Yuki POV
Upacara apel pagi berjalan dengan khidmat, hingga guru pun mengumumkan bahwa pembagian kelas sudah dipasang di tiap kelas, kelas X dilantai 3, kelas XI dilantai 2, dan kelas XII dilantai dasar begitu yang gue dengar tadi. Setelah upacara selesai gue mencoba mencari temen gue yang belum gue temukan keberadaannya sehingga buat gue jalan sendiri ke koridor lantai 2.
Gue mencoba melihat satu per-satu tiap kelas dari ujung XI ipa 4 hingga saat tiba di XI ipa 1 nama gue tertera disana, saat gue akan masuk kelas langkah gue terhenti karena seseorang memanggil nama gue."Yukiii" ucapnya tersenyum ramah.
Gue terdiam melihatnya, mencoba tidak salah tingkah dihadapannya.
"Hai Yuki, ketemu lagi" ucapnya sekali lagi. Stefan William, cowok itu yang memanggil nama gue, Stefan-lah yang ada dihadapan gue sekarang.
"Hai Stef, ada apa?" kata gue.
"Ini kelas loe? XI ipa 1 Yuk?" tanyanya.
"Iya Stef, loe sendiri? Kelas dimana?" jawab gue.
"Kelas kita sebelahan Yuk, gue di XI ips 4" jawabnya tersenyum lagi.
"Oh yaaa? Semoga betah di BSS ya Stef" ucap gue sambil tersenyum tipis mencoba menutupi kegugupan.
Dan Stefan pun hanya mengangguk menanggapi ucapan gue.
***Author POV
Terlihat seorang cewek dan cowok yang mencoba keluar dari kerumunan para siswa dan siswi yang antusias melihat daftar kelas yang padahal di setiap jendela ruangan terdapat nama masing masing entah kenapa mereka memilih bekerumun di papan pengumuman yang terletak tepat ditengah tersebut, alasannya ternyata karena mereka malas mengitari koridor hanya untuk mengecek nama-nya ada atau tidak di tiap ruangan. Jadi para siswa dan siswi memilih beribut melihat di papan pengumuman tersebut.
Cewek dan cowok tadi mencoba keluar karena telah menemukan orang yang tadinya mereka cari cari. Dan mereka berniat menghampiri teman mereka masing masing, teman yang dimaksud adalah Stefan dan Yuki. Cowok dan cewek tersebut terlihat berebut jalan karena sempitnya koridor akibat kerumunan tersebut."Ih Aditttt, loe minggir gak! Gue mau lewat tauuk!" Ucap cewek tersebut mendorong cowok yang bernama Adit.
"Loe apaan sih Veb dorong dorong gue, loe kira gue gerobak lo dorong dorong" Ucap Adit kepada cewek bernama Vebi.
"Loe tuh harusnya ngalah sama cewek dittt, geseran dikit biar gue bisa lewattt, loe tuh cowok apa bukan sih Dittt" ucap Vebi lagi.
"Nih cewek bawel amat yak, dari smp sampe sekarang gak berubah gilaaak" ucap Adit.
"Biarin Adit jelek gila resekk" ucap Vebi menginjak kaki Adit sehingga Vebi bisa lepas dari kerumunan para murid Vebi pun berlari menuju temannya Yuki.
"Gilaak Vebiiii kaki guee anjir sakitt" Ucap Adit mencoba keluar dari kerumunan dan akhirnya berhasil dia pun juga berlari menuju temannya Stefan.
Vebi dan Adit pun sampai dihadapan Yuki dan Stefan dengan ngos-ngosan, Yuki dan Stefan pun melongo ketika melihat temannya datang dengan keringat dan nafas yang tersengal-sengal.
"Ikuyyy, loe gue cariin dari tadi kemana ajaaa? Gue muter muter sekolah taukk buat nyariin eloo, eh malah ketemu si kunyuk Adit pas ada di tengah kerumunan tadi" Ucap Vebi dengan panjang lebar.
