Prolog

1.5K 112 3
                                    

Yuki Alana Kato? Yuki adalah cewek berumur 17 tahun yang bersekolah di SMA BSS kota Semarang.

Saat SMP Yuki bukan cewek populer disekolah, dia hanya gadis biasa. Sangat biasa. Beda dengan Stefan yang dikenal dengan siapa saja, Stefan juga memiliki banyak teman populer disekolah. Hal itu membuat Yuki takut untuk berkenalan dengan Stefan. Yuki minder.

Begini awal pertemuan Yuki dengan Stefan.

Waktu itu Yuki masih sekolah menengah pertama, lebih tepatnya lagi kelas satu smp. Dan ya bisa dibilang pagi itu Yuki berangkat terburu-buru, walaupun Yuki tau sebenarnya dia tidak telat. Karena tugas pr dari guru kiler nya belum selesai, Yuki berniat menyalin punya teman sebangkunya. Karena Yuki sangat yakin bahwa temannya sudah menyelesaikan pr.

Saat Yuki sedang menyusuri koridor lantai dua kelas nya berada. Begitu cerobohnya Yuki saat berlari hingga tak sengaja menabrak seorang cowok yang memakai tas hitam selempang satu. Tas nya terjatuh, dia mengambil dengan tenang sedang Yuki sudah panik berlari dan meneriakinya "Maaf" kata Yuki. Cowok itu hanya tersenyum menanggapi Yuki. Cowok itu adalah Stefan. Siapa sih yang gak kenal Stefan William? Cowok yang dari MOS udah jadi incaran para kakak kelas populer dan bisa dikatakan tergolong cen..til.

Yuki sempat melihat senyum Stefan, senyum begitu tipis namun telah membuat Yuki diam, tak lagi berlari, tak lagi peduli dengan tugas guru kilernya, sungguh Yuki sudah tak peduli. Entah bagaimana bisa Yuki terdiam bagai terhipnotis oleh pesona Stefan. Yuki sungguh menikmati senyum tipis dari bibir Stefan. Hingga saat Stefan kembali berjalan dengan gayanya yang cool menurut Yuki. Yuki melihat punggung Stefan yang semakin menjauh, semakin jauh hingga punggung itu tak lagi terlihat.

Dan saat itulah Yuki tersadar, Yuki telah melamun cukup lama, Yuki telah membuang waktunya untuk mengerjakan tugas guru kiler itu hanya karena cowok yang aku bahkan dia tidak mungkin bisa mengenalnya. "Ahh aku menyesal" kata Yuki dalam hati.

Hai readers, author minta komen kritik maupun saran dari kalian syukur syukur deh kalo kalian vote cerita ini hehe, maklum ini cerita pertama yang author buat. btw enjoy with the story ya. Bighug({})


SHMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang