ternyata sama orang lain tapi sayang ... Ternyata dia tengah mengharapkan orang lain yang sa...