'Embarassed Day' [11]
(Skype or nah?)
____________________________
"I like your blushing and I love you.."
oOo
"Enak banget bi masakannya. Sampe gak muat ini perut."
(Namakamu) mengusap perutnya yang kekenyangan gara-gara makan masakannya bi inah. Saking enaknya bikin dia pengen nambah terus. Ckck, entar gendut tau rasa.
Bi Inah cuma gelengin kepalanya. Dia habis dari dapur dan berniat mau beresin meja makan. Liat (Namakamu) yang kekenyangan itu, bikin Bi Inah terkekeh. "Aduh enon ini. Bisa aja mujinya."
Itu bocah cuma nyengir terus beranjak dari kursinya. "Bi, aku ke atas dulu ya. Nanti kalo ada apa-apa panggil aku aja."
Bi Inah nganggukin kepalanya. "Siap non."
(Namakamu) berjalan menuju tangga, ke kamarnya yang ada di lantai dua. Meninggalkan Bi Inah yang lagi bersihin meja makan. Tapi, ada sesuatu yang gak (Namakamu) tau dari Bi Inah. Dan itu bikin Bi Inah menutup mulutnya nahan ketawa. Takut ketauan (Namakamu).
Ada apa emangnya? Author aja kaga tau cius..
Sampai di kamar, (Namakamu) langsung buka macbooknya. Mau skype-an sama Iqbaal kaya janjinya tadi. Aciee face to face. Yang LDR an sementara mah gitu, gak ketemu beberapa hari aja meni kangennya gak nahan.
Sebelumya, dia Line dulu Iqbaal. Takut sibuk, terus malah ngeganggu lagi kalo (Namakamu) tiba-tiba nge-skype. (Namakamu) ngambil iPhonenya yang ada di deket bantal. Buka lockscreen, klik Line, dan mulai mengchat Line pada Iqbaal.
(Namakamu)Graff : Baal, aku udah beres makan. Skype yuk? ID nya sama kaya line
Setelah terkirim, dia nungguin balesan dari Iqbaal. Entah di bales dulu, atau Iqbaal langsung nge-skype. Harapannya sih langsung nge-skype, dia udah stand by di depan macbook. Padahal mah mandi dulu kek, apa kek biar keliatan seger. Kan malu sama pacar, eh tapi (Namakamu) gak punya malu ketang ya.
Untung cantik -_-
Tiba-tiba macbooknya (Namakamu) nyala setelah tadi layarnya mati. Iqbaal langsung nge-skype ternyata. Duh kenapa deg-degan ya?
Skype POV on
'Ciee yang kangen pacar. Udah stand by aja..' Ledek Iqbaal.
(Namakamu) tersenyum malu dalam posisinya yang tengkurap. "Apasih baal. Gaboleh emang?"
Iqbaal tertawa renyah. 'Boleh banget malah. Mimpi apa di kangenin pacar yang super bawel kaya kamu.'
"Perjanjiannya ga bakal bilang bawel kan?"
'Ett bukan bawel tapi cerewet.'
"Ya sama aja, intinya banyak omong." Kata (Namakamu).
'Kamu emang banyak omong. Tapi aku sayang kok.' Iqbaal sambil tersenyum.
(Namakamu) nundukkin wajahnya dan sedikit menghilanh di layar macbook. Nyembunyiin wajahnya yang malu karena Iqbaal. "Udah ih masih pagi tau."
'Blusing ya? Gimana kalo nanti aku gombalin langsung?' Ledek Iqbaal lagi terus ketawa. Duhileh, ketawanya gak nguatin.
"Topik lain oke." (Namakamu) mengalihkan pembicaraan, dan wajahnya muncul lagi di layar macbook. "Kamu lagi ngapain? Gak siap-siap apa? Semoga gak sibuk sih."
Iqbaal gelengin kepalanya. 'Engga. Buat kamu gak ada kata sibuk.'
Fix, (Namakamu) malu lagi. Iqbaal bisa banget bikin malunya. "Speechless gue.."
Di sana Iqbaal terlihat tertawa. Keknya seneng banget gitu bikin (Namakamu) blushing malu malu. Terus dia mantengin layar lagi. Terlihat Iqbaal yang kaya lagi keluar dari mobil, dia on skype di hape kali ya. Habis itu dia jalan masuk ke rumah. Gak tau dah rumah siapa, atau mungkin tempat dia nginep di Bali. Pikir (Namakamu).
"Itu lagi dimana? Kok jalan-jalan gitu? Terus kaya habis keluar dari mobil." Tanya (Namakamu) kepo. Soalnya dia kaya kenal sama backgroundnya.
'Oh ini, aku baru keluar dari taksi. Mau ke suatu tempat dulu, ada urusan.' Jawab Iqbaal juga dengan senyuman. Uhh manisnya.
"Berati kamu sibuk dong? Udahan aja lah skype nya. Takut ganggu." (Namakamu) was-was.