"Eh apaan loe panggil gue kunyuk kunyuk, loe tuh yang munyuk" Ucap Adit membalas Vebi.
"Apaan gue imutt gini dibilang munyuk, ngaca situ yang kunyuk" Ucap Vebi sebal.
"Idih imut apanya, amit amit yang iyaa hahahaha" Ucap Adit dengan cengirannya.
"Loe tuh jelek gila reseek" Vebi membalas lagi.
"Elo yang jeleek munyukk" Adit tak mau kalah.
"Elooooo kunyukk" Ucap Vebi juga tak mau kalah.
"Elooo munyukk,,, elaah" Ucap Adit lagi.
"Elo Adit kunyukk, pokoknya elooo titik tanpa spasi!" Ucap Vebi.
"Stooooooooooooop" Teriak Stefan dan Yuki barengan.
"Kalian kenapa sih gak bisa diemmm?" Ucap Yuki melihat Adit dan Vebi.
"Ini nih kuyy, Adit gilak dari tadi ngikutin gue!" Ucap Vebi kesal.
"Apaan gue mau ketemu sohib gue dibilang ngikutin elo" Sungut Adit.
"Eh Dit loe kemana aja gue tunggu di kantin gak nongol-nongol, kelamaan gue cari kelas gue sendiri deh." Ucap Stefan santai.
Stefan dan Adit adalah saudara sepupu, jadi tidak salah jika mereka terlihat akrab.
"WC nya antri Stef, jadi gue lama deh, btw loe udah tau kelas loe dimana?" Ucap Adit.
"Udah,nih kelas gue disebelah, XI ips 4. Loe juga dikelas itu btw" Jawab Stefan.
"Oh thanks sob udah diliatin" perhatian Adit pun beralih ke Yuki.
"Eh Yuki, Sorry baru nyapa. Gue gedeg sama temen loe tuh" Ucap Adit.
Vebi yang mendengar ucapan Adit langsung melotot ke arahnya ingin memukul namun Adit berlindung di belakang Stefan."Eh iya Dit santai ajaa" jawab Yuki, lalu beralih menatap Stefan.
"Btw Stefan kenal Adit?" Tanya Yuki.
"Iyaa Yuk, jadi Adit ini sepupu gue" Ucap Stefan.
Yuki pun hanya ber-ooh ria.
"Sepupunya bule, ramah, baik lagi eh kebalikan banget sama si kunyuk Adit. Btw kenalin gue Vebi temen Yuki" Ucap Vebi lalu menyodorkan tangannya ke Stefan.
Adit pun hanya mendengus sebal mendengar ucapan Vebi.
"Gue Stefan" Ucap Stefan tersenyum sambil menyalami Vebi.
"Eh udah yuk Kuy, temenin gue nyari kelas gue" Ucap Vebi kepada Yuki.
"Loe sekelas sama gue Veb, kelas XI ipa 1" Jawab Yuki.
Tiba-tiba bel berbunyi menandakan pelajaran akan dimulai.
"Eh udah dulu ya Stef Dit, gue sama Vebi masuk kelas, udah bel tuh" Ucap Yuki kepada Stefan dan Adit.
"Oke Yuk, gue juga sama Adit mau kekelas" Ucap Stefan.
"Jangan duduk sama Vebi Yuk, telinga loe budeg denger ocehan dia mulu hahahaha" Ucap Adit sambil ngacir kekelas dengan tertawa keras.
"Ih kunyukk Adit reseekk, lama-lama gue tendang elo yah" Ucap Vebi mencoba menendang Adit namun tidak sampai lalu Vebi masuk ke kelas meninggalkan Yuki dan Stefan.
Stefan dan Yuki yang melihat tingkah laku kedua temannya hanya tesenyum dan geleng-geleng lalu mereka masuk kekelas masing-masing.
.
.
.
TBCHalo guys nih ceritanya aku ganti bahasanya jadi loe-gue. Karena kalo aku kamu terlalu formal banget hehe, enjoy this part yaa.
Salam🌹.