WONWOO X YOU
Jam pelajaran sudah satu jam lebih dimulai, para siswa dan siswi sudah mulai bosan, bagaimana tidak sudah satu jam lebih ini songsaenim terus ceramah tanpa adanya interaksi dengan para siswa dan siswinya.
"Bosan sekali" ucap Wonwoo sembari menopang dagu, Wonwoo duduk tepat di belakangmu. Kamu mendengar apa yang Wonwoo katakan, tapi kamu tidak meresponnya dan lebih memilih pura-pura tidak mendengarnya.
"Sst! Kau tidak bosan? " ucap Wonwoo pelan sembari memajukan kepalanya ke arah telingamu. Tapi kamu tetap enggan untuk bergerak.
Tiba-tiba Wonwoo menarik sedikit rambutmu dari belakang yang membuatmu meringis kesal.
"ish! kau bisa diam tidak?" Ucapmu pelan sembari sedikit menoleh ke arah Wonwoo dengan memasang muka kesal.
"Kau menengoklah lebih lama..aku ingin melihat wajahmu." ucap Wonwoo, sedangkan kamu sudah berbalik lagi memandang lurus songsaenim di depan. Takut songsaenim tahu bisa-bisa kau diusir.
"Diamlah, Nanti ketahuan songsaenim bisa bahaya.." kamu berucap tanpa memalingkan wajahmu, sementara Wonwoo hanya memonyongkan bibirnya.
"Huh!" Desis wonwoo pelan, otak Wonwoo terus berfikir bagaimana caranya menghilangkan rasa bosan ini, sementara bel istirahat masih sekitar 35 menit lagi. Wonwoo memutar mutar pelan pulpennya, hingga memutuskan menulis sesuatu di kertas. Setelah selesai menulis sesuatu Wonwoo menyobek kertas itu dan memberikannya padamu.
Wonwoo menepuk pelan bahu mu.
"Ambil ini" Wonwoo memberikan kertas kecil padamu, dan kamu dengan cepat menerimanya tanpa menengok ke arah Wonwoo.
Kamu membuka kertas kecil itu, dan ternyata ada sebuah tulisan yang bertuliskan "AKU MENCINTAIMU ❤"
kamu hanya tersenyum malu ketika membacanya, enggan untuk menengok ke arah Wonwoo karena kamu malu muka mu pasti sudah memerah.
Lagi, Wonwoo menepuk pelan bahumu dari belakang, Wonwoo memberikan sebuah tisu yang tergulung menjadi persegi panjang rapih. Kamupun menerimanya dan perlahan-lahan membuka lipatan itu satu persatu.
Lipatan pertama bertuliskan "WONWOO ❤ *Y/N"
kamu membuka lipatan kedua, lipatan kedua itu bertuliskan "SEDIKIT SAJA MENENGOKLAH ❤"lipatan ke tiga terdapat tulisan "AKU MERINDUKAN MU ❤"
Mukamu semakin berseri-seri dibuatnya. Sementara di belakang Wonwoo masih menunggu penasaran bagaimana reaksimu, karena Wonwoo hanya bisa melihat punggungmu.
Kamu membuka lipatan terakhir, terdapat sebuah gambar. Gambarnya sangat jelek tapi terlihat jelas bahwa itu gambar dua orang yang sedang berciuman, di atasnya terdapat nama Wonwoo dan nama kamu. Dan di bawahnya terdapat tulisan
"aku hitung sampai tiga, jika tidak menengok aku akan mencium mu disini"Matamu terbelalak melihat tulisan terakhir itu, dan sontak menengok ke belakang dan melihat Wonwoo tertawa pelan. Sementara kamu hanya memanyunkan bibirmu, Wonwoo menghentikan aktivitas tertawa pelannya dan memandangimu.
Mata Wonwoo menatapmu dalam, bibir Wonwoo bergerak mengucapkan kata-kata tanpa mengeluarkan suara namun terbaca jelas oleh mu apa yang Wonwoo katakan "Saranghae...."
Wonwoo tersenyum sangat manis hingga membuatmu ikut tersenyum, rasanya kamu ingin sekali memeluk Wonwoo."Nado.." gumammu pelan lalu kembali menghadap ke depan.
Brak!!
Songsaenim memukul mejanya dan menunjuk lurus ke arah kamu dan Wonwoo."Kalian berdua keluar dari kelas ini!"
"Mwo??" Ucapmu terkejut berbarengan dengan Wonwoo. Sial!
-end-
*****************************
Hello.........
Bagaimana Imaginenya?
Jangan lupa vote dan komentarnya ya, Kamsahamnida^^
KAMU SEDANG MEMBACA
WONWOO IMAGINE
FanfictionDimana hanya ada kamu dan Wonwoo. Mari menemukan kebahagian dengan membaca kisah kamu dengan Wonwoo. Author : fajo