For You

12.9K 1K 43
                                    

Wonwoo X You
(Other Seventeen members)

Hari ini hujan turun lagi, tentu saja karena sekarang sedang musim hujan. Kamu benar-benar kesal karena hari libur yang seharusnya kamu gunakan untuk berkencan dengan pacarmu, sekarang menjadi hari yang sangat membosankan karena harus berdiam diri di rumah.

"Harusnya sekarang aku sedang berkencang dengan Wonwoo" ucapmu kesal. kamu pun mencoba menghubungi Wonwoo yang notabennya menjadi pacar kamu, tapi tidak ada jawaban apapun dari sana, hanya ada suara operator.

Hingga malam tiba, Kamu terus memandangi layar handphone menunggu telfon atau sekedar pesan dari Wonwoo, tapi hasilnya nihil. Hingga kamu tertidur pulas sembari memegang handphone.

*****

Pagipun tiba, kamu berangkat ke sekolah seperti biasa, hari ini tidak hujan, langit sangat cerah dan udara yang sangat sejuk membuatmu lebih bersemangat. Saat tiba di kelas kamu mencari Wonwoo untuk meminta kejelasan. Ternyata Wonwoo sedang asik mendengarkan musik dengan memasang headset ditelinganya sembari membaca buku.

"Wonwoo..." kamu mendatangi Wonwoo.
"Ada apa?" Ucapnya santai sembari melihat ke arahmu.

"Ada apa? Kau cuek sekali. Seperti tak melakukan kesalahan apa-apa."
Wonwoopun melepas headset yang dia pakai dan memasang muka datarnya.

"Kesalahan? Kesalahan apa? " ucap Wonwoo bertanya-tanya. Kamu pun mulai kesal, karena biasanya saat Wonwoo tidak menghubungi mu dia akan minta maaf dan langsung memberikan alasan, entah itu sedang sibuk atau ketiduran, tapi sekarang tidak. Wonwoo berbeda.

"Kau tahu, dari kemarin siang aku menghubungimu, dan sampai malam tetap tidak ada kabar apa-apa, aku kir-"
Belum selesai kamu bicara Wonwoo memotong ucapanmu.
"Oh maaf" Kemudian Wonwoo berdiri dan beranjak pergi dari kursinya dengan sangat cuek.

"Ya! Mau kemana?" Tanyamu sedikit teriak.

"Toilet!" Ucap Wonwoo singkat dari jauh tanpa memalingkan badannya.

Kamupun kesal, dan hatimu mulai terasa sesak karena sikap Wonwoo yang sekarang berubah mengabaikanmu. Air matamu hampir saja jatuh, tapi kamu mengusapnya dengan kasar dan segera duduk di kursimu. Hingga jam pelajaran berakhir Wonwoo tetep mengabaikanmu.

"Eh lihat ini!! " saat jam istirahat tiba, teman satu bungkumu menunjukkan foto Wonwoo sedang memeluk seseorang. Terlihat jelas jika itu Wonwoo, tapi seseorang yang tengah dipeluk Wonwoo hanya terlihat dari belakangnya saja, rambutnya panjang terurai dengan indah. Matamu menyipit bertanya-tanya siapa yang Wonwoo peluk.

"Kau dapat ini dari mana?" tanyamu.
"semua anak anak di kelas tahu, foto ini tersebar dimana-mana. Aku kira Wonwoo selingkuh darimu." Ucap temanmu tanpa dosa. Kamupun langsung pergi meninggalkan temanmu dan mencari Wonwoo. Tapi yang di cari-cari malah tidak ada.

"Kau mencari Wonwoo?" Tiba-tiba Mingyu datang dan tahu jika kamu sedang mencari Wonwoo.
"Dia ada di ruang UKS." Ucap Mingyu lagi. Kamupun terkejut dan langsung berlari menuju UKS takut terjadi sesuatu dengan Wonwoo. Setalah sampai di UKS kamu melihat Wonwoo sedang berbaring di ranjang dengan selimut yang menutupi badannya. Kamupun mendekatinya bermaksud menanyakan keadaannya dan juga ingin menemaninya.

"Pergilah, sebentar lagi masuk. Setelah bel pulang kamu boleh menemuiku lagi."
Jleb! Wonwoo mengusirmu, dan dia langsung memalingkan badannya.
Padahal kamu belum sempat berkata apa-apa. Dengan perasaan yang sedih kamupun keluar dari UKS dan masuk ke kelas untuk belajar.

Bel yang menandakan pulang sekolahpun berdering, kamupun bergegas ke UKS untuk segera menemui Wonwoo, kali ini dia pasti tidak akan mengusirmu. Tapi saat kamu masuk, di UKS sudah tidak ada orang, hanya ada penjaga UKS, saat ditanya Wonwoo kemana dia menjawab Wonwoo sudah pergi.
Sial...kamu benar-benar kesal, marah, sakit, hingga air matamu keluar. Kamu menangis, kamu berusaha menyeka air matamu, namun tetap saja air matamu keluar. payah!

