WONWOO X YOU
Siang ini kamu mendengar cerita teman temanmu tentang kekasih mereka yang memberi bunga mawar dan coklat.
Rasanya kamu ingin sekali seperti mereka, mendapatkan hal hal yg berbaur romantis yang biasa di lakukan seseorang yang tengah pacaran pada umumnya, Wonwoo kekasihmu terlalu dingin dan kaku, juga tidak romantis sama sekali.
Ck!
Kamu berdecak saat teman teman mu terus menceritakan jika dirinya mendapat bunga dan coklat dari kekasihnya hari ini.
"apa saja yang Wonwoo berikan padamu? Apa dia pernah memberikan sesuatu?" Tanya temanmu
"pernah, Wonwoo memberikan boneka babi besar padaku." Jawabmu yang membuat temanmu membuka mulut mereka
"Kapan Wonwoo memberikan itu?" Kini teman kamu yg lain ikut bertanya penasaran
"Hem...sepertinya satu tahun yang lalu" jawabmu ragu ragu sembari berfikir.
"Apa? Itu sudah lama sekali, sekarang belum pernah lagi? Seperti memberikan bungan mawar atau apa? "
temanmu terus menyerbu pertanyaan yang membuatmu sedikit risih, kenapa jadi sekarang kamu yang di introgasi."Bunga? Tidak pernah. Wonwoo orang yang dingin dan tidak romantis. Tapi dia selalu ada untukku"
Tidak bisa di pungkiri kamu memang iri kepada mereka yang selalu mendapat perlakuan romantis dari kekasihnya."Sebaiknya kamu minta sesuatu pada Wonwoo, kamu pasti ingin bunga dari Wonwoo bukan?" goda teman temanmu, dan membuat kamu mengerucutkan bibirmu.
******************
"Wonwoo-ya" kamu memanggil Wonwoo yang tengah sibuk mengerjakan tugas sekolahnya.
"Hem.." sementara Wonwoo hanya menjawabmu dengan berdehem dan sama sekali tidak memalingkan wajahnya, kamu mengerucutkan bibirmu, sedikit kesal.
Kamu mengingat percakapan dengan teman teman mu tadi. Namun kamu bingung harus mulai bicara dari mana, kamu ingin langsung meminta di beri bunga? tidak mungkin, kamu merasa gengsi.
"Wonwoo, temanku bercerita dia mendapat bunga dari kekasihnya, dia benar benar sangat bahagia..hehehe"
Kamu bicara malu malu"Lalu?" tanya wonwoo masih mengerjakan tugas.
"Dan temanku yang satunya lagi di beri coklat, romantis ya..."
Tiba tiba Wonwoo menatap dingin ke arahmu, membuatmu sedikit terkejut.
"Kenapa? " tanya mu pada Wonwoo
"Kamu sedang meminta ku untuk memberikan bunga atau coklat ? "
Tepat sekali, Wonwoo lumayan peka juga.
"Em......" kamu bingung untuk bicara
"Maafkan aku" ucapan Wonwoo barusan kamu anggap sebagai jawaban jika Wonwoo tidak bisa. Kamu kecewa dan memasang muka masam. Sementara Wonwoo kembali mengerjakan tugasnya.
***************"Makan ini..." Wonwoo memberikan nasi dengan kimchi padamu, karena Wonwoo tau kamu belum makan.
"Sebentar aku ambilkan minum.." Wonwoo beranjak dari kursinya, dan pergi membeli minuman di kantin sekolah.
"Ini...habiskan makananya juga." Kamu hanya menuruti apa yang Wonwoo suruh, karena memang seperti ini Wonwoo padamu.
"Tambah lagi ya nasinya? Kamu pulang sore hari ini, tenagamu harus kuat. Makan yang banyak."
"Hem.." Ucapmu cuek pada Wonwoo
"kau marah?"
"Tidak!"
"hem......" Wonwoo menghembuskan nafasnya panjang. Wonwoo jelas tau kamu marah."Pulang nanti aku tunggu di halte, pakai jaketmu, cuaca mulai dingin lagi."
*****************
Wonwoo sudah di halte menunggumu, melihat sekeliling mencari sosok mu, dan saat kamu datang tiba tiba ada sepeda motor melaju kencang ke arahmu."Ya awas!" Wonwoo berlari menarik tanganmu dan memeluk tubuhmu, hingga bagian tubuh belakang Wonwoolah yang terserempet setir motor itu.
"Ahk!" Wonwoo teriak kesakitan
"Wonwoo-ya! Gwenchana?" tanya mu panik. Sementara Wonwoo hanya meringis kesakitan
"Maaf, mungkin aku tidak bisa romantis seperti yang kamu inginkan, aku hanya bisa melindungimu dengan rasa sayangku." Rintih Wonwoo yang membuatmu menangis, kamu menyesal harusnya kamu sadar walaupun Wonwoo tidak romantis dan cenderung dingin, Wonwoo selalu ada untukmu, menjaga dan melindungimu, dan Wonwoo sangat menyayangimu.
Sekarang Wonwoo terluka karena melindungimu. Kamu berjalan lunglai ke rumah. Wonwoo menyuruhmu pulang saat kamu ingin menemani Wonwoo beristirahat di rumah.
Kamu masuk ke kamar dan betapa terkejutnya karena kamarmu di penuhi dengan bunga mawar yang berwarna warni dengan jumlah yang sangat banyak, tak hanya bunga mawar, ada banyak balon berbentuk love. Dan sepucuk surat yang di taroh di perut boneka beruang lucu.
To: Y/N
Untukmu...maafkan aku jika ini masih belum romantis, tapi yang harus kau tahu aku sangat menyayangimu dan akan selalu menjagamu. Saranghae...Wonwoo
Kamu menangis bahagia sembari memeluk surat itu. Kapan Wonwoo membuat semua ini.
"Semalam kamu tidur di kamar ibu, Wonwoo datang diam diam membuat semua ini. " ibu kamu tiba tiba masuk ke kamarmu.
"Haa? pantas saja tadi pagi semua baju dan barang2 untukku sekolah sudah ibu siapkan, dan aku tidak boleh masuk ke kamar, ah..eomma...."
Kamu memeluk senang ibu kamu.
"Ganti baju, lalu makan, temani dan rawat Wonwoo seperti yang selalu Wonwoo lakukan padamu.."
Kamu mengangguk tersenyum.
"Wonwoo tunggu aku" ucapmu dalam hati.
-END-
*****************************
Hallo...... ^^
Bagaimana imagine malam ini?
Jangan lupa like dan komentarnya ya... :)
Kamsahamnida^^
KAMU SEDANG MEMBACA
WONWOO IMAGINE
FanfictionDimana hanya ada kamu dan Wonwoo. Mari menemukan kebahagian dengan membaca kisah kamu dengan Wonwoo. Author : fajo