Wonwoo X You
Siang ini Kamu duduk di bangku paling pojok kelas sembari memandangi wajah Wonwoo, wajah tampannya benar benar membuatmu meleleh dan entah kenapa kau selalu tersenyum sendiri ketika melihatnya.
Sikap wonwoo yg terkesan cuek dan pendiam membuat kamu semakin penasaran, dan hampir setiap hari kamu memandangi Wonwoo dari jauh. Namun tiba-tiba Wonwoo menengok ke arahmu, Wonwoo menyadari kalau dia sedang di perhatikan oleh mu, kamu pun langsung mengalihkan pandanganmu dan menundukan kepala, malu."Matilah aku, dia tahu aku sedang memandanginya" kamu mengutuk dalam hati.
"Apa ada yang ingin kau katakan?" tanya Wonwoo tiba tiba pada mu. Sontak kamu pun mendongakkan kepala dan melihat ke arah Wonwoo.
"Eh? Tidak ada kok.." kamu menjawab dengan gugup.
"Kalau bagitu berhentilah memandangiku dari jauh"
tamat sudah, kamu benar benar merasa malu karena tertangkap basah sedang memandangi Wonwoo, dan sekarang Wonwoo menyuruhmu berhenti untuk memandanginya, kamu pun memukul pelan kepalamu sembari terus mengumpat."Ah pabo ya.." gumam mu pelan.
Dan tiba-tiba wonwoo beranjak dari tempat duduknya, Wonwoo mendekat dan duduk di sampingmu.
"Oh Tuhan mau apa dia tiba tiba datang kemari, aku benar benar gugup. " dalam hatinmu.
Jantungmu berdetak lebih kencang dari biasanya, dan sialnya sekarang kamu mulai salah tingkah. Tanganmu gemetar, dan kamu pun menggaruk garuk kepala yang memang tidak gatal sama sekali."Mulai sekarang pandanglah aku dari dekat" Wonwoo tersenyum manis dan mendekatkan wajahnya ke arahmu. Benar-benar dekat, hingga kamu bisa merasakan hambusan nafasnya.
"Apa maksudmu? " kamu mulai bingung dan tidak mengerti dengan apa yang Wonwoo katakan.
"Aku tahu, kau selalu melihatku, tak hanya melihat, kau selalu memandangiku dari jauh, saat aku duduk di kelas, di perpustakaan, di lapangan, bahkan saat aku makan, iya kan? "
Kamu benar-benar malu sekarang, Wonwoo tahu jika selama ini kamu selalu memperhatikannya."Eh? Anu..." kamu mulai menggigit bibir bawahmu karena benar-benar gugup.
"Kau pasti terkejut dan bingung, bagaimana aku bisa mengetahui kalo kau selalu memperhatikan aku kan? Aku tahu dari perasaanku, perasaanku yang juga selalu memperhatikanmu. Sejauh apapun kau memandangiku, aku tetap tahu dan merasakannya."
Chuuu~~~~ :*
Wonwoo tiba-tiba mencium pipi mu. Kamu benar benar terkejut, matamu terbelalak, wajahmu mulai memerah, rasanya kau ingin sekali terbang dan teriak sekeras mungkin.
"Aku menyukaimu, jadilah pacarku."
Wonwoo tiba tiba menyatakan perasaannya padamu, kamu masih mematung tak percaya dengan semua ini. Ini yang kedua kalinya, kamu benar-benar merasa meledak sekarang. Pertama, Karena Wonwoo tiba-tiba mencium pipi mu dan yang kedua, Wonwoo menembak mu.
"Tuhan...mimpi apa aku semalam." Katamu dalam hati. Siapa yang tidak senang, orang yang selama ini kamu sukai menyakatan perasaannya.
"Hey......" Wonwoo menggoyangkan punggungmu karena kamu bengong, hingga kamu pun tersadar dari alam ke-bengongan-mu itu.
"Aku...aku juga menyukaimu Wonwoo, tentu saja aku mau, aku tidak akan menolakmu."
Kamu menjawab dengan malu-malu, jika kamu bercermin, kamu pasti akan melihat muka mu yang sudah memerah seperti kepiting rebus.
Kemudian Wonwoo menarik tangan mu dan memeluk mu."Tuhan semoga ini bukanlah mimpi. " ucapmu dalam hati. kamupun membalas pelukan Wonwoo sembari tersenyum dan memejamkan mata, menikmati hangatnya pelukan Wonwoo.
"Saranghae..." ucap Wonwoo lirih padamu, dan kamu terus tersenyum.
BRAAAAAG !!!!!!!!
"Hey ! bangun....!!!"
"hey! Jam istirahat selesai, bangunlah..sebentar lagi guru datang."
Sial!
Teman mu datang sembari menggebrak meja yang menjadi sandaran kepala mu. Yah! Temanmu membangunkanmu dari mimpi indah itu.
"Sial ! Tadi itu hanya mimpi!"
Umpatmu kesal sembari merapihkan rambut yang acak-acakan karena tertidur di kelas tadi. Tiba-tiba Wonwoo datang masuk ke kelas dan duduk di kursinya, dan kamupun memandangi Wonwoo sembari menopang dagu."Andai mimpi tadi menjadi kenyataan." Ucapmu dalam hati sembari terus memandangi Wonwoo.
-end-
***************
next~~~~~ tunggu imagine Wonwoo x You selanjutnya.
Terima kasih sudah membacanya. Tolong like dan komentarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
WONWOO IMAGINE
FanfictionDimana hanya ada kamu dan Wonwoo. Mari menemukan kebahagian dengan membaca kisah kamu dengan Wonwoo. Author : fajo