Cast: WONWOO X YOU X MINGYU
Wonwoo dan Mingyu adalah sahabat kamu sejak masuk SMA, kalian selalu kemana-mana bertiga menghabiskan waktu bersama, hingga perasaan cinta tumbuh dari dalam hatimu. Kamu menyukai Mingyu, tapi saat perasan cintamu pada Mingyu mulai tumbuh, ternyata Mingyu menyukai Hyena, hingga Mingyu dan Hyena pacaran. Jelas saja Mingyu adalah siswa paling tampan dan populer, wanita mana yang tidak menyukainya.
Namun selang beberapa bulan pacaran, Mingyu dan Hyena mengakhiri hubungan mereka, entah apa yang terjadi, Mingyu dan Hyena tidak pernah mau bercerita.
Dan sekarang Mingyu menyatakan perasaannya padamu. Dia menyukaimu. Membingungkan..karena tak hanya Mingyu, Wonwoo juga menyatakan perasaannya padamu. Ada apa dengan dua sahabatmu?
*flashback*
"Aku menyukaimu..."
Wonwoo memegang tangan kananmu sembari menatapmu penuh makna."Aku juga menyukaimu..."
Belum sempat kamu menjawab apa yang Wonwoo katakan sekarang Mingyu menarik tangan kiri mu dan mengungkapkan hal sama dengan Wonwoo."Kau harus membuat pilihan, aku atau Wonwoo? " ujar mingyu tegas menatapmu.
*flashback end*
Kamu mengingat kejadian saat Wonwoo dan Mingyu mengungkapkan perasaannya padamu. Kamu terus menggoyang-goyangkan kepala sembari menepak kedua pipimu. Tak percaya...semua ini benar-benar seperti mimpi.
"Oh Tuhan apa-apaan ini" batinmu. Tiba-tiba Wonwoo datang dan duduk di sampingmu.
"Maaf, untuk ucapanku kemarin, lupakan saja jika itu membuatmu bingung. Aku tidak mau persahabatan kita rusak hanya karena itu. Tak apa kita masih bisa bersahabat."
Ucap Wonwoo dengan tulus, sepertinya Wonwoo benar-benar tidak ingin membuatmu bingung, apalagi menjadikan hal itu sebagai beban untukmu karena bingung harus memilih."Aku tahu, jika memang kamu harus memilih, kamu pasti akan memilih Mingyu. Kamu menyukai Mingyu kan?"
Kamu gugup saat Wonwoo mulai berkata seperti itu, dan merasa tidak enak hati, entah kenapa perasaanmu menjadi sakit saat mendengar Wonwoo bicara seperti itu.
"Aku memang menyukai Mingyu, tapi itu dulu...eh maksudku aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. "
Kamu mulai bingung dengan perasaanmu, kamu menyukai Mingyu, tapi kamu merasa nyaman dengan Wonwoo."Lupakan saja, pulang nanti bagaimana kalo kita bertiga makan bersama? Seperti biasa."
Memang sih setiap pulang sekolah kalian bertiga selalu jalan bersama, entah sekedar makan atau pergi belanja ke mall. Tapi dalam situasi kali ini kamu bingung dan mungkin akan canggung. Entahlah lihat saja nanti, kamu hanya mengangguk meng-iyakan ajakan Wonwoo barusan."Oh ya, mungkin saat kita bertiga bertemu, Mingyu akan menanyakan jawabannya padamu. Jadi bersiaplah." Wonwoo kemudian beranjak pergi meninggalkanmu yang diam membeku. Bingung!
********
Bel pulang sekolah tiba, kamu mendapat pesan dari Wonwoo jika nanti bertemu di tempat parkir. Kamupun berjalan dengan buru-buru menuju parkiran, hingga kamu tak sengaja menabrak Hyena yang sedang membawa ember berisi air.
Byuuuur~~~~
Kamu dan Hyena terjatuh, dan air yang ada di dalam ember itu tumpah mengenai badanmu dan juga Hyena, hingga baju kalian basah kuyup.
"Ah! Sial...air obat untuk menyiram tanaman di taman sekolah tumpah. Bau sekali..!" Hyena meringis.
"Mianhe Jengmal Mianhe..." kamu merangkak dan hendak membangunkan Hyena, tapi tiba-tiba Mingyu datang kemudian membangunkan Hyena. Kamu terkejut dan mendongakkan kepalamu ke arah Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONWOO IMAGINE
FanfictionDimana hanya ada kamu dan Wonwoo. Mari menemukan kebahagian dengan membaca kisah kamu dengan Wonwoo. Author : fajo