'Gak ada kata sibuk sayang kalo buat kamu.'
"Iqbaal.." (Namakamu) blushing lagi.
Tok..tok..tok..
Suara ketukan pintu. Obrolan keduanya terhenti karena pintu kamar (Namakamu) ada yang ngetuk. Dia ngalihin pandangannya ke pintu kamarnya sejenak terus balik lagi natap Iqbaal yang masih terlihat penuh di layar macbooknya.
"Baal, skypenya tunda dulu ya. Kayaknya Bi Inah butuh bantuan."
'Sure. Cepetan bukainnya ya.'
(Namakamu) ngernyitin alisnya gak ngerti. "What do you mean?"
'Kasian Bi Inah nungguin maksudnya.' Iqbaal memperjelas.
(Namakamu) nganggukin kepala mengerti. Setelah itu, skype mereka berakhir karena Iqbaal yang mengakhirinya lebih dulu. Ia pun menutup macbooknya dan meletekannya saja di kasur. Ia masih agak aneh sama Iqbaal, apalagi sama background tempat Iqbaal berada. Ah perasaannya aja mungkin.
Skype POV Off
(Namakamu) pun beranjak dari kasur untuk membukakan pintu. Tumben banget sih Bi Inah gak kaya toa, tapi alhamdulillah aja deh. Sampai di depan pintu, dia langsung buka pintunya. Tapi..
"Ada ap...IQBAAL?"
"Yes? Surprised huh?" Dengan alisnya yang naik turun, lalu menyodorkan sebuket bunga mawar pada (Namakamu). Tapi yang ada, gadis itu malah langsung meluk Iqbaal. Iya, itu Iqbaal bukan Bi Inah.
"Kangen sama Bi Inah ya?" Iqbaal ngeledek. Gara-gara (Namakamu) kirain Bi Inah yang ngetuk pintunya. Ternyata pacar. Aaaa sosweet banget sih. Pulangnya bikin surprise..
(Namakamu) senyum malu, terus nenggelamin wajahnya di leher Iqbaal. Dia kangen parfum yang nempel di baju Iqbaal, orangnya apalagi. Kangen semuanya. Jadi sekarang waktu yang tepat buat ngambil kesempatan.
"Kan gak tau. Kamu bilang pulangnya masih lama, tapi sempet curiga sih pas tadi kamu keluar dari taksi." Kata (Namakamu). "Ternyata itu di depan rumah aku." Kekehnya.
Iqbaal juga ikut ketawa. Terus dia bales pelukan (Namakamu) lebih erat lagi. Udah kangen berat sama murid yang jadi pacarnya ini. Pas pergi gak pamitan, pulang juga gak ngasih tau. Sengaja sih, ngasih surprise. Udah gitu romantis. Ah penuh kejutan banget Iqbaal ini. Buat gue napa..
"How miss me to to you babe? I miss you my Jessie.." Bisik Iqbaal. Lebih ngeratin pelukannya di sekitar bahu dan punggung (Namakamu), agak ribet sih gara-gara megang sebuket bunga yang gede banget. Tapi gak masalah, jarak jauh aja bisa di lewatin.
"Miss you woody.." Balas (Namakamu) berbisik. Terus ngelepasin pelukannya. Padahal belum puas sih.
Iqbaal seperti biasanya mengulum senyumnya, sebelum akhirnya mencium kening (Namakamu). Please, gue sesek nafas ngetiknya :(
"Kangen banget ya?" Kata Iqbaal. Mulai deh ngeledek.
(Namakamu) mukul bahu Iqbaal. "Apasih. Jangan mulai deh." Karena malu jadi sok-sok marah. Iqbaal cuma ketawa liatnya, terus dia ngasihin bunga yang dari tadi dia bawa.
"For you.."
"Thanks. Padahal kamu gak perlu bawa bunga kaya gini." Lalu (Namakamu) menerima bunga dari Iqbaal. Mencium wangi khas bunga mawar yang begitu menyegarkan, terus tersenyum ke arah Iqbaal.
"Why not? Anything for you Jessie.." Jawab Iqbaal sambil ngelus pipi (Namakamu). Cuma ngelus sih, tau-tau di cium juga pipinya. (Namakamu) kaget di situ. Dan Iqbaal cuma masang senyuman anak kecilnya.
"Ah blushing dah gue.." Frontal (Namakamu).
"I like your blushing, and I love you.." Iqbaal membalas ucapan frontal (Namakamu), di susul rona merah di pipi (Namakamu) yang semakin terlihat jelas.
Ah blushy (Namakamu)..
Bersambung ke Part 12..
KAMU SEDANG MEMBACA
Embarassed Day
Random'Embarassed Day' ________________________ "Not bad, but terrible.." oOo Kayaknya sekolah rame banget hari ini. Semua murid juga keliatannya dateng semua. Tapi malah pada diem di luar kelas. Tasnya juga gak di simpen ke dalem. Kebiasaan. "Dateng jam...