Kamupun memutuskan untuk pulang ke rumah dengan perasaan yang kacau.
Hancur sudah perasaanmu sekarang, Sebenarnya apa mau Wonwoo. Pertama, dia tidak menghubungimu, setalah ditanya dia malah cuek dan mengabaikanmu. Kedua, fotonya memeluk seorang wanita, belum sempat kamu bertanya apalagi memarahinya, tapi dia sudah mengsirmu dari UKS, dan sekarang dia pergi, padahal dia menyuruhmu menemuinya setelah bel pulang sekolah. Entahlah...
****
Sesampainya di rumah keadaan rumah kamu benar-benar gelap, padahal hari masih sore. Lalu kemana perginya orang rumah, aneh sekali. Kamupun meraba-raba tembok dan mencari tombol lampu dan cekleek! Lampu menyala dan...

DUUAAAR!!!
Tiba-tiba letusan petasan yang berisi serpihan manik-manik dan ribuan kertas-kertas kecil berhamburan membuatmu terkejut. Dan...

"HAPPY ANNIVERSARY CHAGY~~"

Wonwoo tiba-tiba datang sembari membawa balon berbentuk love serta seikat bunga mawar merah. Kamupun masih bingung. Karana tak hanya ada Wonwoo, tapi juga ada Seungcheol, Jeonghan, Jisoo, Jun, Hoshi, Jihoon, Seokmin, Mingyu, Minghao, Boo, Hansol dan chan yang berdiri melingkar sembari memegang balon dan tulisan happy 1st anniversary. Benar-benar indah.

Oh ya! tentu saja kamu tidak ingat, semua ini karena kekesalan-mu terhadap ulah Wonwoo membuat kamu benar-benar lupa jika hari ini adalah hari dimana usia pacaran kamu dengan Wonwoo menginjak satu tahun. Kamu menutup mulutmu tak percaya, dan Wonwoo tersenyum manis melihatmu terkejut seperti itu.

"Kamu tidak mau memelukku? " tanya Wonwoo sembari tersenyum.

"Untuk apa? Kamu sudah membuatku benar benar kesal." jawab mu yang lansung memasang muka masam.

Wonwoo pun berjalan mendekat kearahmu, kemudian berlutut sembari mengacungkan bunga mawar yang dia pegang. Seperti pangeran yang tengah berlutut kepada tuan putri.

"Maaf sudah membohongimu chagy, hal pertama yang aku lakukan adalah sengaja tidak menghubungimu, padahal aku sendiri tidak tahan melihat handphoneku yang terus berdering, yang kedua, foto itu? Kau tahu, aku sengaja menyuruh temanmu memperlihatkan foto itu, itu fotoku bersama Jeonghan hyung..." kamu melirik ke arah Jeonghan, dan dia melambaikan tangannya sembari tersenyum nakal.
"Lalu, aku sengaja bolos dan pura-pura sakit, kemudian sengaja pergi dari UKS tanpa menunggumu, mingyu yang membantuku." Lanjut Wonwoo dan kamu melirik ke arah Mingyu dengan tatapan tajam, mingyupun hanya tersenyum manis melihatmu.

"Mianhe, rencanku membuatmu kesal dan marah berhasil." Ucap Wonwoo sembari tersenyum dan berdiri kemudian menciummu.

*CHU~~~

"Kami pergi..."
"Oh tidak, sudah mulai ya..ayo ayo pergi..lalalaaa"
Semua teman-teman Wonwoo yang sendari tadi berdiri melingkar memutuskan pergi meninggalkan kalian berdua. Kamupun merasa malu dan melepas ciuman Wonwoo.

Belum selsai.

"Wonwoo ya! Kau ini, benar-benar aisssh!" Ucapmu memonyongkan bibir.
"Jangan mengerjaiku lagi ya.." kamu memukul pelan dada Wonwoo.
Kemudian Wonwoo menangkap tanganmu dan memandangmu lekat-lekat sembari mendekatkan wajahnya ke wajahmu, kamupun menutup kedua matamu, bersiap-siap jika wonwoo akan menciummu, tapi wajah Wonwoo berbelok kearah telingamu, bukan ke bibirmu. Kau salah!

"Happy anniversary chagy ya~~ saranghaee..." suara Wonwoo yang berbisik terdengar sangat sexy dan khas. Kamupun membuka matamu, dan...

Chuuuuuu~~ :*

Wonwoo kembali mencium bibirmu, kali ini kamu membalasnya dengan bahagia sembari menutup mata dan memeluk tubuh Wonwoo.
"Nado saranghae..." ucapmu dalam hati sembari menikmati ciuman yang Wonwoo beri.

*end*

~~~~~~~~~~~~~~
next....tunggu imagine selanjutnya ya ^^
Silahkan vote dan tinggalkan komentarnya
kamsahamnida ^^

WONWOO IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang